Latest News

Kapok! Video Kado Valentine Untuk Pasangan Selingkuh

Hari Valentine yang seharusnya menjadi hari kasih sayang yang dirayakan di seluruh dunia ini bermetamorfosis hari yang paling sial untuk mereka yang berselingkuh. Pasalnya, pasangan mereka ini mengetahui ada orang ketiga dalam relasi percintaan mereka. Saat hari valentine, sang pasangan menawarkan hadiah atau kado untuk membalas dendam apa yang telah mereka perbuat. Sahabat anehdidunia.com inilah video kado valentine untuk pasangan yang selingkuh yang kami dapatkan di youtube.


Mobil Disiram Kotoran kuda



Seseorang menemukan bahwa istrinya menduakan dalam sebuah situs yang berjulukan kissinggate. Walaupun sudah berumah tangga selama 5 tahun, tidak mengindahkan sang istri untuk menjalankan perselingkuhannya sampai diketahui sang suami. Dan kesannya kendaraan beroda empat kesayangan sang istri ditimbun dengan kotoran kuda. Yaks!

Diusir Keluar Rumah



Kembali lagi seorang perempuan tertangkap berair berselingkuh dengan laki-laki lainnya, yang berdasarkan komentar dari video tersebut, disana tertera screenshot bahwa sang pacar berselingkuh. Makara laki-laki yang tidak diketahui namanya ini, menawarkan hadiah valentine sebelum hari valentine mulai. Ternyata hadiahnya yaitu sebuah bukti perselingkuhan dan pengusiran dari rumah. Sunggh memalukan.

Kado Kecoak Di Hari Valentine



Seorang perempuan (terlihat ibarat wanita) pada video satu ini mendapatkan kado valentine didalam mobil. Pasangannya mengkunci perempuan itu dan menawarkan kado valentine yang mungkin akan beliau ingat sepanjang hidupnya. Bayangkan kecoak dengan jumlah sangat banyak menggerayangi badanmu didalam kendaraan beroda empat yang terkunci. MAAAK!


referensi:
https://www.youtube.com/watch?v=IvgpUcpd8vs
https://www.youtube.com/watch?v=Vxl_FqPuNsM
https://www.youtube.com/watch?v=J1jrik6n81A

0 Response to "Kapok! Video Kado Valentine Untuk Pasangan Selingkuh"

Total Pageviews