Latest News

Hal-Hal Absurd Yang Pernah Terjatuh Dari Langit

Hal yang jatuh dari langit sering di konotasikan sebagai hal yang misterius, terlebih bila hal itu bukanlah sesuatu yang searusnya ada di atas langit. Namun kadang hal-hal ini masih saja terjadi alasannya yaitu suatu hal, baik itu hal yang di sengaja maupun hal yang terjadi secara tak sengaja. Hal-hal abnormal yang jatuh dari langit ini tak jarang menjadikan kehebohan atau pun kengerian bagi masyarakat sekitar dimana kejadian itu terjadi. Dalam beberapa kasur terdahulu ada sapi, cacing ikan bahkan badan insan yang pernah secara misterius jatuh dari langit dan menjadikan kegemparan di masyarakat. dan kali ini anehdidunia.com akan merangkum beberapa temuan baru Hal-Hal Aneh Yang Terjatuh Dari Langit versi anehdidunia.com


Ikan Vampire



Kejadian hal abnormal jatuh dari langit yang pertama terjadi pada bulan Juni tahun 2015 yang silam. Kejadian abnormal ini tepatnya terjadi di Alaska, ketika secara tiba-tiba puluhan ikan vampir jatuh dari atas langit dan menciptakan penduduk yang mendiami sebuah kota kecil di Alaska tempat jatuhnya puluhan ikan vampir itu menjadi dilanda ketakutan, jawaban puluhan dari ikan yang berjatuhan di kebun, jalan raya dan bahkan tempat parkir dalam keadaan sudah mati ataupun masih hidup. Yang lebih abnormal lagi ikan vampir hampir tak pernah di temukan di tempat sekitar dan bahkan tak diperjual belikan di tempat ini.

Ketakutan penduduk  setempat ini cukup masuk logika alasannya yaitu ikan vampir atau nama bekerjsama yaitu Ikan Lamprey merupakan spesies ikan yang populer sebagai ikan yang mengerikan, wujud ikan ini bekerjsama biasa saja namun bila kita lihat lebih dekat, pada verbal ikan ini terdapat lima baris gigi-gigi tajam yang terlihat layaknya taring yang dimiliki seorang vampir. Guna dari gigi-gigi tajam ini yaitu untuk memudahkan Ikan Lamprey untuk melekat secara besar lengan berkuasa pada mangsanya dan menghisap dara mereka yang merupakan makanan utama dari ikan yang mempunyai julukan Ikan Vampir ini.

Departemen Perikanan Alaska meyakini bahwa jatuhnya puluhan ikan penghisap darah ini, di akibatkan oleh para burung Camar yang sedang membawa ikan ini kesarangya secara tak sengaja menjatuhkan hasil buruanya alasannya yaitu sebuah alasan. Hal ini diperkuat dengan adanya bekas cengkraman kaki burung yang terdapat pada badan ikan vampir yang jatuh di tempat itu.

Hummer Milik Angkatan Udara AS.



Hal abnormal yang jatuh dari langit berikutnya terjadi pada bulan April 2016 yang lalu. Beberapa kendaraan beroda empat Hummer terlihat jatuh dari langit dan menghamtam tanah dengan keras sampai hancur berkeping-keping, kejadian ini terjadi dikala Angkatan Udara AS, sedang melaksanakan latihan bersama di Jerman. Dalam latihan ini angkatan udara AS, mencoba untuk menerjunkan beberapa kendaraan beroda empat Hummer dari atas pewata dengan memakai parasut. Namun sayangnya beberapa parasut gagal mengembang dan kendaraan beroda empat Hummer itu pun menghantam tanah dengan keras dan hancur berkeping-keping.
Kejadian ini bekerjsama bersifat rahasia, tapi sialnya ternyata ada beberapa orang yang secara kebetulan ada di tempat itu dan merekam kejadian yang tergolong memalukan bagi Militer AS ini.
Pihak Militer Amerika mengklaim tak ada anggota mereka yang terluka, dan masih mencari tahu siapa perekam video yang sudah menjadi viral di media umum ini.

Kura-Kura



Kejadian abnormal berikutnya terjadi pada suatu hari di bulan Mei 2016, ketika itu Nicole Bjanes sedang mengemudikan mobilnya dengan kecepatan 75 mil perjam di jalan raya Deltona, Florida. Tiba-tiba saja Seekor Kura-Kura melayang di udara dan menghantam beling depan milik Nicole. Akibat kejadian tak terduga ini Nicole menderita cidera ringan sedangkan, si reptil bercangkang keras itu berhasil selamat meskipun menghantam beling dengan keras sampai memantul ke bangku penumpang, dan kemudian mendarat di dasboard, secara abnormal tak menderita cidera apapun. Menurut keterangan polisi setempat, kura-kura malang itu berasal dari kendaraan beroda empat yang melaju kencang di depan kendaraan beroda empat NIcole. Polisi menduga kalau kura-kura itu terlempar dari kendaraan beroda empat atau mungkin sengaja di lempar oleh siempunya mobil. Setelah kejadian itu Nicole melepaskan kura-kura itu di sebuah danau terdekat supaya kura-kura malang itu sanggup berenang dengan bebas.

Ganja Seberat 14kg



Sebuah keluarga di Nogales, Arizona tiba-tiba di kejutkan dengan bunyi keras dari arah carport di depan rumah mereka sempurna pada tengah malam. Dan dikala di periksa bunyi keras itu berasal dari sebuah benda yang jatuh dari langit sempurna di atas atap carport milik keluarga ini dan mendarat pada sebuah sangkar anjing kosong yang ada dibawahnya. Belakangan di ketahui bila benda yang di bungkus dengan erat dalam bundelan plastik yang di rekatkan dengan lakban yang tebal itu merupakan ganja seberat 14 kg. Pihak Kepolisian menduga kemungkinan kalau ganja itu berasal dari sebuah pesawat ultrasonik yang melintasi tempat ini. hal ini biasa dilakukan oleh para bandar besar untuk menyelundupkan narkoba ke Amerika. Tapi tampaknya terjadi kesalahan koordinat sampai ganja yang seharusnya di jatuhkan di tempat padang pasir atau gurun di sekitar wilayah itu, tapi justru malah jatuh di wilayah pemukiman warga.

Bola Logam di Vietnam



Pada bulan Januari 2016 yang lalu, penduduk di wilayah Yen Bai, Provinsi Tuyen Quang, Vietnam, di kejutkan oleh bunyi menyerupai guntur yang menghantam wilayah di sekitar sungai di tempat itu. Setelah diperiksa ternyata bunyi keras yang menghatam tanah itu berasal dari tiga buah bola besi. Pemerintah setempat meyakini bahwa bola-bola besi yang jatuh dari langit ini merupakan bab dari sebuah satelit bau tanah yang sudah usang gagal menenbus atmosfer bumi dan terombang-ambing di atas atmosfer sebelum balasannya salah ssatu bagianya jatuh ke bumi. Hal ini di dasarkan alasannya yaitu tak di temukan kerusakan yang berarti pada bola-bola logam ini, jadi besar kemungkinan bila bola logam ini berasal dari satelit yang gagal meluncur. Bola logam ini sendiri yang terbesar mempunyai berat mencapai 45 kg sedangkan yang terkecil beratnya hanya sekitar 250gram saja.

Sex Toys Yang Dikira Bidadari



Hal abnormal yang jatuh dari langit kali ini berasal dari Desa Kalupapi, Kecamatan Bakurun, Sulawesi Tengah. Warga di tempat itu di gegerkan dengan isu ditemukanya seorang bidadari elok yang jatuh dari langit. Menurut keterangan Rano, nelayan yang menemukan sosok bidadari itu, ketika itu ia tengah melaut tiba-tiba ada benda yang jatuh dari langit dan dikala ia mendekatinya ternyata benda itu berupa sesosok gadis yang mengambang di bahari dan tengah menagis dalam keadaan telanjang, di sekitar sosok yang katanya bidadari itu hanya di temukan selelai selendang berwarna putih. Dari awal mula isu wacana bidadari yang jatuh dari langit itu mulai berkembang, sehabis kejadian itu Rano membawa Bidadari itu dan mendandaninya layaknya gadis lokal lengkap dengan kerudung dan juga kain batik. Penemuan ini sempat menciptakan warga sekitar wilayah ini gempar sepelum balasannya Kapolres Banggai Laut  AKBP. Heru mengkonfirmasi bahwa benda yang jatuh dari langit itu merupakan Sex Toys atau boneka sex berbahan dasar silikon.

Referensi :
http://www.oddee.com/item_99698.aspx
http://www.jberita.com/276074/masyarakat-sulawesi-dihebohkan-dengan-penemuan-anak-bidadari-yang-jatuh-dari-langit/

0 Response to "Hal-Hal Absurd Yang Pernah Terjatuh Dari Langit"

Total Pageviews