Latest News

Manusia Penjelajah Waktu Yang Fenomenal

Albert Einstein menyampaikan bahwa kemungkinan terjadinya penjelajahan waktu yaitu sangat besar kemungkinannya terjadi. Itu semua sesuai dengan teori Relativitas Umum yang sempat dicetuskannya. Coba bayangkan seseorang bisa melaksanakan perjalanan lintas waktu yang sering disebut time traveler bisa menembus ruang waktu di masa yang berbeda. Ada beberapa orang yang percaya akan hal ini namun tidak kalah banyaknya yang tidak percaya. Dari dongeng cerita yang beredar dan sempat menghebohkan duni yaitu kisah beberapa orang yang dipercaya sebagai penjelajah waktu. Berikut Manusia penjelajah waktu yang fenomenal di dunia versi anehdidunia.com

Andrew Carlssin
 Albert Einstein menyampaikan bahwa kemungkinan terjadinya penjelajahan waktu yaitu sangat  Manusia Penjelajah Waktu Yang Fenomenal
Andrew Carlssin via beforeitsnews.com
Seorang laki-laki berjulukan Andrew Carlssin ditahun tanggal 28 Januari 2003 digiring oleh FBI atas usul SEC (Security and Exchange Commission) untuk diinterogasi atas kecurigaan melaksanakan insider trading. Kecurigaan itu bermula ketika SEC mengetahui bahwa Carlssin berhasil meningkatkan portfolionya atau sahamnya senilai $800 menjadi $350.000.000 hanya dalam dua minggu. Ia menaruh portfolionya pada 126 keputusan trading yang berisiko tanpa sekalipun gagal.

Bertahun-tahun sebelum itu, para trader terhebat di Wall Street sedang mengalami kerugian besar jawaban volatilitas pasar yang luar biasa dan kita ketahui bersama berbuntut pada timbulnya krisis ekonomi di Amerika. Kaprikornus ketika Carlssin mengalami laba luar biasa dari 126 keputusan trading yang tak pernah gagal, para trader menjadi curiga.

Dalam interogasinya di hadapan FBI, Carlssin yang berusia 44 tahun menyampaikan klarifikasi yang luar biasa bagaimana ia mendapat kekayaannya tersebut. Ia mengakui bahwa ia berasal dari tahun 2256. FBI mengatakan, ”Kita masih berusaha untuk mengorek sumber orang dalamnya dalam melaksanakan trading. Ia akan tetap berada d penjara hingga kita memperoleh isu tersebut.”

Selama empat jam interogasi, Carlssin menyampaikan bahwa ia yaitu seorang time traveller (dalam bahasa insan disebut penjelajah waktu), seorang yang berasal dari tahun 2256. Ia berkata, ”aku tidak sanggup menahan diri, padahal saya telah berusaha untuk kelihatan natural, dengan menciptakan diriku rugi sedikit disini, sedikit disana. Namun kelihatannya saya terhanyut dengan suasana.” kawanan sekalian niscaya akan iri kalau $350.000.000 hanya diperoleh dalam dua ahad sudah diluar dengan rugi yang menurutnya dibuat-buat.

Carlssin mengakui bahwa ia tiba dari tahun 2256 dimana pengetahuan perihal volatilitas pasar saham yaitu sesuatu yang biasa sehingga setiap orang yang mengetahui sejarah pasar saham sanggup mengambil laba darinya. Untuk mengambarkan pengakuannya, Carlssin menyampaikan prediksinya perihal tanggal niscaya invasi Amerika ke Irak, dan ia menyampaikan tanggal yang tepat. Carlssin juga memperlihatkan untuk memberi tahu lokasi Osama Bin Laden dan obat penyembuhan bagi AIDS. Yang ia inginkan hanyalah dilepaskan dan dibiarkan kembali ke mesin waktunya. Baca selengkapnya penjelajah waktu Andrew Carlssin disini.

John Titor
 Albert Einstein menyampaikan bahwa kemungkinan terjadinya penjelajahan waktu yaitu sangat  Manusia Penjelajah Waktu Yang Fenomenal
Foto seorang laki-laki yang diperdebatkan sebagai time traveler via mentalfloss.com
Sahabat anehdidunia.com kisah seseorang pengelana waktu yang terjadi tahun 2000 dikala seorang laki-laki muncul di Internet, mengklaim sebagai time traveler, penjelajah waktu. Pria itu, yang mengaku sebagai John Titor, mengklaim sebagai penjelajah waktu dari tahun 2036. Menggunakan mesin waktu yang konon dipasang di Chevrolet keluaran 1987. Menurut Titor, itu yaitu mesin waktu pertama dari jenisnya, yang diproduksi dan dibentuk oleh perusahaan raksasa General Electric pada 2034.

"Tak ada kilatan cahaya terang. Di luar, kendaraan sepertinya mengalami akselerasi dikala cahaya membelok di sekitarnya," kata ia menceritakan pengalamannya dikala itu ibarat dimuat News.com.au, Kamis (26/9/2013). "Secara pribadi, menurutku rasanya ibarat berkendara di bawah pelangi. Kemudian, suasana memudar, gelap, lantas hitam sama sekali, hingga unit dimatikan. Kami disarankan menjaga semoga jendela tetap ditutup, kalau tidak bisa jadi problem besar, alasannya hawa panas terbentuk di luar mobil."

Memang, legalisasi John Titor atau siapapun ia kedengaran kurang meyakinkan. Gampang dituding sebagai hoax. Namun, selama 5 bulan eksistensinya di internet, ia rajin menjawab pertanyaan dari mereka yang percaya dan skeptis di lembaga yang dinamakan Art Bell -- yang sekarang tak lagi ada -- perihal perjalanan menjelajah waktu, masa depan, kehidupannya, termasuk prediksi mengerikan. Mungkin argumen yang paling menarik berkisar pada pencarian komputer IBM 5100, yang disebut John Titor dalam posting-posting pertamanya.

"Perjalanan pertamaku yaitu dari 2036 menuju 1975. Setelah dua cek VGL, divergensi atau penyimpangan diperkirakan sekitar 2,5 persen (dari 2036). Aku 'dikirim; untuk mendapat sistem komputer IBM yang disebut 5100. Salah satu komputer portabel pertama yang dibentuk dan mempunyai kemampuan untuk membaca bahasa aktivitas IBM yang lebih bau tanah selain APL dan Basic," kata dia. Dengan kata lain, komputer tersebut punya kemampuan untuk memalsukan bahasa pemrograman lain . Fakta ini tidak diketahui secara luas. Untuk legalisasi ini, terlihat meyakinkan. Baca selengkapnya perihal John Titor Disini

Pria dari Taured

 Albert Einstein menyampaikan bahwa kemungkinan terjadinya penjelajahan waktu yaitu sangat  Manusia Penjelajah Waktu Yang Fenomenal
Ilustrasi laki-laki dari Taured via youtube.com
Pernah mendengar negara Taured? Kisah ini berawal pada tahun 1954, dimana seorang laki-laki yang mengaku berasal dari negara yang berjulukan Taured telah menciptakan gundah petugas bandara di bandara Haneda, Tokyo. Saat diminta untuk memperlihatkan lokasi negara tersebut pada sebuah peta, ia menunjuk sebuah kawasan di perbatasan antara Spanyol dan Jepang, yaitu Andora. Tentu saja laki-laki tersebut terkejut mengetahui negaranya tidak ada di peta dan ia menyampaikan bahwa negara sudah ada semenjak 1000 tahun.

Paspor, surat ijin mengemudi, dan uang yang ia bawa semua memperlihatkan bahwa ia berasal dari negara yang tidak diketahui tersebut. Menurut laki-laki tersebut, ia sudah sering melaksanakan perjalanan ke luar negeri termasuk ke Jepang dan ini terbukti dari stempel yang ada di paspornya. Yang lebih absurd lagi, hotel yang ia pesan sebelumnya menyebutkan bahwa sama sekali tidak ada reservasi atas namanya di hotel tersebut.

Keanehan lain terus muncul dikala ia dibawa ke hotel terdekat untuk sementara. Pria tersebut menghilang dari kamar hotelnya tanpa jejak, padahal ada 2 penjaga yang berjaga semalaman hingga pagi di pintu kamarnya. Ia tidak mungkin keluar lewat jendela alasannya kamarnya berada di lantai 50. Tidak hanya itu saja, semua dokumen yang berkaitan dengannya mulai dari pasport, sim dan cek yang dikeluarkan oleh negara misterius tersebut hilang dari kantor sekuriti bandara. Siapakah laki-laki tersebut sebenarnya?


referensi:
http://news.liputan6.com/read/703612/kisah-penjelajah-waktu-yang-mengaku-datang-dari-tahun-2036
https://barol2509.wordpress.com/2009/07/06/andrew-carlssin-sang-penjelajah-waktu-lainnya/
http://boombastis.com/penjelajahan-waktu-misterius/29074/2

0 Response to "Manusia Penjelajah Waktu Yang Fenomenal"

Total Pageviews