Latest News

Ebook #1 : Cara Mendapat Pengunjung Dari Google

Author : Ririn Anisa- Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada admin situs itlampung yang sudah memperlihatkan kesempatan langka ini terhadap saya untuk menulis di situs itlampung. saya tidak bakir menulis dan tidak bakir merangkai kata ibarat blogger-blogger lain, akan tetapi saya selalu menyajikan hal yang terbaik untuk pembaca itlampung. apa anda merasa resah sebab blog anda sangat sepi dari pengunjung? sebaiknya anda jangan resah sebab saya akan memperlihatkan sedikit trik biar mendapat pengunjung dari google.

Sebelum saya memperlihatkan triknya, lebih baik anda simak terlebih dahulu pengunjung yang sedang on pada salah satu situs saya

 Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada admin situs  Ebook #1 : Cara Mendapatkan Pengunjung Dari Google
Keterangan
Gambar diatas sekitar 87 user yang sedang on "membaca halaman demi halaman". dan hasil tersebut terekam di google Analitycs.

Apakah saya memakai trik khusus ibarat html, dan perubahan-perubahan dalam struktur template? saya hanya sanggup jawab "tidak". untuk mendapat pengunjung ibarat yang diatas sangat gampang bahkan hingga mudahnya, yang gres berguru blogpun sanggup melakukannya, itu artinya cara mendapat pengunjung dari google yang akan saya berikan nanti sanggup pribadi anda terapkan di situs web atau blog anda.

Lalu dimana caranya?
Caranya hingga dikala ini saya simpan dengan baik, disini hanya ada 3 ebook khusus menjarah pengunjung dari google. ebook ini tentunya tidak gratis, akan tetapi dikenakan biaya manajemen sekitar Rp 25.000 saja. hitung-hitung menggantikan biaya modem saya dan jerih payah percobaan saya. sanggup anda bayangkan hanya Rp 25.000, blog anda akan dibanjiri pengunjung pribadi dari google. 

Sekarang mari kita hitung-hitung
Berapa biaya modem anda untuk mencari tutorial meramaikan pengunjung blog?
Berapa sewa warnet untuk mencari tutorial yang sama?
Berapa habis waktu anda terbuang sia-sia untuk mencari tutorial mendapat pengunjung?

Lalu apa tanggapan yang anda temui di google?
Lagi-lagi tanggapan tersebut tidak sejalan dengan anda seperti
Blogwalking, komentar di blog lain, promosi, tehnik seo, sementara anda sendiri resah apa itu seo sesungguhnya. nah disinilah letak mudahnya mendapat ebook dari saya, pribadi praktek dan dapatkan hasilnya.

Apakah ebook ini berbahaya untuk Adsense?
Jika berbahaya mustahil saya diberikan kesempatan untuk menulis di situs itlampung.

Ah penipu ini.
Saya tidak akan menulis disini kalau saya menipu, dan juga saya tidak akan mungkin menipu uang yang berdasarkan saya kecil Rp 25.000,-.
 Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada admin situs  Ebook #1 : Cara Mendapatkan Pengunjung Dari Google
Jika anda memang benar-benar tertarik, maka boleh saja anda memesannya pribadi dengan cara, berkunjung ke Belajar dan Berbagi, dan disana ada sebuah kontak, maka klik kontak tersebut.

0 Response to "Ebook #1 : Cara Mendapat Pengunjung Dari Google"

Total Pageviews