Latest News

Wanita Ini Menikah Menurut Cinta Atau Harta?

Cewek matre cewek matre ke bahari aje, itulah pecahan lagu yang populer di tahun 90an. Lagu tersebut dibentuk untuk menyindir para perempuan yang mementingkan harta diatas cinta dan kasih sayang. Kasus perempuan matrealistis yang menguras harta laki laki kolam fenomena yang menjadi tak asing lagi. Ada banyak hal yang melatarbelakangi fenomena ini, salah satunya yakni kebutuhan hidup yang tinggi. Menurut paham penganut matrealistis, kehidupan yang penuh dengan materi, dianggap sebagai kehidupan yang ideal. Rumah mewah, kendaraan beroda empat bagus, tas bermerk, sepatu import, baju baju mahal dan aksesoris dengan harga melambung dan lain sebagainya, diyakini sanggup mewujudkan kepuasan. Untuk mewujudkan hal ini, para cewe matre bisa berbuat apa saja. Salah satunya menikah dengan laki-laki yang jauh lebih tua. Ada beberapa ijab kabul dikalangan artis dan orang populer yang dikatakan bukan menurut cinta. Berikut kami rangkum dalam wanita ini menikah menurut cinta atau harta? Anda sahabat anehdidunia.com yang menjawabnya sendiri.

Anna Sergeevna

Anna Sergeevna dengan James Goldstein via gq.com
Siapa yang tak mengenal Kakek James Goldstein, bagi kalian penggemar Olahraga Basket NBA niscaya tahu wacana dia. James memang bukan seorang Pelatih atau Mantan Pemain Basket NBA. Orang mengenalnya sebagai Super Fanatik Penggemar Berat NBA. Lebih dari 2 ribu pertandingan Basket di Liga Pertandingan Basket NBA telah ia datangi, James seorang NBA Super Fan, dirinya sudah jatuh cinta dengan Basket semenjak masih remaja 10 tahun. Bahkan semangat dukungannya untuk NBA hingga didokumentasikan oleh USA Today, the Detroit Free Press, Wall Street Jurnal, Boston Globe, Slam Magazine dan ESPN the Magazine sebagai Fans Inspirasi dan Motivator. Tapi James risikonya jatuh kepelukan Anna Sergeevna, model elok dan seksi dari Rusia yang gres berusia 25 tahun. Sang kakek  James yang sudah berusia 71 tahun bagaikan dicocok hidungnya ibarat kerbau. Apapun impian dan seruan Anna harus dipenuhi. Setidaknya banyak rumor yang menyampaikan meskipun belum terbukti kebenarannya. 

Elisabetta Gregoraci

Foto Elisabetta Gregoraci dan Flavio Briatore via standard.co.uk
Seorang model dan artis elok Italia kelahiran 8 februari 1980 menikah dengan Flavio Briatore yang berusia 65 tahun pada bulan juli 2008 lalu. Bukan tanpa alasan perempuan muda ini menikahi seorang kakek. Flavio yakni seorang miliarder dari Italia sekaligus mantan manajer eksekutif tim balap formula 1 Raynold. Tak ayal Flavio yakni laki-laki bau tanah yang mempunyai harta melimpah. Salah satu hobi kakek ini yakni mengencani perempuan wanita elok dan super seksi. Dia bahkan pernah mengencani beberapa super model, hingga mempunyai anak salah satunya yakni super model Heidi Klum. Hingga kini pasangan dengan usia berjarak 30 tahun ini memang masih kekal dan telah mendapat seorang putra berjulukan Falco Nathan, tetapi jikalau melihat dari foto pasangan di atas, percayakah Anda jikalau Elisabetta menikahi Flavio lantaran wajahnya yang tampan?

Crystal Harris 

Foto Crystal Harris dan Hugh Hefner via usmagazine.com
Wanita elok yang lahir di Lake Havasu City, Arizona, U.S pada tanggal 29 April 1986 ini risikonya menikah. Terpaut usia 59 tahun tidak menghalangi Crystal Harris (27) untuk menikahi pendiri majalah remaja Playboy, Hugh Hefner (86) dalam upacara ijab kabul romantis di malam tahun gres 2012. Dengan perbedaan usia yang sangat jauh tersebut tentu saja aroma harta sebagai motivasi ijab kabul ini sangatlah tajam. Hal ini menciptakan keluarga Hefner mewajibkan biar dalam perjanjian pranikah disebutkan bahwa Crystal tidak akan menjadi andal waris Hefner ketika meninggal nanti.
Meskipun demikian, dengan kekayaan lebih dari $43 juta yang dimilikinya sekarang, tak urung Crystal akan mendapat kemewahan kolam seorang putri raja di Mansion Playboy yang ditinggali mereka berdua. Setidaknya hal ini bisa dibuktikan dengan harta yang didapat mantan-mantan kekasih Hefner yang jumlahnya tidak sedikit.

Courtney Stodden

Foto Courtney Stodden dan Doug Hutchison via hollywoodtake.com
Courtney Alexis Stodden lahir pada 29 Agustus 1994, di Tacoma, Washington, dari pasangan Alex John Stodden dan Krista Kay Keller Stodden, sebagai anak bungsu dari tiga bersaudari. Hubungan ini bermula ketika Courtney Stodden ketika itu gres berusia 16 tahun berkenalan dengan Doug Hutchison (55) di kelas akting online yang diadakannya. Meskipun usia mereka terpaut jauh, Hutchison yang merupakan bintang film film yang populer dengan peran-peran antagonisnya ini sama sekali tidak merasa bahwa Stodden hanya semata mengincar hartanya saja. Meskipun pada awalnya Stodden menyangkal hanya memanfaatkan ketenaran Hutchison sekaligus mengincar hartanya tetapi pada risikonya Stodden benar-benar meninggalkan Hutchison. Stodden memang sukses mengeruk harta Hutchison tetapi gagal total memanfaatkan ketenarannya untuk mengangkat pamornya di dunia hiburan Amerika.

Cathy Schmitz

Foto Richard lugner dan Cathy Schmitz via meinbezirk.at
Seorang Miliarder Richard Lugner 82 tahun menikahi mantan model Playboy Cathy Schmitz 24 tahun pada bulan September 2014. Pernikahan itu menjadi viral  lantaran orang-orang di sekitar Lugner mencemooh Schmitz lantaran menganggap perempuan ini tidak menikahinya lantaran cinta, niscaya cewek ini mata duitan alias "cewek matre", tetapi Schmitz tetap bergeming untuk meneruskan kehendaknya. Sebenarnya Lugner sendiri pun khawatir apa yang dituduhkan pada Schmitz ini memang benar-benar menjadi kenyataan ibarat yang pernah disampaikannya pada sebuah wawancara bahwa mungkin saja isteri barunya lebih mengasihi tabungannya dibandingkan dirinya. Tetapi lantaran terlanjur cinta, nasehat ke empat anaknya beserta empat mantan isterinya tidak dihiraukannya. Semoga saja apa yang dikhawatirkan mereka tidak akan terjadi lantaran apabila hal itu benar-benar terjadi bukan hanya hati Lugner saja yang hancur, tetapi mungkin juga masa depan ke empat anaknya. 

Anna Nicole Smith

Foto Anna Nicole Smith and Howard Marshall via dailymail.co.uk
Smith gres berusia 24 tahun dan bekerja sebagai penari striptis ketika bertemu miliarder minyak J. Howard Marshall yang ketika itu telah berusia 87 tahun. Segera sehabis pertemuan itu mereka menikah akan tetapi Marshall meninggal dunia 13 bulan kemudian tanpa meninggalkan warisan apapun bagi Smith. Meskipun demikian harta yang berhasil didapat Smith tidaklah sedikit lantaran Marshall mati meninggalkan harta sebesar $1.6 milyar. Merasa tidak cukup dengan apa yang didapatnya, Smith kemudian mengajukan tuntutan aturan pada keluarga Marshall namun hingga risikonya Smith meninggal dunia lantaran overdosis pada tahun 2007, tuntutan aturan yang dilayangkannya belum mendapat keputusan.

Beberapa menyampaikan cinta itu tidak memandang usia, mungkin hal ini terjdi pada mereka. Kita tidak pernah mengetahuinya. Bagaimana kah pendapat kalian wacana perempuan ini menikah menurut cinta atau materi? silahkan komentar anda di facebook kami. atau silahkan share, biarkan sobat sahabat anda yang menjawab pertayaan ini. 


referensi:
/search?q=pacar-wanita-posesif-paling-sadis
https://www.youtube.com/watch?v=CdAxLDOEkAU

0 Response to "Wanita Ini Menikah Menurut Cinta Atau Harta?"

Total Pageviews