Latest News

Ternyata Inilah Suami Istri Paling Asing Di Dunia

Banyak gosip perihal pasangan suami istri yang kelakuannya tidak masuk akal kita temukan di Indonesia menyerupai contohnya menelantarkan anaknya. Bagi kami ini sudah absurd alasannya ialah sebuah keluarga harusnya menjaga buah hatinya dengan kasih sayang. Beberapa kami temukan juga pasangan yang sudah melangsungkan ijab kabul dan telah dinobatkan sebagai pasangan suami istri mempunyai kemauan yang tidak masuk logika dan menciptakan kita mengernyitkan dahi alasannya ialah kelakuan maupun penampilan mereka. Seperti apa korelasi suami istri ini hingga dikatakan aneh? Sahabat anehdidunia.com berikut suami istri paling absurd di dunia versi anehdidunia.com

Pasangan Suami Istri Memiliki Tattoo  Dan Tindik Terbanyak

hugo parelta dan Gabriel peralta via lepopulaire.fr
Sahabat anehdidunia.com pasangan suami istri hugo parelta dan Gabriel peralta sama sama memenuhi sekujur badan mereka dengan tattoo dan tindikan. Bagi pasangan Uruguay dan argentina itu tattoo merupakan seni yang indah. Saking banyaknya tattoo dan tindikan di pasangan suami istri itu, mereka hingga sanggup mencetak rekor di guiness world record. Bayangkan saja mereka masing masing mempunyai 50 tindikan, 11 implant pada tubuh, 5 implant pada gigi, 4 kali membesarkan telinga, 2 kali mengeraskan indera pendengaran dan sekali membelah lidah. Semua itu mereka lakukan dengan jalan operasi. Bagi banyak orang, agresi hugo parelta dan Gabriel peralta itu mungkin tampak absurd dan tak lazim, tapi bagi pasangan ini mereka besar hati sanggup kompak dalam berpenampilan. Pertanyaan yang muncul ialah bagaimana mereka ketika melaksanakan korelasi intim?

Suami Istri Yang Bertukar Jenis Kelamin

Chen dan Jiang Ling via oddee.com
Pasangan asal kota yong jo provinsi hunan, cina ini masing masing melaksanakan operasi plastik untuk mengubah alat kelamin mereka. Sang suami bermetamorfosis perempuan dan sang istri bermetamorfosis pria. Chun lie, laki-laki paruh baya itu mempunyai kecenderungan feminism dan pemalu. Sedangkan istrinya sudah mulai lelah menghadapi mertuanya yang pemarah dan memutuskan ingin menjadi laki laki biar lebih disegani. Ketidakpuasan atas jenis kelamin sebagai perempuan ketika ini juga dialami oleh zhiang sebelum ia menikah dengan chun lie. Ia ialah janda yang bercerai alasannya ialah tidak akur dengan mertuanya. Setelah mereka melaksanakan operasi perbuahan identitas itu, mereka juga bertukar fungsi dalam rumah tangga. Chun lie menjalankan tugas sebagai istri sementara zhian lie yang awalnya perempuan menggantikan posisinya sebagai suami sekaligus kepala rumah tangga.

Pasangan Raksasa Suami Istri Paling Tinggi


Tinggi insan rata rata ialah 160cm-180cm, yang akan kita bahas kali ini ialah tinggi seorang perempuan yang berjulukan Anna Haining Swan yang lahir tanggal 6 agustus 1864 mempunyai tinggi 228cm dan pasangannya yang berjulukan Martin Van Buren Bates lahir pada 9 November 1837 dengan tingginya yaitu 219 cm. Suami istri luar biasa ini dijuluki sebagai "pasangan raksasa Kentucky". Menurut gosip ada rekor lainnya juga yang dihasilkan oleh pasangan ini. Mereka melahirkan bayi terbesar dengan berat 9.98 kg dengan panjang 71.12 cm di rumahnya di Seville Ohio USA Tahun 1879. Namun sayangnya sang bayi meninggal 11 jam kemudian.

Suami Istri Yang Menikahi Sesama Transgender
Helen Morfitt dan Felix Laws via news2.onlinenigeria.com
Helen Morfitt dan Felix Laws menjadi pasangan kekasih pertama di Inggris yang menikah sehabis jenis kelamin mereka berubah. Helen yang terlahir laki-laki menjadi perempuan pada 2003 dan Felix yang terlahir perempuan menjadi laki-laki pada tahun 2010. Mereka berdua sudah bersama sejak 6 tahun terakhir. Pasangan kekasih ini bertemu pada tahun 2008 ketika Felix yang ketika itu masih perempuan mengakui ke dokter bahwa ia mencicipi jiwa laki-laki di dirinya yang membuatnya berkenalan dengan Helen ketika mencari pemberian dari grup transgender. Mereka sama-sama melaksanakan operasi ganti kelamin pada tanggal 13 September, Helen di tahun 2003 dan Felix di tahun 2010. Tanggal itu pun dijadikan tanggal ijab kabul mereka. Pasangan yang telah bersama selama enam tahun, dipaksa untuk mengubah jenis kelamin pada sertifikat kelahiran mereka sebelum kawin lari ke Skotlandia dan menikah.

Suami Istri Memiliki Nama Yang Sama

Kelly Hildebrandt via nydailynews.com
Dua sejoli yang dipertemukan di facebook berasal dari negara super power yaitu Amerika Serikat. Keanehan dari pasangan ini ialah ternyata mereka mempunyai nama yang sama persis satu dengan lainnya. Sang suami mempunyai nama Kelly Hildebrandt begitu pula sang istri. Keduanya pernah menjadi gosip tahun 2009, alasannya ialah menikah sehabis Kelly perempuan mencari namanya di Facebook dan menemukan Kelly laki-laki yang tinggal di Texas, AS.Namun Sayang keduanya harus berpisah beberapa tahun kemudian dan Kelly si laki-laki memutuskan kembali ke Lubbock, Texas. Namun harus tiba ke Florida Selatan, daerah tinggal Kelly perempuan, untuk merampungkan perceraiannya. Kaprikornus kesamaan nama juga tidak menciptakan sebuah pasangan menjadi awet.

Suami Istri Yang Terlihat Serupa Tapi Tak Sama 

Alina Davis dan Alison Brooks via dailymail.co.uk
Alina Davis dan Alison Brooks nama pasangan heteroseksual yang kontroversial itu mengikat cinta mereka beberapa waktu kemudian di Rusia. Davis yang nama aslinya ialah Dmitry Kozhukhov, mengidentifikasi dirinya sebagai seorang laki-laki dan sangat tertarik pada wanita. Tapi ia merasa lebih nyaman berpenampilan sebagai perempuan. Ia menggambarkan dirinya sebagai 'androgini'. Androgini ialah penggabungan sifat, perasaan, dan kualitas maskulin dan feminin secara seimbang dalam kepribadian individu. Laki-kali yang menyerupai perempuan, perempuan yang serupa dengan kaum hawa. Saat hari pernikahan, Davis mengatakan, staf catatan sipil murka ketika ia dan Brooks muncul sebagai pengantin bergaun identik.  Namun, mereka bersikukuh dan berharap program ijab kabul tersebut mengirim pesan yang positif untuk pasangan tak konvensional lain di Rusia.

Pasangan Suami Istri Kriminal Terkenal

Bonnie dan Clyde via biography.com
Bonnie Elizabeth Parker lahir di Rowena, Texas, Amerika Serikat, 1 Oktober 1910 dan Clyde Chestnut Barrow lahir di Ellis County, Texas, Amerika Serikat, 24 Maret 1909. Mereka populer sebagai Bonnie dan Clyde yang tak lain ialah perampok dan kriminal populer yang beraksi di Amerika Serikat pada masa Depresi Besar. Bersama dengan gengnya, mereka merampok sejumlah bank, toko, dan SPBU. Geng ini dipercaya telah membunuh sedikitnya 9 orang polisi. Begitu banyak film yang menceritakan kisah Bonnie dan Clyde ini. Keduanya ialah penjahat yang mengalami sebuah depresi. Bonnie dan Clyde merupakan pasangan yang dincar-incar oleh polisi, namun sayangnya sebuah operasi penyergapan dilakukan dan keduanya tewas seketika pada tahun 1934 di Lousiana. Sebuah film dengan judul sama juga disesuaikan pada tahun 1967 di Hollywood.


referensi:
http://www.guinnessworldrecords.com/world-records/heaviest-birth/
/search?q=menggugat-tuhan-ke-pengadilan
http://news.liputan6.com/read/2094521/berwajah-mirip-suami-istri-ini-seperti-kembar-identik
/search?q=menggugat-tuhan-ke-pengadilan

0 Response to "Ternyata Inilah Suami Istri Paling Asing Di Dunia"

Total Pageviews