Latest News

Google Street Berkeliling Di Provinsi Lampung

Google Street Berkeliling di Provinsi Lampung - - Beberapa bulan yang kemudian atau lebih tepatnya di awal bulan November 2015 mungkin teman-teman yang tinggal didaerah Provinsi Lampung pernah melihat penampakan Mobil dengan kamera diatasnya.

Siapakah ia ...? Ada misi apa ...?


Mulai dari Jalan Lintas Sumatera, hingga Jalan perkotaan di Provinsi Lampung dikelilingi, tapi tidak hingga masuk ke Gang-gang :P

Berikut penampakan Mobil tersebut dengan No. Polisi B 1637 POU

Google Street Car @Bandar Lampung
 
Google Street Car @Bandar Lampung

Yup..., itu yaitu kendaraan beroda empat milik Google, alasannya yaitu ada logo Google di bab bodynya :). Tanpa kita sadari dikala ini, bahwa kalau kita membuka Aplikasi Google Maps, kita dapat melihat bangunan-bangunan yang pernah direkam secara 3D. Mungkin direkam memakai kamera yang ada diatas kendaraan beroda empat tersebut.

Keren banget...!!


Berikut penampakannya. di https://www.google.com/maps

Klik Icon Orang kemudian Drag ke peta

Untuk melihat kota Bandar Lampung seakan-akan kita berdiri diatas tanah, bukan dari atas, "Klik icon yang dilingkari warna hijau --> Drag kebagian peta"

Silahkan diklik dan diputar 360 derajad
Mungkin ini yaitu hasil rekaman foto dari kendaraan beroda empat Google Street yang muter-muter keliling provinsi lampung pada bulan November 2015, tidak menutup kemungkinan untuk tempat yang lain sudah ada.

Thanks Google Street.

0 Response to "Google Street Berkeliling Di Provinsi Lampung"

Total Pageviews