Latest News

Cara Menghapus Service Yang Bermasalah Di Windows

Cara Menghapus Service Yang Bermasalah Di Windows.

www.itlampung.com. Dalam melaksanakan penginstallan sebuah jadwal dalam sistem operasi windows hal yang biasa nya di temui yakni terbentuk nya sebuah service dari jadwal tersebut.
Contoh nya yakni Mysql. Setelah mysql terinstall saat kita buka "run" dan ketikan services.msc akan ada sebuah service mysql yang terbentuk dan dalam status start atau berjalan.

Jika normal service tersebut sanggup dijalankan dengan baik dan berjaan dengan benar. Namun bagaimana saat kita menemui sebuah service yang bermasalah.
Salah satu rujukan yakni saat hendak menginstall mysql jikalau terdapat service usang yang belum berhasil terbuang tentu nya akan menciptakan perubahan nama service untuk mysql yang gres saja kita install.

Hal itu sangatlah merepotkan,kali ini www.itlampung.com akan sedikit menawarkan tips cara menghapus service yang bermasalah pada windows

1. Buka services.msc melalui sajian run.
2. Pilih lah service yang anda rasa bermasalah
3. Klik kanan-properties
4. Liat bab service name catat nama nya
5. Kemudian buka CMD 
6. Ketikkan 
sc delete [namaservice]
7. Service telah berhasil di hapus,kemudian restart PC anda.

Cara diatas sangatlah bermanfaat bagi kalian yang memang sering menemui dilema dalam service di windows. Contoh nya langsung yang aku alami yakni saat proses installasi Driver Printer Epson atau yang lain nya aku menemukan error menyerupai diatas. Dengan cara diatas aku berhasil dan proses installasi berjalan dengan lancar.

Sekian  Cara Menghapus Service Yang Bermasalah Di Windows. Bagi kalian yang menjadi network direktur dan sering melaksanakan backup restor data dari server 1 ke server lain. Salah satu artikel Cara membackup restore zimbra mail server sanggup anda pelajari.

0 Response to "Cara Menghapus Service Yang Bermasalah Di Windows"

Total Pageviews