Latest News

Suntik Bab Badan Dengan Materi Tidak Lazim

Merasa kurang percaya diri ialah poin dari mereka mereka yang merubah penampilannya dengan operasi plastik maupun dengan suntik. Namun beberapa dari mereka melaksanakan hal tersebut lantaran alasan kesehatan. Bagian badan yang dirasa kurang memadai ataupun dianggap tidak menarik, lantas diubah sesuai keinginannya. Namun sobat anehdidunia.com tak sedikit dari mereka malah menerima bentuk yang jauh dari yang diharapkan. Apalagi pemakaian materi yang digunakan sangat jauh dari standar kesehatan alias materi yang tidak lazim. Seperti kisah beberapa orang dibawah ini yang menyuntikan cuilan tubuhnya dengan materi yang aneh. Efek yang didapat pun sangatlah mengerikan. Berikut kisahnya.

Raluca Crisan Suntik Dengan Bisa Ular

 Merasa kurang percaya diri ialah poin dari mereka mereka yang merubah penampilannya deng Suntik Bagian Tubuh Dengan Bahan Tidak Lazim
Perubahan wajah Raluca Crisan sehabis suntik dengan sanggup ular via dailymail.co.uk
Sahabat anehdidunia.com seorang perempuan berjulukan Raluca Crisan berumur 38 tahun mengalami kelumpuhan pada wajahnya, selama setahun, sehabis melaksanakan suntik botox pada klinik kecantikan di Rumania. Raluca mengaku, jikalau dirinya telah disuntik dengan sanggup ular viper beracun, oleh dokter Adrian Oancea, (47) di Rumania, padahal, kala itu dirinya ingin suntik botox. Suntikan itu, menimbulkan otot-otot wajah Raluca lumpuh dan tidak biasa digerakkan selama setahun. Padahal, Raluca ingin melaksanakan suntik botox biar wajahnya kencang dan abadi muda. Saat itu, dirinya disuntik pada cuilan bawah mata dan bibirnya. Beberapa ketika sehabis dirinya menerima suntikan itu, wajahnya terasa ibarat terbakar dan bengkak. Ia kemudian dirawat di rumah sakit di kota Alba Lulia di Rumania. Wajahnya tiba-tiba kaku dan tak sanggup digerakkan.

Selama satu tahun, wajahnya tidak sanggup tertawa, menangis, dan berekspresi, semuanya kaku. Kelenjar lakrimal, yang berfungsi untuk menciptakan air mata, menjadi tidak berfungsi. Dirinya harus memakai obat tetes mata permanen biar matanya lembab. Kulit wajahnya pun menjadi berjerawat besar-besar, dan kantung matanya menjadi jerawat dan merah. Raluca, jadinya menjalani perawatan medis intensif, selama dua tahun. Saat ini, hanya 70 persen otot wajahnya yang sanggup digunakan. Raluca juga telah menyewa seorang pengacara untuk menuntut dokter Adrian. Dokter tak bertanggung jawab itu telah dicabut izin prakteknya. Polisi juga telah menyita dokumen, serta sampel materi uji kliniknya. Bisa ular ketika ini berangsur-angsur digunakan untuk menggantikan suntikan botok untuk mengurangi keriput. Tetapi, tidak eksklusif di aplikasikan ke wajah. Melainkan hanya sebagai adonan krim, dengan jumlah yang sangat sedikit.

Valdir Suntik Otot Dengan Synthol



Pria asal Portugal yang sekarang berprofesi sebagai seorang binaragawan, berjulukan Valdir ini, nampak mempunyai badan kekar yang cukup hiperbola sehingga malah menciptakan bentuk tubuhnya terlihat aneh. Dalam program yang disiarkan oleh sebuah stasiun TV, ia bercerita bahwa otot kekar yang ia miliki ketika ini merupakan hasil suntik otot dengan memakai materi tertentu. Ia juga menjelaskan alasan mengapa ia sengaja memperbesar otot sampai ibarat itu, pasalnya dulu ia ialah seorang korban bullying alasannya ialah banyak orang yang menganggap bahwa tubuhnya terlalu kurus. Saat melihat otot yang besarnya tak masuk akal dan terlihat asing itu, banyak orang yang berasumsi bahwa Valdir telah memperbesar massa ototnya dengan menyuntikkan materi Synthol. 

Meskipun bukanlah materi terlarang, namun menyuntikkan cairan kimia ke dalam otot khususnya Synthol sanggup berisiko menjadikan imbas samping yang cukup berbahaya mulai dari emboli paru, kerusakan syaraf sampai stroke. Valdir sendiri tak pernah merekomendasikan apa yang telah ia lakukan tersebut untuk diikuti oleh orang lain, namun ia merasa bahagia melaksanakan hal ini dan bahkan ia masih ingin disuntik lagi dengan steroid anabolik besar khususnya pada cuilan kakinya biar sanggup mendapatkan otot yang lebih besar lagi. Saat ini, binaragawan bertubuh asing tersebut sedang bersaing dalam sebuah kontes unik yakni kontes badan ekstrim dengan Dona Lavina yang merupakan seorang perempuan berkuku besar. 

Hang Mioku Suntik Wajah Dengan Minyak Goreng

 Merasa kurang percaya diri ialah poin dari mereka mereka yang merubah penampilannya deng Suntik Bagian Tubuh Dengan Bahan Tidak Lazim
Foto perubahan wajah Hang Mioku Suntik Wajah Dengan Minyak Goreng via dailymail.co.uk
Maksud hati ingin kulit mulus dan lembut, tetapi yang diperoleh justru wajah rusak parah secara permanen. Itulah yang dialami perempuan mantan model dari Korea berjulukan Hang Mioku ini. Hang jadi pecandu operasi plastik. Ia menyuntikkan minyak goreng ke wajahnya ketika dokter menolak untuk memperlihatkan silikon lagi buat dia. Wajahnya pun jadi acak-acakan sehabis perawatan kecantikan yang beliau lakukan sendiri. Setelah menyuntik habis sebotol silikon dari pasar gelap ke wajahnya, Hang terpaksa memakai minyak goreng yang menimbulkan wajahnya jadi sangat jerawat dan terluka. Kondisinya ditampilkan di televisi Korea dan pemirsa yang merasa iba menyumbangkan ribuan dollar untuk membiayai operasi perbaikan wajahnya. 

Dalam operasi pertama dari 10 kali operasi, para jago bedah telah menyingkirkan 60 gram silikon, minyak, dan zat asing lain dari wajahnya serta 200 gram dari lehernya. Namun, wajah Hang masih rusak dan beliau bilang bahwa beliau ingin mempunyai wajahnya yang dulu. Hang yang sekarang berusia 48 tahun menjalani operasi plastik pertama pada usia 28 tahun. Setelah itu ia pindah ke Jepang, di mana ia mengulangi sejumlah operasi. Dia menjadi terobsesi untuk mempunyai kulit yang halus dan lembut. Para dokter jadinya menolak untuk melaksanakan operasi lebih lanjut terhadapnya sehabis wajahnya tampak membesar. Namun, beliau berhasil mendapatkan sebotol silikon dan sebuah jarum suntik dari seorang dokter Korea untuk disuntikkannya sendiri. 

Ketika persediaan silikonnya habis, beliau terpaksa memakai minyak goreng. Serangkaian operasi itu telah menciptakan wajahnya sedemikian berubah. Ketika ia kembali ke Korea, orangtuanya sendiri bahkan tidak mengenalinya. Anak-anak di sekitar kawasan tinggalnya memanggil beliau "kipas angin berdiri" lantaran wajahnya begitu besar dibandingkan dengan badan mungilnya. Sejumlah operasi yang didanai dengan dana pertolongan telah berhasil mengurangi ukuran wajah dan lehernya, tetapi wajahnya masih rusak secara signifikan. Belum usang ini mantan model itu bekerja di sebuah toko pakaian daur ulang yang berjulukan The Beautiful Shop dan mendapatkan pertolongan dari negara.

Rajee Narinesingh Suntik Pipi Dengan Semen

 Merasa kurang percaya diri ialah poin dari mereka mereka yang merubah penampilannya deng Suntik Bagian Tubuh Dengan Bahan Tidak Lazim
Foto pipi Rajee Narinesingh Suntik Dengan adonan Semen via metro.co.uk
Maksud hati ingin punya pipi yang bahenol dan terlihat abadi muda, seorang penghibur bencong melaksanakan operasi wajah pada dokter murah di Miami AS. Tapi hasil operasi malah menciptakan benjolan di pipinya mengeras lantaran si dokter gadungan menambalnya dengan materi semen. Rajee Narinesingh (48 tahun) dari Miami, Florida, menyampaikan wajahnya hancur oleh operasi yang dilakukan Oneal Ron Morris (30 tahun). Narinesingh sekarang menderita acutely lumpy cheeks (pipi berbentuk benjolan keras tak beraturan), cacat dagu dan bibir cuilan atas membengkak. Ia mengakui tiba ke klinik murah dokter palsu Morris lantaran tidak mempunyai cukup uang untuk membayar dokter bedah plastik berlisensi. Dia mengetahui info ada klinik kecantikan murah dari lisan ke lisan di kalangan komunitas waria.

Oneal Ron Morris yang sebelumnya dikabarkan telah ditahan semenjak Maret 2011 atas tuduhan menjalankan praktik bedah plastik ilegal, gres saja dibebaskan dari tahanan. Morris dibebaskan dari tahanan Miami Dade County Jail Senin malam kemudian (28/11/2011) sehabis memperlihatkan uang jaminan US$ 15.000 (sekitar Rp 137,6 juta). Korban Morris sekarang bermunculan, sehabis sebelumnya nyawa seorang perempuan nyaris melayang sehabis memasang implan semen di pantat. Ia hampir mati konyol lantaran terinfeksi basil Methicillin-resistant Staphylococcus aureus (MRSA) sehabis memasang implan untuk memperbesar pantat di klinik Morris.

Morris sang dokter palsu ialah seorang bencong yang membuka klinik kecantikan dengan biaya sangat murah. Terang saja murah, lantaran dalam pembuatan implan Morris tidak memakai silikon ibarat halnya implan legal buatan rumah sakit. Ia memakai resep rahasia, yang sehabis diselidiki ternyata terbuat dari adonan semen dicampur dengan minyak mineral dan karet sintetis yang sering digunakan untuk tambal ban. Setelah implan dipasang melalui mekanisme bedah yang tidak aman, lukanya ditutup bukan dengan jahitan tetapi dengan lem 'super glue' yang biasa digunakan untuk merekatkan sol sepatu. Dengan bahan-bahan ibarat itu, rasanya masuk akal jikalau kemudian pasiennya sekarat.

Janet Hardt Menyuntik Wajah Dengan Lemak Sapi Panas

 Merasa kurang percaya diri ialah poin dari mereka mereka yang merubah penampilannya deng Suntik Bagian Tubuh Dengan Bahan Tidak Lazim
Foto Janet Hardt Menyuntik Wajah Dengan extract Lemak Sapi via patch.com
Janet Hardt, 63, mungkin tak pernah membayangkan bahwa niatnya anggun justru berujung maut. Wanita asal Illionis, Amerika Serikat, itu mengalami infeksi basil sehabis menyuntikkan ekstrak lemak sapi panas ke wajahnya. Seperti dikutip dari ABC News, Hardt mengalami infeksi dan jaringan parut di sekitar lisan dan bibirnya. Meski mengeluh wajahnya terbakar sesaat sebelum meninggal, selesai hidup Hardt diduga dipicu peritonitis, peradangan di dinding cuilan dalam perutnya.

"Ada banyak orang di luar sana melaksanakan suntikan buatan sendiri untuk melawan keriput, tapi saya tidak pernah mendengar ada asosiasi kesehatan yang merekomendasikan ini (suntikan lemak sapi panas)," kata Dr Phillip Haeck, Presiden American Society of Plastic Surgeons. Hardt telah berulang kali menyuntikkan ekstrak lemak daging sapi ke wajahnya tanpa kontrol medis. Ia biasa mengekstrak sendiri ramuan itu sebelum menyuntikannya ke wajah. "Suntikan itu sanggup menimbulkan abrasi kulit," kata Haeck. "Suntikan protein hewani tidak menimbulkan kegagalan sistem fatal, tapi cenderung menimbulkan reaksi lokal. Banyak orang yang mempunyai reaksi alergi terhadap protein hewani akan menyampaikan bahwa wajah mereka terbakar. Mungkin itulah yang dialami Hardt."

Mungkin sudah cukup bagi kita untuk menggambarkan bahya suntik dengan pola yang terjadi diatas. Jika tetap ingin melaksanakan hal tersebut, hubungi dokter yang benar. Jangan percaya akan biaya murah namun hasilnya malah akan membahayakan jiwa. Sahabat anehdidunia.com bahwasanya apapun pemberian Tuhan, terima dan rawatlah dengan baik lantaran itu yang terbaik bagi kita. Semoga orang yang menyuntik cuilan tubuhnya dengan materi asing memperlihatkan imbas positif terhadap anda.


referensi:
http://life.viva.co.id/news/read/246982-tewas-usai-suntik-lemak-sapi-panas-ke-wajah
http://www.vemale.com/body-and-mind/cantik/78284-awalnya-ingin-cantik-tapi-wajah-lumpuh-setelah-suntik-bisa-ular.html
http://citizen6.liputan6.com/read/2323182/gara-gara-sering-dibully-pria-ini-nekat-suntik-otot
http://internasional.kompas.com/read/2013/05/08/11112560/Ingin.Mulus.Mantan.Model.Suntikkan.Minyak.Goreng.ke.Wajahnya
http://health.detik.com/read/2011/11/30/115505/1779022/1202/pipi-mengeras-karena-ditambal-semen-oleh-dokter-palsu

0 Response to "Suntik Bab Badan Dengan Materi Tidak Lazim"

Total Pageviews