Latest News

Obati Sakit Ginjal dan Asam Urat dengan Konsumsi Daun Buah ini

Obat alami untuk sakit Ginjal

Hai taukah anda ? buah sukun Ternyata tak hanya buahnya saja yang bermanfaat. Daun buah sukun juga memiliki banyak manfaat kesehatan.

Dilansir dari manfaat.co, inilah beberapa manfaat kesehatan ketika anda mengkonsumsi daun buah sukun. Mari simak ulasanya berikut ini .

1. Obati sakit ginjal
Daun sukun ternyata sangat bermanfaat untuk bisa mengobati sakit ginjal. Hal ini karena pada daun sukun terdapat sebuah senyawa yang dapat mendorong efek diuretik.

2. Obati asam urat
Selain sakit ginjal, sakit persendian atau asam urat juga bisa diatasi dengan daun sukun. Anda cukup minum teh daun sukun yang telah dikeringkan secara rutin.
3. Menurunkan resiko penyakit jantung
Penyakit jantung saat ini sangat banyak terjadi. Tak mengenal usia sudah lanjut atau dewasa. Untuk mengurangi resiko terserang penyakit jantung, Anda bisa merebus daun sukun kemudian meminumnya secara rutin.

4. Obati sakit gigi
Daun sukun yang telah direbus, kemudian kita gunakan air rebusannya untuk berkumur, bisa menyembuhkan sakit gigi. Kenapa? Karena daun sukun mengandung senyawa yang dapat membunuh kuman dan bakteri yang menyebabkan sakit gigi.

Semoga info tersebut di atas menjadi manfaat bagi anda semua.

0 Response to "Obati Sakit Ginjal dan Asam Urat dengan Konsumsi Daun Buah ini"

Total Pageviews