Latest News

Video Conference Gampang Dengan Zoom Di Android Dan Pc

Video Conference Praktis dengan Zoom di Android dan PC - - Kebutuhan akan chating di pengguna smartphone tampaknya akan teralihkan dengan VideoConfrence, ditambah lagi ketika ini dimudahkannya melaksanakan Video Conference dengan Aplikasi Zoom.Us

"Zoom" begitulah sebutannya, yang berdasarkan kami aplikasi ini sangat cocok sekali bagi anda untuk melaksanakan Video Conference, dengan ringanya bandwidth yang digunakan, tidak ada iklan di aplikasi tersebut, serta tidak terlalu banyak memakan resource memory kalau dijalankan di Android atau PC.

Cara Registrasi.

  • Untuk melaksanakan registrasi, Anda hanya cukup memasukan email anda dihalaman utama website zoom.us, dan nanti Anda akan mendapat email notifikasi Aktifasi Account, dan selanjutnya ikuti langkahnya.

Cara Menggunakan.

  • Jika Anda memakai PC/Laptop, sehabis Anda melaksanakan pendaftaran account, nanti akan ditunjukan TopUp link download file .exe dan silahkan diinstall (support di windows dan linux memakai wine).

  • Jika Anda memakai Smartphone Android, Anda dapat mengunduhnya di PlayStore dengan keyword "Zoom.Us"
  • Jika Anda ingin melaksanakan Confrence secara bersama-sama, Anda dapat melaksanakan invite atau dapat juga dengan menginformasikan "ID Meeting" kepada rekan Anda. "Cukup gampang bukan.. :)"





  •       

Selamat Mencoba :)

0 Response to "Video Conference Gampang Dengan Zoom Di Android Dan Pc"

Total Pageviews