Latest News

Pacar Perempuan Posesif Paling Sadis Di Dunia

Lemah lembut gemulai dan sabar ialah ciri umum sifat wanita. Namun dibeberapa keadaan ada suatu perbedaan yang timbul alasannya suatu penyebab. Salah satunya ialah posesif. Secara umum, posesif sanggup diartikan “suatu perilaku yang dipunyai atau ditunjukkan untuk mengontrol atau mendominasi sesuatu atau seseorang”. Dengan kata lain, posesif ialah sebuah perilaku membatasi ruang gerak pasangan dan juga merasa bahwa pasangan ialah “miliknya” sendiri, menyayangi pasangan terlalu hiperbola sehingga sehingga mempunyai perasaan takut kehilangan. Dalam percintaan sering kita temui sifat posesif ini entah apa penyebabnya. Berikut pacar perempuan posesif paling sadis di dunia versi anehdidunia.com 

Zhang Memotong Organ Vital Pacar

Liu dikala berlari terlihat di cctv dan kondisi kamar dikala kejadian
Kisah pertama kita awalai dengan pacar posesif di Tiongkok. Seorang laki-laki terlihat berlari meninggalkan hotel di area Hangzhou, cuilan timur Tiongkok pada Minggu kemarin. Pria yang diketahui berjulukan Liu itu berlari hanya mengenakan celana dalam dan paha dalam keadaan berlumuran darah. Organ vital Liu rupanya dipotong oleh kekasih ketika tertidur. Kejadian tersebut berlangsung di sebuah hotel lokal sekitar pukul 14.00 waktu setempat. Wanita yang diketahui berjulukan Zhang ini memotong kemaluan kekasihnya dengan memakai sepasang gunting. Pasangan itu sudah saling mengenal selama lebih dari 10 tahun. Kendati sudah kenal lama, keduanya gres menjalin hubungan setahun terakhir. Sementara, Zhang sudah menikah dan mempunyai satu orang anak.

Ketika bertemu Zhang di hotel, Liu menyampaikan sangat lelah siang itu. Kepada polisi, Liu menceritakan Zhang menawarinya sebuah obat yang ia kira obat tidur. "Saat itu, saya tertidur menyerupai orang mati," katanya.  Namun, begitu bangkit tidur, Liu mencicipi sakit yang luar biasa. Ketika ia menengok ke cuilan kemaluannya, Liu gres menyadari sebagian dari organ vitalnya itu hilang. Panik, ia pribadi berlari ke luar hotel dengan hanya memakai celana dalam. Dia berlari ke sebuah gang dan mencoba menelepon. Saksi yang melihat Liu menyampaikan ia berlari dalam keadaan paha penuh darah.

Sementara, laporan lain menyebut Liu sengaja berlari ke gang untuk mencari kemungkinan sebagian alat vitalnya dibuang oleh Zhang ke sana. Gagal menemukan cuilan tubuhnya itu, ia pribadi menghentikan taksi dan menuju ke rumah sakit. Tidak diketahui dengan terang penyebab Zhang memotong organ vitalnya itu. Namun, Zhang diketahui kekasih yang posesif, khususnya ketika ia merasa sudah merasa terancam. Terlebih, sebelumnya, Liu pernah mengungkap ingin mengakhiri hubungan mereka, alasannya ia telah bertemu perempuan lain.

Dominique Fisher Mengiris Tubuh Pacar


Sahabat anehdidunia.com Dominique Fisher ditangkap polisi sesudah ‘mengukir’ namanya pada badan seorang laki-laki yang gres saja dikencaninya ketika laki-laki malang berjulukan Wayne Robinson itu tertidur pulas. Rupanya hal ini dilakukan Dominique supaya Wayne tidak mengkhianati cintanya dan selalu teringat padanya. Padahal keduanya gres berkenalan dua hari sebelum insiden itu terjadi. Wayne yang terbangun berlumuran darah mendapati ‘ukiran’ nama Dominique di pundak kanannya selain beberapa sayatan di pundak kiri dan sebuah gesekan bintang di punggungnya. Tanpa membangunkan Dominique yang tidur di sampingnya, Wayne pribadi menuju rumah sakit untuk mengobati luka-lukanya dan melaporkan insiden ini kepada polisi. Wayne mengakui bahwa pada mulanya ia memang tertarik pada wajah anggun Dominique kala keduanya bertemu di sebuah pub. Tetapi yang sama sekali tidak disangkanya ialah bahwa dibalik wajah anggun itu tersembunyi jiwa seorang psikopat posesif.

Jodi Arias Membunuh Pacar

Jodi Arias dan lokasi pembunuhan via youtube.com
Pacar perempuan posesif ketiga ialah pembunuhan Travis Alexander, seorang salesman yang dilakukan oleh Jodi Arias pada 4 Juni 2008 menarik perhatian media massa di Amerika Serikat alasannya liku-liku persidangan yang memakan waktu sangat lama. Pengadilan kasus ini sendiri dimulai pada tamat 2012 dan sesudah melalui masa sidang yang usang gres pada tahun 2015 Jodi Arias diputus eksekusi seumur hidup. Travis Alexander sendiri ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya dengan banyak luka bacokan pisau dan sayatan di leher serta tembakan di kepala.

Rekan-rekan Travis bersaksi bahwa sebelum pembunuhan ini terjadi Jodi Arias telah usang membuntuti Travis kemanapun ia pergi. Tidak hanya itu, Jodi juga menusuk ban kendaraan beroda empat Travis dengan pisau sebanyak dua kali, bahkan Jodi juga meretas akun Facebook Travis alasannya kecurigaan yang berlebihan. Selama Proses pengadilan, Jodi kerap berbohong. Setelah menjalani investigasi jiwa, diketahui bahwa Jodi mengidap gangguan jiwa Borderline. Pemilik gangguan ini mempunyai perasaan ketakutan akan ditinggalkan orang lain. Diketahui, dikala pembunuhan terjadi, Travis sudah menjadi mantan Jodi. Ia tak terima Travis tidak mau kembali padanya dan menentukan untuk mengejar perempuan lain.

Laquanda Jones Menusuk Pacar 


Sahabat anehdidunia.com seorang laki-laki berjulukan Michael Williams dibunuh oleh kekasihnya sendiri, Laquanda Jones hanya gara-gara sebuah postingan #WCW “#WomanCrushWednesday” di Instagram yang tidak menyertakan namanya. Williams ditusuk berkali-kali memakai pisau hingga tewas dikala tengah asyik bermain Instagram. Saat polisi datang, Williams ditemukan terbaring mandi darah di kasurnya sementara tangan kanannya masih memegang erat sebuah iPhone. Laquanda sendiri ditemukan duduk hening di bathtub sambil menundukkan kepala dan menyodorkan kedua tangannya kepada polisi untuk diborgol. Orang-orang terdekat kedua pasangan ini sama sekali tidak menyangka Laquanda bisa berbuat sekeji itu kepada Williams hanya gara-gara problem sepele. Laquanda yang dikenal mereka ialah seorang perempuan pemalu yang tidak banyak bicara, namun siapa sangka dibalik perilaku pemalunya itu ternyata perempuan ini ialah seorang psikopat.

Tatiana Bastos Menusuk Kemaluan Pacar


Buruh pabrik dari Inggris berjulukan Ricardo Morias ialah seorang playboy kelas kambing yang ketemu batunya ketika mengencani Tatiana Bastos. Tidak menyerupai perempuan lain yang pasrah ketika dicampakkannya, Tatiana ialah perempuan yang menciptakan Morias menyesal telah berani bermain api dengannya. Selama beberapa hari sesudah diputus cintanya, Tatiana tanpa lelah membuntuti aktifitas keseharian Morias. Di hari naas itu, sesaat sesudah Morias masuk kendaraan beroda empat sesudah pulang kerja, tiba-tiba Tatiana ikut masuk dan mencoba merayu Morias dan mengajaknya bermesraan. Rupanya godaan Tatiana tidak mempan dan malah menciptakan Morias murka dan menyuruhnya keluar dari mobil. Tanpa pikir panjang Tatiana mengambil pisau yang dibawanya dan menusuk Morias sempurna di kemaluannya. Keduanya kemudian bergumul di dalam kendaraan beroda empat sebelum Morias berhasil ditolong oleh para rekan kerjanya. Untungnya insiden ini tidak hingga menciptakan Morias kehilangan nyawa walaupun tentunya ia tidak lagi bisa ‘sejantan’ dulu. Atas perbuatannya ini, Tatiana menerima eksekusi penjara selama dua tahun.

Kristina Pongracz Memukul Pacar

William dengan Kristina via dailymail.co.uk
Seorang jutawan berjulukan William Herchenrider (77) mengalami koma ketika berada di rumah mewahnya bersama pacarnya yang berusia jauh lebih muda, Kristina Pongracz (29). Kepada polisi, Kristina mengungkapkan bahwa cedera William alasannya terjatuh. Akan tetapi ketika William meninggal dunia beberapa waktu kemudian, dokter menyarankan supaya dilakukan otopsi alasannya mereka mewaspadai penyebab cederanya. Dan benar saja, ketika mayit William diotopsi barulah diketahui bahwa cederanya sama sekali bukanlah alasannya terjatuh menyerupai yang dikemukakan Kristina melainkan alasannya hantaman benda tumpul berkali-kali. Kristina pun ditangkap atas tuduhan pembunuhan dan ketika diinterogasi polisi, perempuan ini menyatakan bahwa William hendak mengusirnya dari rumah mewahnya tersebut. Karena tidak ingin kehilangan kemewahan yang selama ini dinikmatinya, Kristina naik pitam dan menghajar William memakai tongkat yang selama ini membantu William berjalan.

Lisa Marie Coker Merusak Resepsi Mantan Pacar

Lisa Marie Coker via faizmills.wordpress.com
Lisa Marie Coker, seorang perempuan umur19 tahun ditangkap sesudah ia merusak resepsi janji nikah mantan pacarnya dengan bersenjata pisau cukur dan linggis. Dia tiba-tiba tiba di depan pintu kawasan resepsi dengan membawa alat tersebut. Gail Hosey, ibu dari pengantin pria, membuka pintu dan melihat Coker berdiri di ambang pintu. Ketika Hosey menolaknya masuk, "tamu tidak diundang ini" menyerangnya dengan linggis. Konfrontasi kemudian bermetamorfosis pertarungan jambak-jambakan. Akhirnya, Coker berusaha untuk mengakhiri konflik dengan menebas ibu mempelai laki-laki dengan pisau cukur blade. Polisi tiba di lokasi untuk membubarkan perkelahian dan mengirim ibu pengantin laki-laki ke rumah sakit untuk mendapatkan 16 jahitan di lengannya. Coker dikirim penjara Hillsborough County atas tuduhan penganiayaan yang membahayakan nyawa seseorang, dan diperparah dengan senjata yang dipakainya.

Banyak sekali pelajaran yang bisa kita petik dari beberapa insiden mengerikan di atas. Dalam menjalani hubungan harusnya saling percaya dan saling mengerti satu sama lainnya. Menepati semua komitmen yang telah disepakati bersama, dan tetap setia pada pasangan. Semoga artikel pacar perempuan paling posesif dan sadis di dunia ini bisa menciptakan kita berkaca dan menyadari kesalahan kita pada pasangan dan memperbaikinya sehingga tidak terjadi menyerupai hal diatas. Cintai pasangan anda dengan tulus!.


http://archive.kaskus.co.id/thread/5403898/
http://dunia.news.viva.co.id/news/read/675257-cemburu--wanita-china-potong-organ-vital-kekasih
/search?q=harta-karun-perang-dunia-kedua

0 Response to "Pacar Perempuan Posesif Paling Sadis Di Dunia"

Total Pageviews