Latest News

Paket Umroh Plus Turki 2018

 Paket Umroh Plus Tour Wisata Turki Cheria  Paket Umroh Plus Turki 2018

Paket Umroh Plus Tour Wisata Turki Cheria 2018


Turki menjadi daya tarik tersendiri bagi orang Indonesia, terlebih hubungan kedua negara sangat baik, letaknya yg strategis di dua benua Asia dan Eropa membuat semua kita ingin sekali kesana bersama seluruh keluarga.

Nah sebagai Keliru satu biro penyelenggara travel umroh plus turki guna memenuhi keperluan yg meningkat untuk berpergian ke turki telah membuat paket tour yg menarik untuk mengunjungi turki, .

Tersedia jadwal untuk 10, 12, dan 16 hari yg dijual dengan biaya murah namun tetap mempertahankan layanan terbaik untuk seluruh keluarga Anda. Kami berangkat setiap bulan dengan menggunakan pesawat maskapai Turkish Airline dan Saudi Arabia Airline dengan harga biaya murah

Berbagai atraksi menarik dalam umroh plus turki adalah....





Naik Balon Udara di Cappadocia




Bermain Ski di Bursa




Festival Tulip di Istanbul




Berbagai Kota Destinasi Tujuan Wisata Menarik di Turki



Berikut yaitu beberapa kota yg menjadi tujuan wisata paket umroh plus turki 2018 di cheria Wisata

1. Istanbul

Di kota Istanbul kita sanggup menikmati kota yg sangat bersejarah peradaban Islam dan Nasrani dipinggir selat Bosporus yg membelah benua asia dan eropa, disini kita juga sanggup melihat bekas benteng romawi yg kokoh yg berhasil ditembus pasukan muslimin, tak lupa kita bakal mengunjungi masjid biru yg populer dengan nama blue mosque, istana sultan top kopi dan haga sofia.

Dikota istanbul juga kita khusus di demam isu semi sekitar maret dan april kita sanggup melihat keindahan bungi tulip di jadwal festival tulip, tak lupa dalam setiap jadwal umroh plus turki cheria kita selalu menikmati selat bosporus dengan kapal cruise private.


2. Bursa

Kota Bursa yaitu kota dimana sentra pemerintahan khalifah Islamiyah sebelum kota konstantinopel berhasil direbut, Dikota Bursa selain ini jamaah sanggup mengunjungi tempat sejarah Islam dan ada satu tempat resort yg menarik di bursa ini, yaitu, Ski Resort dimana kita sanggup bermain salju dimana ada atraksi bermain ski, asyik deh...

3. Izmir

Disana terdapat Agora Smirna yg sudah ada semenjak jaman dahulu yg dibangun oleh Alexander yg agung. Namun, sekarang hanya reruntuhan yg sanggup pengunjung lihat. Sisa reruntuhan tersebut tetap memperlihatkan sejarah yg kental dengan mengekspolari keunikan arsitektur Turki.

4. Kusadasi

Kusadasi merupakan kota resor di pesisir di Provinsi Aydin di lokasi Aegean Turki. Tempat ini menjadi lokasi resor popular untuk berlibur terutama bagi para wisatawan dari Eropa Utara dan Barat.

Kusadasi mendapatkan namanya dari bahasa Turki yg berMakna “Pulau Burung”, dan mempunyai Pigeon Island yg terhubung ke pulau utama.

5. Pamukkale

Tidak Komplit rasanya jikalau berwisata ke negara Turki tidak mengunjungi Pamukkale, Pamukkale merupakan Keliru satu dari daftar tempat yg bakal di kunjungi. Dalam bahasa Turki, Pamukkale yg Maknanya “ Benteng Kapas” yaitu sebuah kota yg berisi air panas dan travetine putih, yg berada di provinsi Denizli.

Daerah dengan pemandangan luar biasa dan sumber air panasnya yg menuruni lereng, dan meninggalkan endapan watu gamping. Mata air panas Hierapolis di yakini mempunyai sifat penyembuhan, dan kebanyakan turis tiba ke tempat ini untuk sekedar merendam kaki atau mandi air yg di anggap kaya bakal penyembuhan aneka macam penyakit.

Pamukkale juga telah ditetapkan sebagai situs warisan dunia oleh UNESCO pada tahun 1988 yg membuat objek wisata ini tidak pernah sepi bakal pengunjung yg mengagumi keindahannya

6. Konya


Konya merupakan kota yg populer dengan kereligiusannya di Turki. Pada zaman Romawi, kota ini dikenal dengan nama Iconium. Kota tersebut merupakan ibu kota dari Seljuk, Rum. Banyak sekali pengunjung ke Konya untuk sekedar berjalan-jalan atau keliling kotanya. Dengan berwisata ke Konya, maka Anda cukup sanggup terpuaskan dengan pemandangan indah arsitekturnya.

Di kota inilah Anda bakal mengetahui darimana asal mula [baca : tarian khas Turki atau tarian Sufi yg disebut Whirling Dervishes]. Konya merupakan kota yg membuat tarian ini oleh Jalaludin Rumi. Kini, tarian sufi inipun sudah dikenal hingga penjuru dunia. Cuplikan dongeng rumi sanggup [baca: kisah jaludin Rumi ]

7. Cappadocia

Kata orang belumlah ke turki bila belum menginjak kota Cappadocia, dimana kota ini mempunyai beberapa keunikan dibanding tempat yg lain, selain ada kota bawah tanah, lembah merpati, kita juga sanggup menikmati mandi ala raja dan ratu di Turkish Hamam segimana penulis rasakan, dan satu yg Musti/harus kita lakukan di Cappadocia ini, yaitu : Naik Balon Udara.


8. Ankara

Di dalam perjalanan pulang menuju Istanbul kita bakal mampir di Ankara, Di Ibu Kota Turki Ankara kita bakal mengunjungi Anitkabir Mausoleum Bukan hanya museum, namun di dalamnya yaitu tempat bersemayamnya Keliru satu pemimpin yg dicintai oleh bangsa Turki, Mister Kemal Ataturk.

9. Bolu

Dikota ini kita singgah untuk menginap, walaupun hanya singgah kita sanggup menikmati keindahan kota Bolu dari bus selama perjalanan.


ITINERARY PERJALANAN UMRAH PLUS TURKI Desember 2018



Hari Ke 1



Berkumpul di bandara Soekarno Hatta 3 Jam sebelum keberangkatan. Dengan mengucapkan Bismillaahi tawakkaltu ‘alallaahi wala haula wala quwwata illa billah, menuju Istanbul dengan Turkish 




Hari ke 2 : ISTANBUL - MEDINAH 



Tiba di Istanbul Melanjutkan penerbangan ke Madinah dengan Turkish, InShaa Allah tiba di Madinah  Anda bakal pribadi diantar ke hotel untuk cek in dan 



Hari ke 3 : MEDINAH 



setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah Raudah, makam Rasullullah SAW dan dua sahabatnya, Abu Bakar dan Umar bin khattab, Raudhah, dilanjutkan ke makam Baqi, setelah itu memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. (BLD) 



Hari ke 4  : MEDINAH 



setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud dan Kebun Kurma. Kemudian memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, (tilawah Al-Quran, Qiyamullail). (BLD) 




Hari ke 5  : MEDINAH - MAKKAH 



setelah shalat zuhur dan bersiap berangkat menuju Makkah via darat (melaksanakan sunnah-sunnah Ihram, mandi ihram, menggunakan wewangian, dll) dengan berpakaian ihram untuk melakukan umrah (Miqat di Bir Ali). Prosesi Ibadah umrah, Miqat, Tawaf, Sa’I, dan Tahallul. 



Hari ke 6  : MAKKAH 



Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram (tilawah Al-Quran, Qiyamullail).(BLD) 





Hari ke 7  : MAKKAH 



Menziarahi tempat-tempat bersejarah di kota Suci Makkah diantaranya Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahman, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur, Mesjid Jin, Ja’ronah kemudian memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram. (BLD) 




Hari ke 8 : MAKKAH 



Atrik bebas, jamaah sanggup mengisinya dengan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram atau mungkin jamaah sanggup menikmati berjalan-jalan disekitar kota makkah. (BLD) 




Hari ke 9  : MAKKAH - JEDDAH – ISTANBUL 

ACaranya KEGIATAN DI TURKI




Hari 01 : ISTANBUL– BURSA (MSBox/MM)



Hari ini tiba di Istanbul, Anda bakal pribadi diantar menuju Bursa dengan menggunakan Ferry melewati Laut Marmara . setelah hingga di Bursa, Anda bakal diantar untuk makan malam dan setelah itu menuju hotel untuk beristirahat. (HOTEL : SHERATON BURSA HOTEL / SETARAF*5)





Hari 02 : BURSA – TROY - KUSADASI (MP/MS/MM)



setelah santap pagi Anda bakal diajak City Tour kota Bursa dengan mengunjungi Ulucami Grand Mosque yaitu Keliru satu masjid terbesar yg ada di kota Bursa peninggalan jaman Ottoman. setelah itu mengunjungi Green Mosque dan Green Tomb, kemudian tidak lupa Anda juga bakal diajak berbelanja sepuasnya di Silk Market. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Troy City untuk melihat Patung kuda Troy yg terbuat dari kayu sebagai bab dari taktik perang jaman Yunani Kuno. Selanjutnya Anda bakal diantar menuju Izmir yg menjadi kota ketiga terbesar di Turkey. Disana Anda bakal diajak mengunjungi/melewati Clock Tower yg di design sebagai maha karya yg dipersembahkan untuk ulang tahun yg ke-25 Raja Abdul Hamid ke-II pada jaman Dynasti Ottoman. setelah itu menuju Kusadasi. Bermalam di Kusadasi. 


(HOTEL : RAMADA RESORT KUSADASI HOTEL / SETARAF*5)





Hari 03 : KUSADASI – EPHESUS – PAMUKKALE (MP/MS/MM)



Tour hari ini bakal dimulai dengan mengunjungi Leather factory Outlet, kemudian dilanjutkan menuju Kota Sejarah Ephesus yg menjadi Keliru satu Kota Arkeolog terindah yg ada di dunia. setelah itu Anda bakal diantar menuju Isa Bey Mosque. Dan setelah makan siang Anda bakal dantar menuju Hierapolis/ Pamukkale, setibanya di Pamukkale Anda bakal diajak mengunjungi Cotton Castle yg merupakan sumber mata air panas di lokasi ini. Bermalam di Pamukkale. (HOTEL : DOGA THERMAL HOTEL / SETARAF *5)




Hari 04 : PAMUKKALE – KONYA – CAPPADOCIA (MP/MS/MM)



Hari ini Anda bakal menuju Cappadocia melewati Konya, setibanya di Konya Anda bakal diajak mengunjungi Mevlana Museum. setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Cappadocia, dalam perjalanan Anda bakal diajak singgah mengunjungi Sultani Caranyavanserai yaitu bekas hotel bau tanah pada Saat jalur sutera sebagai tempat peristirahatan bagi para pedagang. Sesampainya di Cappadocia, Anda bakal pribadi diantar menuju hotel untuk beristirahat. Bermalam di Cappadocia. (HOTEL : RAMADA CAPPADOCIA HOTEL / SETARAF *5)





Hari 05 : CAPPADOCIA (MP/MS/MM)



Pagi ini Anda bakal diajak untuk mencoba menaiki Balon Udara sambil mengelilingi gunung – gunung yg ada di kota Cappadocia yg sangat Indah (Optional Tour). setelah itu Anda juga bakal diajak City Tour kota Cappadocia dengan mengunjungi Pasabag Valley, Camel Valley, Pigeon Valley, Uchisar Castle, Underground City Of Saratli, dan Avanos Village yaitu tempat kerajinan karpet Turkey yg terkenal. Sampai tiba waktunya Anda bakal dijemput dan kembali ke hotel untuk beristirahat. 



(HOTEL : RAMADA CAPPADOCIA HOTEL / SETARAF *5)





Hari 06 : CAPPADOCIA – ANKARA – ISTANBUL (MP/MS/MM)



Hari ini Anda bakal menuju Ankara, yaitu merupakan Ibukota begara Turki. Sesampainya di sana Anda bakal diajak City Tour dengan mengunjungi Ataturk Mausoleum yaitu merupakan tempat peristirahatan terakhir dari Mustafa Kemal Ataturk (Presiden Pertama Turki). Perjalanan dilanjutkan menuju Istanbul. Bermalam di Istanbul. (HOTEL : CONRAD BOSPHORUS HOTEL / SETARAF *5)





Hari 07 : ISTANBUL “CITY TOUR” (MP/MS/MM)



setelah makan pagi, Anda bakal diajak untuk melihat keindahan Bunga Tulip di Emirgan Park, setelah itu Anda bakal diajak city tour kota Istanbul. dengan mengunjungi Blue Mosque, Topkapi Palace, Hippodrome, Hagia Sophia, dan Grand Bazaar untuk berbelanja sepuasnya. Malam harinya Anda bakal diajak berkeliling Selat Bosphorus dengan Private Boat Yacht sambil menikmati makan malam diatas kapal atau pulau. Sampai tiba waktunya Anda bakal dijemput dan diantar ke hotel untuk beristirahat. (HOTEL : CONRAD BOSPHORUS HOTEL / SETARAF *5)


*harga dan itinerary sanggup berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya*



Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^





BIAYA SUDAH TERMASUK : 

  • Tiket pesawat internasional kelas ekonomi 
  • Hotel Madinah – Mekkah 
  • Makan sesuai yg tercantum di itinerary (foodcourt) 
  • Ziarah Makkah – Madinah – Jeddah 
  • Transportasi bus full AC 
  • Zam-zam 5 liter 
  • Guide/Muthawwif berpengalaman 
  • Visa Umroh 
  • Pendamping 


Porsi Tour Muslim 



  • Hotel yg telah disebutkan 
  • Penyambutan Saat kedatangan dan kepulangan 
  • Transportasi menggunakan Mini Bus atau Bus 
  • Guide berbahasa Indonesia/Inggris 
  • Tiket masuk ke semua objek wisata yg tercantum di itinerary 
  • Akomodasi 3 malam di hotel yg tercantum 
  • Makan yg disebutkan di itinerary 
  • Visa Turki 
  • Local guide & driver tipping 

BIAYA BELUM TERMASUK : 

  • Airport tax + Handling Rp. 1.100.000 (5*) Rp. 1.000.000 (3*) 
  • Buku kesehatan sebesar Rp. 500.000 
  • Biaya Mahrom Rp. 350.000 
  • Kelebihan bagasi 
  • Kebutuhan pribadi. Laundry, telephone dll 
  • Fasilitas lainnya yg tidak tercantum di itinerary 
  • Asuransi Perjalanan 


Porsi Tour Muslim 

  • Porter bandara dan hotel 
  • Kebutuhan pribadi. Laundry, telephone dll 
  • Fasilitas lainnya yg tidak tercantum di itinerary


Optional Tour : (No Refund) 

  • Bosphorus Cruise USD 30 
  • Uludag USD 50 (transport only) 
  • Hot Air Balloon USD 200 
  • Turkish Night USD 40 
  • Safari Tour USD 100 
  • ATV Tour USD 120/pax 
  • Naik Balon Udara dan Ski

www.cheria-travel.com 

Mampang Prapatan, JakSel 12790 

Jl. Kapten Tendean No.82 

P : 021-7900 216/218 

E : info@cheria-travel.com

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Paket Umroh Plus Turki 2018"

Total Pageviews