Latest News

Rangkuman Bahan Un/Unbk Bahasa Inggris Sma/Smk/Ma/Mak: Referensi Soal Danpembahasan Per Sklpart-3 - Foldersoal.Com - Soal Dan Pembahasan Un | Uambn Uasbn Unbk

Rangkuman Materi UN/UNBK Bahasa Inggris SMA/SMK/MA/MAK: Contoh Soal dan Pembahasan Per SKL Part-3 berisikan ringkasan ujian nasional b. Inggris yang berbeda dengan ringkasan penggalan ke-2 , (soal-soal tentang Menentukan Gambaran Umum , Informasi Tertentu , Informasi Rinci , Informasi tersirat dari Percakapan Lisan yang Diperdengarkan) , dimana penggalan ketiga beririsikan perihal "Menentukan Gambar yang sesuai dengan Informasi yang Ada di dalam Percakapan dan Monolog yang Diperdengarkan".

Baca juga:
- 45 Soal Latihan UN/UNBK Bahasa Inggris Kelas XII Beserta Jawaban
Contoh Soal Bahasa Inggris Kelas XII Semester 2 Beserta Jawaban
Contoh Soal UTS Bahasa Inggris Kelas XII Semester 2 Beserta Jawaban

Berikut ringkasan bahan ujian nasional b. Inggris...........

3# Menentukan Gambar yang sesuai dengan Informasi yang Ada di dalam Percakapan dan Monolog yang Diperdengarkan

1. Dialog

Percakapan dilengkapi dengan pertanyaan yang menanyakan gambar , biasanya dipakai untuk menanyakan aktivitas , benda atau kawasan yang disebutkan dalam percakapan.
Contoh:
- Where does the obrolan probably take place?
- What does the woman want?
- What are the two man doing?

Latihan Soal Tipe UN/UNBK B. Inggris 

Man : What sport do you like?
Woman : Fencing.
Man : Really? What do you need for that?
Woman : Things like a sword , a helmet and some special clothes.
Narator : Which picture goes with the dialog?



a. 1
b. 2
c. 3
d. 4
e. 5
Jawaban: E

Pembahasan:
Olahraga yang disebut dalam obrolan ini yaitu olahraga anggar.


2. Monolog

Monolog dilengkapi dengan pertanyaan yang menanyakan gambar , biasanya dipakai untuk menanyakan mengenai deskripsi suatu kawasan atau benda , aktivitas yang dilakukan , atau suatu insiden yang disebutkan dalam monolog.
Contoh:
- Which picture goes with the description in the monolog?
- Where should they probably go?

Latihan Soal Tipe UN/UNBK B. Inggris 

Woman : One of my favorite actors is in this picture. He is in his thirties. He is white , he’s medium height and quite well-built. He’s got quite dark eyebrows and short brown hair in the photo , he’s got a beard and moustache.
Narrator:  Which picture goes with the description you’ve just heard?




a. 1
b. 2
c. 3
d. 4
e. 5
Jawaban: E

Pembahasan:
Ciri-ciri pemeran yang disebutkan dalam monolog ini yaitu “He’s got quite dark eyebrows and short brown hair. In this photo , he has got a beard and moustache.” Dari kelima gambar , gambar yang cocok dengan ciri-ciri tersebut yaitu gambar nomor 5.

Lanjut ke ringkasan penggalan keempat => Rangkuman Materi UN/UNBK Bahasa Inggris SMA/SMK/MA/MAK: Contoh Soal dan Pembahasan Per SKL Part-4
Berbagai Sumber

0 Response to "Rangkuman Bahan Un/Unbk Bahasa Inggris Sma/Smk/Ma/Mak: Referensi Soal Danpembahasan Per Sklpart-3 - Foldersoal.Com - Soal Dan Pembahasan Un | Uambn Uasbn Unbk"

Total Pageviews