Latest News

Seminar Seo: Ikut Atau Tidak? Tergantung...

Mau Ikut Seminar atau Workshop SEO Blog, YouTube dan Google AdSense tapi Ragu?

Sobat blogger... pernah ikut seminar SEO Blog, YouTube atau Google AdSense? Atau dalam satu paket di antara semuanya?

Bagaimana pesan dan kesannya, apakah cukup menarik?

Dapat bermacam-macam materi, dong?

Atau seminarnya kurang bermutu dan tidak berkualitas sehingga tidak sesuai harapan? Menyesal banget pastinya, buang-buang duit... :) atau... pernah di tolak sebagai anggota seminar karena si pemateri tidak suka dengan sobat?

 Atau dalam satu paket di antara semuanya Seminar SEO: Ikut atau Tidak? Tergantung...

Atau gara-gara ilmu sahabat lebih jago dibandingkan si pemateri, makanya sahabat TIDAK di terima pada seminar yang diselenggarakan tersebut? :)))

Yahhh... apapun dan bagaimana pun kisahnya, setiap orang punya ceritanya masing-masing; termasuk aku pribadi.

Seminar SEO: Ikut atau Tidak? Tergantung...


Tergantung dengan diri sahabat pada ketika itu. Kalau sahabat merasa sudah bisa dan menguasai Blogging, SEO dan Google AdSense, untuk apa ikut seminar?

Cuma butuh sertifikatnya doang? Sama! Hahaha...

Kalau sahabat merasa kurang puas dengan ilmu yang telah dipelajari selama ini, nggak dilema juga ikut seminar. Ikut saja, mana tahu ada ilmu yang belum pernah sahabat ketahui dan pelajari.

Sebenarnya, seminar itu tersedia dengan bermacam-macam pilihan. Ikut seminar tapi dibebankan biaya pendaftaran? Tidak masalah.

Dengan adanya biaya registrasi yang dibebankan kepada sobat, setidaknya "biaya" itu akan memotivasi dan "menggerakkan kaki" sahabat untuk bisa ikut seminar yang diadakan.

Jika sahabat tidak tahu bahan seminar tersebut, sahabat boleh kok bertanya bahan apa yang akan dijelaskan pada ketika nanti.

Rugi dan buang-buang waktu kan bila ikut seminar, tapi ilmu seminar yang diberikan ternyata telah dikuasai?

Seminar SEO: Ajang Pembelajaran Teknik Black Hat SEO


Lihat gambar di bawah ini:

 Atau dalam satu paket di antara semuanya Seminar SEO: Ikut atau Tidak? Tergantung...

Gambar di atas aku temukan di Google. Gambar ini sudah aku potong alasannya di bab sisi kanannya ada wajah si pemateri seminar.

Saya nggak niat menjelek-jelekkan pihak tertentu, cuma masalahnya seminar tersebut tidak layak untuk diikuti. Kenapa? Karena ada bahan "Auto Post Blog 1x Klik Bisa tinggal Tidur."

Tahukah sahabat bahwa "Auto Post Blog" merupakan teknik negatif di dunia Blogging?

Auto Post Blog ialah teknik menyalin (Copy) artikel milik orang lain secara otomatis dengan cara mengandalkan RSS Feed website yang ditargetkan. Pelajari Auto Post Blog disini.

Oh iya, teknik Auto Post Blog ini tergolong sangat mudah, prosesnya membutuhkan waktu 2 menit. Setelah prosesnya selesai, blog sahabat akan dipenuhi ratusan artikel dari situs orang lain.

Praktisnya, Auto Post Blog merupakan teknik jahat dan merugikan banyak situs lain. Jika seminar yang diadakan menawarkan bahan ibarat ini, please... jangan di ikuti. Materinya itu merugikan orang lain.

Sebenarnya, seminar itu manis banget. Masalahnya cuma isi dari bahan yang akan disampaikan nanti.

Setelah artikel ini dipublikasikan, aku akan menjelaskan bagaimana tips dan cara menentukan seminar SEO Blog yang benar dan tepat. Tunggu saja.

0 Response to "Seminar Seo: Ikut Atau Tidak? Tergantung..."

Total Pageviews