Latest News

Cara Scan Wifi Gratis Memakai Smartphone Android

Cara Scan Wifi Gratis Menggunakan Aplikasi Android - - Mungkin jikalau anda sudah kehabisan quota internet dan lupa untuk mengisi pulsa, tips ini cocok untuk dipakai untuk melaksanakan scan Free Hotspot yang biasanya terdapat disekeliling kita.

Namun disisi lain, aplikasi ini sangat cocok juga bagi Anda Teknisi Jaringan, yang ditugaskan untuk memasang prangkat Access inssider.comPinssider.cominssider.comoint pada Hotel/Kampus/Perkantoran dll.

Cukup dengan mendownload Aplikasi dari PlayStore smartphone Android, anda sudah sanggup menggunakannya, ialah "inSSIDer", aplikasi ini sanggup juga dijalankan pada Anda yang memakai Linux, Windows atau MacOS.


Bagaimana Cara Mendowloadnya..?

Untuk mendowloadnya melalui Smartphone Android anda sanggup mencarinya di PlayStore dengan keyword "inSSIDer" atau melalui website resminya ialah http://www.inssider.com/

Screenshot inSSIDer di Andorid


Screenshot inSSIDer di Laptop/PC

Bagaimana Cara Melihat SSID Free-Wifi ..?

Cara melihat SSID yang tidak mempunyai security-wifi ialah anda sanggup melihatnya pada kolom "security" atau pada icon SSID yang tersecan (pengguna android), jikalau SSID tersebut terdapat logo kunci, artinya SSID tersebut diproteksi oleh password.

Namun ada juga yang tidak terdapat logo kunci, namun memakai perlindungan halaman login hotspot. :D, tapi setidaknya aplikasi ini sanggup membantu kita untuk melihat status Wifi yang ada disekitar kita.

0 Response to "Cara Scan Wifi Gratis Memakai Smartphone Android"

Total Pageviews