Latest News

Binatang Yang Berhati Manusia

Manusia dan binatang diciptakan Tuhan untuk hidup berdampingan meski binatang tak punya nurani dan kecerdasan ibarat manusia. Sifat, naluri insan dan binatang tentu saja berlawanan secara umumnya. Namun tamat tanggapan ini banyak juga insan yang berhati binatang hidup diantara kita. Entah alasannya keserakahan atau kepentingan diri, mereka secara rakus menghabisi dan mengambil apapun yang mereka mau tanpa memperhatikan keadaan sekelilingnya. Mungkin alasannya dunia sudah terbalik, berikut ada beberapa sifat insan yang dimiliki binatang yang kami rangkum dalam binatang berhati manusia versi anehdidunia.com

Gajah


Gajah merupakan mamalia darat terbesar salah satu binatang punya emosi terkuat ibarat manusia. Gajah yang hidup berkelompok mempunyai ritual bila ada salah satu anggota kelompoknya yang mati.
Sekelompok gajah akan mengubur gajah mati dengan rumput dan dedaunan. Setelah dikubur, gajah mati itu kemudian dijaga selama sepekan sebelum alhasil ditinggalkan.  Seperti halnya insan yang berziarah, sekelompok gajah itu akan kembali mengunjungi gajah mati yang sudah tinggal rangka sehabis bertahun-tahun.

Semut



Hewan yang sanggup beraksi ibarat manusia yaitu semut. Semut merupakan serangga yang hidup berkoloni namun scera individu mereka lebih mengutamakan komunitas hingga rela berkorban hingga mati. Contohnya berani menghanjurkan koloni musuh sekalipun ia harus mati. Para koloni sebur rela berkorban ketika musibah tiba misalnya banjir meluap di sungai amazon mereka membentuk rakit dengan kaki mereka untuk menyelamatkan ratu dan bayi semut, meski mereka mati dimakan ikan namun mereka berkorban demi keberlangsungan hidup sahabat yang lain.

Kelelawar Vampir


Kelelawar vampire yakni salah satu binatang angker karna mereka menghisap darah ternyata mereka yakni binatang yang menolong mereka dikala sakit,terbukti dikala mereka mencari adrah malam hari dan mengetahuii sahabat nya sakit mereka kemudian mencari darah untuk bersama bukan hanya iuntuk diri snediri.cara mereka merawat sangat menjijikan,saat mereka menerima darah maka mereka akan memuntahkannya sebagai cara mengembangkan dengan kelelawar yang sakit hingga  berangsur sembuh.

Lumba Lumba


Lumba lumba memang mempunyai naluri menolong makhluk lain ibarat dikala memberi proteksi pada paus yang tersesat, dan disaat ada lumba lumba yang akan melahirkan yang lain bertindak ibarat bidan yang akan menolong persalinan dan membantu mengasuh bayi lumba lumba tersebut. Beberapa lumba-lumba sudah terbukti menunjukkan kebaikannya menolong perenang dari bahaya serangan hiu kepala martil. Nah, lumba-lumba ini juga mempunyai salam. Seperti halnya insan yang gemar cium pipi, lumba-lumba suka salam dengan saling menggosokkan hidungnya. Manusia yang menempelkan hidungnya ke lumba-lumba juga bakal dibalas balik.

Anjing


Suatu studi yang dipublikasikan dalam jurnal Behavioural Processes tahun 1999 bahwa mimik anjing yang merasa bersalah bukan merupakan tanda penyesalan. Namun itu tanda mereka untuk memberi tahu majikan mereka bahwa mereka telah makan kuliner terlarang yang ditinggalkan majikannya. Anjing bermimik menyesal itu lebih kepada ketakutan alasannya mengetahui majikannya bakal murka daripada perasaan menyesal.

Tikus


Bagi banyuak orang tikus salah satu binatang identik kotor tapi ternyata hwan ini mempunyai naluri sama dengan insan yaitu setia mitra dan mengerti makna persahabatan.studi university Chicago menyimpulkan tikus tsb sanggup berempati dan melepaskan yang tertangkap dan mereka tak gampang terpancing dengan makanan  didepannya.saat tikus lain berbahya mereka melepaskan kuliner didepannya dan menentukan menyelamatkan temannnya. Tikus betina lebih cepat menolong sahabat dan berempati tinggi.

Burung Blue Bird


Manusia bukan satu satunya yang sanggup cemburu ternyata burung pun mencicipi hal yang sama. Jika sang jantan untuk mencari makan betinannya keluar dengan blue bird jantan lainnya, maka dikala jantan pulang ke sarang ia mengetahui betinannya keluar dengan jantan lainnya maka ia akan memukul, mematuk jantan lainnya karna mereka baranggapan kesetiaan hal terpenting dan mereka biasanya membangun sarang bersama, mengerami telur dan membesarkan anaknya.

referensi:
http://palingseru.com/14869/5-hewan-yang-memiliki-naluri-seperti-manusia
https://www.youtube.com/watch?v=FAnHTc0mqiY

0 Response to "Binatang Yang Berhati Manusia"

Total Pageviews