Latest News

Umroh Plus Mesir 2018 Promo

Paket Umroh Plus Tour Mesir Kairo Cairo 2018 Promo


Beribadah umroh sambil menikmati perjalanan ke mesir yg penuh dengan peninggalan sejarah kuno dan Musti/harus menjadi pelajaran bagi umat insan lewat paket umroh plus dan tour kairo mesir



Umroh Tour Wisata Ke Mesir, Jangan Lupa Kunjungi Tempat-Tempat Ini!

 Paket Umroh Plus Tour Mesir Kairo Cairo  Umroh Plus Mesir 2018 Promo
Umroh Plus Mesir 2018 Promo

Ada banyak trik untuk mengunjungi banyak sekali negara di belahan dunia manapun. Anda pun sanggup mengjungi Mesir dan Turki melalu paket Umroh lho! Kini, ada banyak sekali pilihan paket wisata Umroh plus dengan banyak sekali tujuan negeranya.

Jika Anda ingin semakin mengenal negara Uni Emirat Arab, Timur Tengah atau negara Islam lainnya, maka Mesir atau Turki ialah pilihan yg ideal. Kedua negara tersebut tentu mempunyai keunikannya tersendiri. Jadi, bila Anda berencana ajak keluarga, maka sebaiknya pilih paket Umroh plus mesir.

Objek Tempat Wisata Paket Umroh Plus Liburan Ke Mesir yg Menarik


Mesir mempunyai bangunan unik dan wisata yg tak kalah indah dari Turki. Mau tahu apa saja, yuk coba kita intip objek wisata di Mesir yg populer.

Piramid atau Spinx

 Paket Umroh Plus Tour Mesir Kairo Cairo  Umroh Plus Mesir 2018 Promo
Piramida Giza 

Piramid atau Spinx: Mesir sangat terkenal dengan piramidnya. Saat berfikir ihwal Mesir, niscaya fikiranmu bakal tertuju pada gurun pasir dan piramid. Ya, dengan paket umroh plus mesir, Anda kini sanggup melihat Keliru satu keajaiban dunia ini, Piramid. Di Mesir ada lebih dari 80 Piramid yg masih sangat indah dan terawat.

Keliru satu Piramid terbesar ialah Piramida Agung Giza. Di gurun pasir tersebut juga ada Spinx yg sangat terkenal sebab bentuknya yg ini. Spinx terbesar di Mesir ialah Spinx Agung. Jika Anda ingin tau dengan isi di dalam Piramida tersebut, Anda sanggup keliling dengan paket umroh plus mesir yg bakal mengajak wisata kedalamnya juga lho! Didalam Piramida tersebut ada banyak jasad raja dan mumi yg diawetkan.

Jadi, mumi bukanlah hanya dongeng fiksi yg sering diceritakan di televisi, tapi memang benar adanya. Spinx merupakan patung singa berkepala manusia. Keunikan inilah yg hanya sanggup Anda temui di Mesir. Kedua keajaiban dunia ini menunjukan bahka struktur buatan insan pun menyimpan banyak sekali misteri yg kini masih abadi.

Kairo


 Paket Umroh Plus Tour Mesir Kairo Cairo  Umroh Plus Mesir 2018 Promo
Kota Kairo

Kairo, Mesir: Kairo, ibukota Mesir merupakan kota utama yg bakal Anda kunjungi dengan paket umroh plus mesir. Disana, Anda bakal melihat kehidupan kota yg modern dengan nuansa tidak sama. Kairo merupakan pusat ilmu pengetahuan Islam. Di Kairo-lah terdapat Universitas tertua yaitu Universitas Al-Azhar. Kairo pun dijuluki sebagai kota 1000 menara sebab disana ada banyak sekali masjid dengan menara yg cantik.

Laut Merah


 Paket Umroh Plus Tour Mesir Kairo Cairo  Umroh Plus Mesir 2018 Promo
Laut Merah 

Laut Merah: Jika Anda suka dengan pemandangan pantai, maka di Mesir pun ada maritim merah yg sangat mempesona. Laut merah dikenal oleh orang muslim pada dongeng Nabi Musa yg membelah maritim merah. Disana Anda sanggup melihat pribadi keindahan maritim merah yg terhubung saluran suez dan maritim mediterania. Laut merah mempunyai kadar garam yg sangat tinggi dan spesies berbahaya didalamnya lho!

Luxor


 Paket Umroh Plus Tour Mesir Kairo Cairo  Umroh Plus Mesir 2018 Promo
Luxor

Luxor: Pasti Anda mengenal Luxor sebagai Keliru satu nama game di komputer. Ya, nama tersebut diambil dari bangunan di Mesir ini, Luxor. Luxor merupakan kota kuno yg terletak di Heliopolis. Di kota ini ada banyak sekali reruntuhan yg menjadi situs sejarah Mesir. Disana juga terdapat monument kebohingan dan makam yg terbuka. Penasaran? Anda sanggup gunakan paket umroh plus mesir untuk lihat keunikan kota di Mesir ini.



Sungai Nil


 Paket Umroh Plus Tour Mesir Kairo Cairo  Umroh Plus Mesir 2018 Promo
Sungai Nil


Sungai Nil: Sungai terpanjang di dunia ini mempunyai dongeng unik juga dimana Nabi Musa pernah dihanyutkan hingga risikonya ditemukan oleh Putri Firaun. Sungai Nil ini merupakan jantung bagi pendudu Mesir. Disanalah awal mula sarana wisata, pertanian, bendungan, perikanan, dll. Anda pun sanggup melihat keunikan Sungai Nil yg kaya bakal sejarah Islamnya dengan paket umroh plus mesir.

Paket Promo Umroh Plus Mesir 2018



Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Umroh Plus Liburan Mesir :


Itinerary Umroh Plus Ziarah Mesir




Hari ke 1  : JAKARTA – MEDINAH

Pukul 7.00 WIB Jama'ah berkumpul di Bandara Soekarno – Hatta, diterminal II keberangkatan International. Diharapkan jama'ah sudah mandi sunah dan sholat sunat safar 2 (dua) Rakaat sebelum berangkat ke Bandara. Take off menuju Madinah dengan pesawat saudi airlines SV813. Tiba di Bandara Madinah dengan selamat. dilanjutkan perjalanan dengan bus AC menuju Hotel Madinah. Chek in Hotel

Hari ke 2  : MADINAH
Ziarah ke makam Rasulullah SAW dan kedua sahabatnya, dan kepemakaman umum Baqi. Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, ibarat : melaksanakan Sholat Fardu berjama'ah, sholat sunah Wudlu, Dhuha, Sholat Hajat,  Sholat  Taubat,  Sholat  Tahajud,  Dzikir,  Sholawat, Membaca Al-Quran. Dan berdoa ditempat-tempat mustajab, bila memungkinkan berdoa di Roudhoh.

Hari ke 3 : MADINAH
Jama'ah mengikuti ziarah-ziarah kota Madinah : Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Bukit Uhud, Perkebunan Kurma, & Percetakan Al Quran. Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, ibarat : melaksanakan Sholat Fardu berjama'ah, sholat sunah Wudlu, Sholat Dhuha, Sholat Hajat, Sholat Taubat, Sholat Tahajud, Dzikir, Sholawat, Membaca Al-Quran. Dan berdoa ditempat-tempat mustajab, bila memungkinkan berdoa di Roudhoh.

Hari ke 4 : MADINAH – MAKKAH
Pukul 07.00 Check Out Hotel dari Madinah menuju Makkah Mengambil Miqot di Bir Ali, dan melaksanakan sholat sunah ihrom 2 Raka'at di Masjid Bir Ali. Tiba di Makkah pribadi Check in Hotel, setelah Istirahat sejenak kemudian berkemas-kemas melaksanakan ibadah umroh yg ke 1 (thawaf, Sa'i & Tahalul) di Masjidil Haram.

Hari ke 5 : MAKKAH
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, ibarat : melaksanakan Sholat Fardu berjama'ah, sholat sunah Wudlu, Thawaf Sunnah, Dhuha, Sholat Hajat, Sholat Taubat, Sholat Tahajud, Dzikir, Sholawat, Membaca Al-Quran. Dan berdoa ditempat-tempat mustajab ibarat di Hijir Ismail (Talang Emas), Multazam dan bila memungkinkan mencium hajar aswad.

Hari ke 6 : MAKKAH
Ziarah kota  Makkah  seperti  :  Jabal  Tsur,  Jabal  Rahmah, Padang Arafah, Muzdhalifah, Mina, Jabal Nur (Gua Hira) dan di ji'ronah untuk mengambil miqot sebelum melaksanakan umroh yg ke-2

Hari ke 07 : MAKKAH
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, ibarat : melaksanakan Sholat  Fardu  berjama'ah,  sholat  sunah  Wudlu,  Thawaf Sunnah, Dhuha, Sholat Hajat, Sholat Taubat, Sholat Tahajud, Dzikir, Sholawat, Membaca Al-Quran. Dan berdoa ditempat-tempat mustajab ibarat di Hijir Ismail (Talang Emas), Multazam dan bila memungkinkan mencium hajar aswad

Hari ke 08 : MAKKAH – JEDAH - CAIRO
Melaksanakan tawaf wada sebelum sholat subuh, pukul 09.00 Check Out Hotel kemudian melanjutkan perjalanan menuju Jeddah, jama’ah bakal diajak ke Shopping Centre di Jeddah kemudian menuju bandara Jeddah 17.25. Take off menuju cairo dengan pesawat saudi airlines SV303 Pukul 18.00. Tiba di bandara Cairo, check in hotel

Hari ke 09 : CAIRO - ALEXANDRIA - CAIRO

 Paket Umroh Plus Tour Mesir Kairo Cairo  Umroh Plus Mesir 2018 Promo
Montazah Palace

Hari ini kita bakal melanjutkan perjalanan ke kota Alexandria untuk mengujungi Qait Bay Fort, Masjid Abu Al Abbas, Pompey’s Pillar dan Montazah Palace. setelah full day tour di kota Alexandria, kita bakal kembali ke Cairo


Hari ke 10 : CAIRO

 Paket Umroh Plus Tour Mesir Kairo Cairo  Umroh Plus Mesir 2018 Promo
Sphinx of Giza

Hari ini  kita  bakal  mengunjungi  icon  negara  mesir  yaitu Pyramids & Sphinx of Giza. Mengunjungi Museum Egypt dan berbelanja di Khan El Khalili Bazaar

Hari ke 11 : CAIRO - FAYOUM - CAIRO





 Paket Umroh Plus Tour Mesir Kairo Cairo  Umroh Plus Mesir 2018 Promo
Danau Qarun
setelah sarapan pagi, Full day mengunjungi Oasis Fayoum : Danau Qarun the seven wheel Pyramids medium, kemudian kembali ke Cairo untuk beristirahat, makan siang dan makan malam.

Hari ke 12 (03/01) : CAIRO - JEDDAH - JAKARTA
Check out hotel, kemudian melanjutkan perjalanan menuju bandara Cairo untuk kembali ke tanah air. Pukul 12.30 take off menuju jeddah dengan pessawat saudi airlines SV300. Pukul 15.30 Tiba di bandara Jeddah. Istirahat sejenak, Pukul 21.00 Take off menuju jakarta dengan pesawat saudi airlines SV816.

Hari ke 13 (04/01) : JAKARTA
Pukul 11.00 Insya Allah datang di Jakarta dengan selamat. Semoga Umrah Anda Makbul dan Menjadi perjalanan yg mengesankan





Akomodasi Hotel *4
  • Madinah : Al Saha Hotel
  • Makkah : Al Marsa Hotel
  • Cairo : Le Meridien Pyramids Hotel

BIAYA SUDAH TERMASUK
  • Akomodasi dan hotel sesuai program
  • Pengurusan Visa (Saudia)
  • Tiket masuk objek wisata yg dikunjungi.
  • Tiket pesawat udara PP. (Kelas Ekonomi)
  • Makan 3X sehari
  • Bimbingan Manasik Umrah
  • Ziarah dengan transportasi bus AC
  • Bagasi sesuai ketentuan penerbangan
  • Muthawwif / Guide berpengalaman
  • Perlengkapan Ibadah umrah (kain ihram, mukena & bergo, travel bag, tas dokumen, seragam & buku manasik)
  • Air zam-zam @ 10 liter
  • DVD / VCD Memory Umroh
  • P3K dan obat-obatan
  • Sertifikat

BIAYA BELUM TERMASUK
  • Biaya Airport Tax, Handling & perlengkapan Rp.1.200.000,-
  • Biaya pengeluaran pribadi (telepon, mini bar, laundy, dll).
  • Biaya tour pemanis / Optional Tour.
  • Biaya kelebihan berat bagasi (excess baggage).
  • Bea cukai di Jakarta atau negara yg dikunjungi.
  • Tipping untuk Local Guide, Driver
  • Laundry, fax, telp, kelebihan bagasi, dll. yg bersifat pribadi.
  • Tour di luar atrik yg sudah ditetapkan.
  • Biaya yg timbul jawaban keterlambatan, penundaan & penghapusan oleh penerbangan
  • Biaya Suntik Vaksin Meningitis

*Demi untuk kepentingan bersama, jadwal & harga perjalanan ini sewaktu-waktu sanggup berubah. Menyesuaikan waktu dan keadaan setempat dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.*

Bulan Desember, Januari, februari, Maret, April, Mei , Juni , Juli Agustus, september, Oktober, November, Desember 2018

Beberapa Tempat Paket Tour Mesir yg Menarik



Egyptian Museum Di Mesir Destinasi Musti/harus Pecinta Sejarah

Disinilah ribuan peninggalan Mesir bersemayam. Dari singasana emas para Firaun hingga mumi yg ditempatkan dalam kota-kotak bebas oksigen. Penjagaan ketat diberlakukan bagi semua pengunjung, selain Musti melalui metal detector barang bawaan pun diperiksa dengan sangat teliti.

Museum Mesir ini terletak di jantung kota Kairo, setrik tampilan memang tak semegah atau seindah museum terkenal lainnya ibarat Louvre di Paris atau . British Museum di London. Namun bila mengusut koleksinya, museum ini jauh lebih istimewa sebab mempunyai benda- benda yg tak ternilai harganya.

Egyptian Museum

 Paket Umroh Plus Tour Mesir Kairo Cairo  Umroh Plus Mesir 2018 Promo
Egyptian Museum

Karena itu, tempat ini juga dikenal dengan nama The Museum of Antiquities, sebab ada ribuan artefak dari zaman Mesir Kuno hingga Kekaisaran Romawi tersimpan disini. Semua ditampilkan setrik kronologis sehingga memudahkan pengunjung untuk memahami perubahan setiap era yg ditampilan.

Terdapat 107 ruang, dengan sedikitnya 60.000 benda dari rentang waktu 5.000 tahun. Hampir semua kepingan dalam ruang ini disesaki artefak, mulai dari masa prasejarah hingga era Romawi. Namun sebagian besar koleksinya ialah benda-benda peninggalan para Firaun. Museum ini sekitar.

Koleksi Museum Mesir yg tak ternilai harganya

 Paket Umroh Plus Tour Mesir Kairo Cairo  Umroh Plus Mesir 2018 Promo
Koleksi Tutankhamun

Di lantai dasar pengunjung bakal dibawa melihat-lihat koleksi menurut kronologi waktu, sementara banyak sekali koleksi di lantai atas dikelompokkan sesuai kategorinya. Seperti koleksi Tutankhamun , koleksi benda-benda kayu, patung dewa-dewa, juga koleksi mumi.

Koleksi yg paling fenomenal disini ialah harta karun peninggalan raja Tuthankhamen yg ditemukan oleh arkeolog Inggris, Howard Carter pada tahun 1922. Koleksi peninggalan raja termuda di mesir ini benar-benar sangat indah dan membuat mata silau, sebab semua terbuat dari emas murni. Keliru satu peninggalan firaun yg berkuasa pada usia sekitar 9 tahun ini ialah peti mayat dari emas seberat 110 kg. Tetapi yg selalu jadi intrikn para wisatawan untuk berfoto ialah patung kepala King Tut.

Ya, di museum ini ada ruang khusus yg berisi koleksi mumi, satu kamar berisi 11 mumi dan satunya lagi 12 mumi namanya Royal Mummies Room. Selain itu, dikenakan biaya sekitar Rp 300 ribu untuk pengunjung yg ingin menikmatinya.

Peninggalan Firaun Tuthankhamen

Kamar khusus ini dilengkapi dengan alat elektronik untuk mengamati para pengunjung, juga pintu beling anti peluru. Sementara suhu kamar dibentuk dengan tingkat kelembaban antara 19 dan 20 derajat Celcius, serta penerangan yg remang-remang supaya mumi yg ditempatkan di dalam kotak beling bening tersebut tak cepat lapuk.

Mumi di ruang ini ditemukan dari beberapa lokasi, ada mumi Ramses II, raja yg paling terkenal dimasanya. Dengan tangan yg bersilang di dada, firaun ini konon meninggal diracun dalam usia 60 tahun. Juga terdapat mumi Ramses IV, mumi pendeta Amun, (penguasa Mesir selatan), juga mumi Ratu Hatshepsus dan Ratu Ahmose Meritamun.

Bila merunut sejarahnya, museum yg didirikan Auguste Mariette pada selesai kala 19 ini semula Bertempat di Boulaq, namun kemudian pada 1891 dipindahkan ke istana Ismail Pasha di Giza. Baru pada 1902 arsitek Marcel Dourgnon berhasil merancang gedung bergaya neoklasik ini yg menjadikannya museum pertama di dunia.

yg jelas, sebagai museum dengan koleksi terlengkap di Mesir, jangan pernah lewatkan kesempatan untuk mengunjunginya. Yuk liburan ke Mesir dengan Paket Umroh Plus Mesir bersama Cheria Halal Holiday.

Warisan Arkeologi Di Luxor 

Apakah Anda tahu ihwal Luxor? bakal mengulas ihwal obyek wisata di Mesir ini. Pada jaman Mesir kuno Luxor merupakan ibukota negara (1550-1069 SM). Pharaoh Amenhothep, Ramses II, bahkan sempat ditahklukan oleh ’Alexander the Great’ dari Macedomia. Sepenggal liburan yg saya habiskan di Luxor membuat saya turut mengalami Keliru satu tempat bersejarah dunia yg terkenal dengan warisan arkeologinya. 

Seperti kebanyakan kota yg terletak di lembah sungai Nil, Luxor pun terbagi dua yakni: Luxor timur dan Luxor barat. Berdasarkan kepercayaan Mesir kuno bahwa siklus peredaran matahari (terbit di timur dan terbenam di barat) merupakan sistem solar yg melambangkan siklus kehidupan bangsa Mesir, maka Luxor timur merupakan pusat kegiatan peradaban dimana segala mahluk hidup lahir, tumbuh, dan menjalani kehidupan.

Obyek wisata utama di Luxor timur adalah Candi Karnak dan Candi Luxor. setelah Piramida Giza yg tersohor, Candi Karnak merupakan tempat terpenting dalam sejarah pharaonic. Candi Karnak dipenuhi dengan 134 buah gigantic columns dengan ruangan super besar yg tak berujung, di kedua sisi gerbang utama sebelum lorong Great Hypostyle berdiri patung granit Raja Ramses II. Dan pada jantung kompleks candi Karnak terdapat Kuil Anum yg didedikasikan untuk raja para dewa.

 Paket Umroh Plus Tour Mesir Kairo Cairo  Umroh Plus Mesir 2018 Promo
Candi Karnak

Masih dalam kompleks Candi Karnak, terdapat juga danau sakral dimana pada jaman dahulu dipakai oleh para pendeta untuk membersihkan diri sebelum melaksanakan ritual penyembahan atau upatrik spiritual. Disisi utara danau sakral sanggup kita jumpai patung kerikil strikb of Khepri (kumbang Khepri) dalam ukuran raksasa. Dalam mitologi mesir Dewa kumbang Khepri dipercaya mempunyai kekuatan untuk menggerakan matahari dari terbit hingga tenggelam.

 Paket Umroh Plus Tour Mesir Kairo Cairo  Umroh Plus Mesir 2018 Promo
Candi Luxor

Obyek wisata terpenting kedua yaitu Candi Luxor, lokasi candi sungguh ideal terkonsentrasi di jantung kota Luxor. Konstruksi candi Luxor membentang berparalel dengan Sungai Nil. Arsitektur Candi Luxor menonjolkan kesan darah biru dan elegan, dibangun oleh Pharaoh Amenhotep III, kemudian diperbaharui oleh Ramses II. Bahkan pada dekade terakhir dibawah kekuasaan Alexander the Great, Luxor Temple dimodifikasi lebih lanjut.

Masjid Abu Al-Haggag

Keliru satu sudut unik di Candi Luxor adalah Mesjid Abu al-Haggag yg dibangun oleh pemerintahan Arab pada kala ke-13. Pada gerbang utama candi terdapat sebuah obeliks dari kerikil granit merah muda setinggi 25m, mulanya obeliks ini terpancang sepasang, namun satu dari obeliks pada kala ke-19 berpindah ke Perancis sebagai hadiah dari Raja Mohammed Ali untuk rakyat Perancis, yg kini terpancang di de la Concorde - Paris. Jangan khawatir bila senja beranjak larut, sebab lokasi candi dilengkapi dengan lampu sorot yg memberi kesan kuno, historikal dan eksotik dibandingkan dengan wisata di siang hari.

Bagi pecinta museum, Luxor mempunyai dua museum terkemuka yaitu, Mummification museum & Luxor Museum. Sementara bagi Anda yg lebih mengutamakan pengalaman makanan atau sekedar basuh mata, jantung kota Luxor difasilitasi dengan trotoar luas sepanjang jalan Sharia Al-Corniche menyusuri sungai nil. Jejeran toko-toko sovenir, pilihan restoran terapung, atau cafe tenda berderet sepanjang Sharia al-Corniche menawarkan hidangan tradisional maupun seafood yg pastinya halal.


Berburu Buah Tangan Khas Mesir Di Khan Khalili


 Paket Umroh Plus Tour Mesir Kairo Cairo  Umroh Plus Mesir 2018 Promo
Berburu Buah Tangan Khas Mesir Di Khan el-Khalili

Bagi Anda yg sedang melaksanakan perjalanan wisata muslim atau umrah plus Mesir di Kairo, kurang Komplit rasanya bila tidak menyempatkan diri mampir ke Pasar Khan el-Khalili. Di sini, pengunjung sanggup mencicipi atmosfer Mesir yg orisinal. Pasar Khan el-Khalili merupakan favorit wisatawan untuk membeli barang oleh-oleh. Bagi sahabat yg ingin dan sedang melaksanakan perjalanan wisata muslim atau umrah plus Mesir, jangan lupa mengunjungi pasar yg satu ini, Khan el-Khalili.

 Paket Umroh Plus Tour Mesir Kairo Cairo  Umroh Plus Mesir 2018 Promo
Siapkan budget Anda dikala berada di sini

Awalnya, Khan el-Khalili merupakan sebuah trikvanserai atau semacam penginapan bagi para pedagang dari mancanegara dan pusat kegiatan ekonomi. Caranyavanserai yg dalam bahasa Arab disebut “Khan” ini didirikan pada tahun 1382 oleh Emir Djaharks el-Khalili. Emir Djaharks el Khalili ialah seorang pejabat kerajaan dinasti Mamalik yg mendirikan khan besar di Kairo, di bawah Burji Mamluk Sultan Barquq [1382-1399M]. Oleh sebab itu, pasar ini dinamakan Khan el-Khalili, ibarat nama pendirinya Emir Djaharks el-Khalili. Letaknya yg strategis di pusat kota Kairo mengakibatkan Khan El-Khalili menjadi tujuan utama para turis untuk berbelanja oleh-oleh.

 Paket Umroh Plus Tour Mesir Kairo Cairo  Umroh Plus Mesir 2018 Promo
Masih berdiri dengan kokoh

Karena menjadi tujuan wisata populer, Anda pastinya juga bakal menemukan ramainya orang yg berlalu-lalang. Pasar ini terdiri dari satu jalan besar dengan gang-gang kecil di kiri dan kanan yg menarik hati untuk ditelusuri. Segala pernak-pernik khas Mesir sanggup ditemui di sini, mulai dari t-shirt, gelang, kalung, lampu, miniatur piramid, pashmina, scarf, bumbu dapur, keffiyeh, karpet, magnet kulkas, papyrus, alat musik tradisional, topi mantel, kartu pos, sepatu kulit, abaya (baju panjang semacam gamis), peralatan shisha, hingga kostum penari perut dan benda-benda khas untuk oleh-oleh. Tidak hanya itu, di pasar ini juga banyak dijual rempah-rempah untuk materi obat herbal atau bumbu-bumbu masak kering.

 Paket Umroh Plus Tour Mesir Kairo Cairo  Umroh Plus Mesir 2018 Promo
Banyak orang berlalu-lalang di pasar ini

Lukisan papyrus sanggup menjadi pilihan menarik sebagai buah tangan sebab tidak ada di tempat lain. Papyrus ialah sejenis serat flora yg dijadikan kertas untuk lukisan dan papyrus ini sudah dipakai semenjak ribuan tahun lalu, terutama di Mesir. Harga lukisan papyrus ada yg hanya 2 pound bahkan ada yg lebih dari 2.000. Seperti batik, lukisan papyrus ada yg dicetak dan ada pula yg dilukis dengan tangan. Tentu saja, harga lukisan yg lebih tinggi ialah hasil karya lukis tangan. Selain menjual barang-barang antik, Keliru satu keunikan Pasar Khan el-Khalili terletak pada bentuk dan gaya Khan el-Khalili. Karena umurnya sudah ratusan tahun, bangunan di pasar ini cenderung kurang teratur, tapi inilah keunikannya. Bangunan tuanya itu yg membuat Khan el-Khalili terlihat eksotis.

 Paket Umroh Plus Tour Mesir Kairo Cairo  Umroh Plus Mesir 2018 Promo
Bisa juga membeli kostum penari perut

Tak heran bila banyak pengunjung berfoto untuk kenang-kenangan bahwa mereka pernah berkunjung ke Mesir. Maklum, model dan gaya bangunan Khan el-Khalili membuat kita seolah-olah hidup kembali pada zaman para nabi dan rasul dulu. Anda yg gemar berbelanja dan menyukai pernak-pernik unik niscaya bakal ketagihan untuk kembali lagi ke Khan el-Khalili.

mempunyai acuan unik untuk mengatakan warna yg cerah ke dalam liburan Anda sekeluarga. Tentunya acuan ini di barengi dengan harga paket liburan yg terjangkau dan sanggup di sesuaikan dengan jadwal kegiatan Anda. Hubungi segera yg siap sedia mengatakan paket Travel umroh plus tour terbaik Mesir 2018 dengan harga bersaing untuk mewarnai liburan Anda sekeluarga.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.


Menarik bukan? Segera rencanakan liburan Anda di Mesir bersama yg mempunyai banyak acuan unik untuk destinasi di Mesir. Dengan harga paket tur yg terjangkau dan jatwal yg sanggup di ikuti kapan saja, sanggup menjadi pilihan Anda untuk berlibur. Jangan ragu untuk menghubungi saya.


Search Terms Paket Umroh Plus Mesir

  • tour ke mesir
  • tour mesir 
  • paket tour ke mesir 
  • tour kairo 
  • umroh plus mesir 2018
  • paket umroh mesir turki 
  • umroh plus mesir dan turki 
  • umroh plus mesir desember
  • paket umroh plus mesir 2018
  • umroh plus mesir 2018
  • umroh plus cairo 2018
  • umroh plus eropa 
  • umroh plus turki 
  • paket umrah plus wisata mesir

0 Response to "Umroh Plus Mesir 2018 Promo"

Total Pageviews