Latest News

Meningkatkan Pengunjung Dari Google Dengan Cepat

Author : Ririn Anisa - Selamat malam teman blogger itlampung yang sudah tersasar di blog ini. saya kali ini ingin menyebarkan cara untuk mendapat pengunjung pribadi dari google dengan cepat dan akurat. cara ini bahwasanya sudah usang saya berikan kepada anda dan tentunya sudah saya postingkan di blog ini (baca:  Ebook #1 : Cara Mendapatkan Pengunjung Dari Google) akan tetapi saya perhatikan anda tidak menyimaknya, apakah takut alasannya saya berbohong? mustahil saya berbohong untuk problem sepele ini. alasannya tidak akan mungkin saya menulis hal-hal yang berbau dengan kebohongan.

Bagaimana cara saya melaksanakan hal ini?
Cara utama saya melaksanakan hal ini ialah blog harus menerobos peringkat halaman 1-3 dalam pencarian google, tentunya dengan keyword tertentu. bila kita menciptakan posting dan judul yang banyak pesaing, tentu  sangat sulit. disinilah tugas judul bisa bersaing di pencarian google. bila anda menciptakan judul yang banyak pesaing, tentu anda akan terlempar keluar dari halaman pencarian google, bahkan hilang

Apa saja yang dibutuhkan untuk meningkatkan blog
Kita tidak bisa menafiknya tugas penting untuk dikliknya judul kita oleh pengunjung yaitu dari template. bila template anda template yang tidak responsive atau tidak seo friendly, maka jangan berharap blog anda bisa muncul di pencarian google engine

Selain template tugas penting dalam webmaster jangan pernah anda lupakan, alasannya untuk mendongkrak pengunjung tiba dari google tidak luput dari webmaster tools. sebaiknya daftarkan blog anda di webmaster tools, buat peta situs dan manfaatkan yang ada di webmaster tools tersebut.

Jika anda sudah menerapkan hal diatas, insya allah blog anda cepat terindex oleh google dan kalau blog terindex oleh google, otomatis blog anda akan dibanjiri oleh pengunjung dari google (masuk nalar kan?) ya tentu sangat masuk akal. alasannya mendapat pengunjung organik dari google sangat sulit alasannya kita belum mengetahui caranya, akan tetapi semua sudah saya bahas dalam ebook tersebut, alasannya ebook tersebut diperuntukan dari pemula sampai level mahir.

Sekian gosip singkat ini demi meningkatkan pengunjung blog dari google, supaya bisa bermanfaat untuk anda dan dijadikan materi pelajaran. alasannya itlampung juga masih dalam tahap uji coba untuk mendapat pengunjung dari google. ternyata alhamdulillah terbukti ampuh

0 Response to "Meningkatkan Pengunjung Dari Google Dengan Cepat"

Total Pageviews