Latest News

Cara Menciptakan Goresan Pena Bold, Italic, Underline & Strikethrought

 di posting blog dapat dilakukan dengan praktis Cara Membuat Tulisan Bold, Italic, Underline & Strikethrought
Cara menciptakan Bold (tebal), Italic (miring), Underline (garis bawah) dan Strikethrought (garis tengah) di posting blog dapat dilakukan dengan mudah.

Masalahnya kebanyakan dianggap sulit sebab harus berhadapan dengan yang namanya HTML.

Sebenarnya praktis kok.

Bahkan kita sendiri dapat tentuin kata-kata atau kalimat yang akan ditargetkan, apakah itu bold atau pun yang dianggap paling sulit yaitu Strikethrought sebab nggak tersedia di edit posting blog.

Cara Membuat Tulisan Bold, Italic, Underline & Strikethrought


Bold atau goresan pena yang ditebalkan:

<strong> disini kata / kalimatnya </strong>
<b> disini kata / kalimatnya </b>

Contoh: Saya Blogger dan Saya Bangga.

Italic atau goresan pena yang dimiringkan:

<em> disini kata / kalimatnya </em>
<i> disini kata / kalimatnya </i>

Contoh: Saya Blogger dan Saya Bangga.

Underline atau goresan pena yang digarisbawahi:

<u> disini kata / kalimatnya </u>

Contoh: Saya Blogger dan Saya Bangga.

Strikethrought atau garis yang menggarisi sebuah kata atau tulisan:

<strike> disini kata / kalimatnya </strike>

Contoh:

Saya Blogger dan Saya Bangga.

atau

saya, hanya spasi pemisah Strikethrought, entah dimana, seokiller.

Nah itu ia caranya, sekaligus untuk mendokumentasikan ilmu alakadar yang saya pelajari secara otodidak. Semoga berguna.*

0 Response to "Cara Menciptakan Goresan Pena Bold, Italic, Underline & Strikethrought"

Total Pageviews