Latest News

Binatang Paling Setia Cintai Pasangannya Sampai Mati

Dalam sebuah percintaan, kesetiaan pada pasangan merupakan salah satu faktor yang harus diterapkan selama hidup. Banyak insan yang tidak sanggup memberlakukan hal ini di kehidupannya lantaran alasan alasan tertentu. Mungkin insan harus mencar ilmu banyak dari beberapa binatang di bawah ini yang secara tidak pribadi mengajarkan bagaimana dan apa arti dari kesetiaan itu. Mereka memberlakukan hal mulia itu kepada pasangannya dengan tidak merubah status pasangannya menjadi mantan. Sahabat anehdidunia.com berikut binatang paling setia yang menyayangi pasangannya hingga mati versi anehdidunia.com

Burung Albatros Setia Pada Pasangan


Sahabat anehdidunia.com Albatros dari familia Diomedeidae, ialah burung bahari besar dalam ordo Procellariiformes. Burung ini ditemukan secara luas di Samudra Antartika dan Pasifik Utara. Burung ini tidak terdapat di Atlantik Utara, tetapi temuan fosil menandakan bahwa burung ini dahulu pernah ada di sana. Burung albatros termasuk burung terbang yang paling besar, dan burung albatros jago (genus Diomedea) mempunyai panjang sayap yang paling besar melebihi burung lainnya. Burung albatros sangat efisien di udara, dengan memakai teknik melayang dinamis dan melayang bukit untuk sanggup terbang pada jarak yang sangat jauh. Burung ini memakan cumi-cumi, ikan, dan udang, dengan cara memakan binatang yang terdampar, berburu di permukaan air, dan menyelam. Namun yang paling mencengangkan ialah disamping burung ini sanggup terbang menyebrangi samudra, kesudahannya burung ini akan pulang ke rumah dan berkembang biak hanya dengan satu pasangannya. Hebat bukan?

Vole Tikus Padang Rumput Setia Mencintai Pasangannya


Vole ialah binatang pengerat kecil yang mirip tikus, namun mempunyai badan yang lebih gemuk, ekor berambut yang lebih pende, kepala yang agak bundar, dan mata dan indera pendengaran yang lebih kecil. Diperkirakan terdapat 70 spesies vole. Mereka adakala disebut tikus padang rumput atau tikus ladang di Amerika. Sahabat anehdidunia.com tikus padang rumput ialah binatang pengerat sosial dan diketahui membentuk ikatan monogami sepanjang hidup dan bantu-membantu mengasuh tikus-tikus muda. Seperti manusia, tikus padang rumput yang dikenal dengan monogami mereka sanggup menghibur pasangan mereka yang merasa kesusahan. Kaprikornus pointnya ialah binatang pengerat ini seringkali hanya mempunyai satu pasangan hingga mati. Ciri khasnya ialah sikap yang saling mendukung antar pasangan, saling memanjakan, juga bergantian merawat anak-anaknya.

Ratu Dan Raja Rayap Tak Pernah Ada Mantan


Dapat dikatakan bahwa sebagian besar masyarakat Indonesia mengenal jenis-jenis serangga yang umum kita sebut rayap. Sebutan lain yang juga umum ialah semut putih. Siapa sangka, rayap pun setia pada pasangannya. Sang ratu biasanya menentukan satu pejantan atau "raja" untuk berpasangan selama seumur hidup. Setiap koloni rayap terdiri atas ratu, raja, dan keturunannya yang masing-masing mempunyai kiprah spesifik di dalam koloni. Dalam sebuah koloni rayap terdiri atas individu-individu seksual yaitu betina (yang abdomennya biasanya sangat membesar) yang tugasnya bertelur dan jantan (raja) yang tugasnya membuahi betina. Raja sebenarnya  tak sepenting ratu jikalau dibandingkan dengan lamanya ia bertugas lantaran dengan sekali kawin, betina sanggup menghasikan ribuan telur; lagipula sperma sanggup disimpan oleh betina dalam kantong khusus. Namun tetap saja Ratu rayap dan Rajanya akan terus bantu-membantu melahirkan koloni rayap sepanjang mereka hidup.

Angsa Binatang Paling Setia Pada Pasaangan


Angsa ialah unggas yang menjadi lambang kesetiaan dari zaman dahulu. Jika kita melihat pasangan belibis yang sedang mendekatkan wajahnya maka akan terlihat mirip gambar yang menjadi lambang cinta. Diluar dari dongeng tersebut akan tetapi bekerjsama belibis sendiri ialah binatang yang bersifat monogami, sehingga akan setia kepada pasangannya. Ketika belibis tumbuh sampaumur dan menemukan pasangannya, mereka akan terus hidup berdua dengan pasangannya. Berenang di air, makan bersama, bahkan tidur berdampingan. Inilah sebanya belibis sering dijadikan binatang perlambangan keromantisan, lantaran mereka terlihat tenang dalam cinta. Yang mengejutkannya lagi, belibis hidup hanya dengan satu pasangan saja. Ketika pasangannya mati, ia akan menentukan hidup sendiri dan tidak akan bereproduksi lagi.

Burung Merpati Hewan Paling Setia Kepada Pasangan


Merpati merupakan salah satu jenis burung yang banyak tersebar di seluruh dunia, hampir di setiap negara dan belahan bumi ini terdapat jenis merpati kecuali kutup dan antartika. Pada jaman dahulu merpati dijadikan sebagai pengantar pesan cepat / kilat yang efisien dan baik alasannya ialah merpati akan menempuh jarak berkilo-kilo meter untuk mengantarkan pesan tersebut, biasanya jenis merpati yang di jadikan sebagai pengantar pesan ialah jenis merpati pos. Selain sebagai pengantar surat pada jaman perang dunia merpati dijadikan sebagai sumber masakan atau daging  murah bagai rakyat korban perang yang sulit mencari masakan diakibatkan oleh perang dunia. Dibalik ditu semua ternyata merpati mempunyai beberapa keunikan tersendiri, ya binatang ini sangat setia kepada pasangannya hingga mati.

Maka dari itu sobat anehdidunia.com merpati sering sekali dijadikan sebagai lambang dari kesetiaan. Dalam beberapa kasus dalam memelihara merpati, jikalau pasangan merpati tersebut mati, maka dalam kurun beberapa hari, merpati yang ditinggalkan pasangan tersebut akan mati juga. Banyak yang beranggapan bahwa merpati tersebut stres jawaban ditinggal oleh pasangannya dan mati dan ada juga yang berkata bahwa merpati tersebut bunuh diri. Tidak hanya setia kepada pasangannya ternyata merpati sangat menyayangi pasangannya hal ini telah kita lihat di mana saat pasangan merpati sakit dan cacat merpati tersebut tidak akan meninggalakan pasangannya apapun yang terjadi. WOW!


referensi:
/search?q=tempat-mengabulkan-segala-permintaan
https://id.wikipedia.org/wiki/Vole
http://www.antaranews.com/berita/541459/tikus-padang-rumput-menghibur-pasangan-seperti-manusia
http://www.rudyct.com/biologi_dan_perilaku_rayap.htm
/search?q=tempat-mengabulkan-segala-permintaan

0 Response to "Binatang Paling Setia Cintai Pasangannya Sampai Mati"

Total Pageviews