Latest News

Festival Salju Sapporo Di Animo Cuek Jepang

Festival Salju Sapporo Di Musim Dingin Jepang


Bagi Anda yg ingin berlibur ke Jepang dan menyaksikan keunikan yg langka, Festival Salju Sapporo yaitu tempatnya. Festival ini langka sebab hanya diadakan sekali dalam setahun, yaitu selama tujuh hari pada bulan Februari. Festival Salju Sapporo memamerkan patung-patung salju dan pahatan-pahatan es yg menggambarkan peristiwa, tempat atau bangunan, maupun tokoh-tokoh terkemuka. Terkadang karya-karya dari tahun sebelumnya juga ditampilkan ulang selama karya-karya tersebut masih dianggap menarik dan tidak ketinggalan jaman.

Festival Salju Sappor


 Festival Salju Sapporo Di Musim Dingin Jepang Festival Salju Sapporo Di Musim Dingin Jepang
Festival Salju Sapporo Di Musim Dingin Jepang

Paket wisata ke Jepang muslim Friendly

Sempat terjadi pergantian tempat pelaksanaan beberapa kali, Saat ini Keliru satu program animo salju terbesar di Jepang ini diadakan di tiga tempat, yaitu di Odori Park (Taman Odori),  di jalan utama Susukino, keduanya terletak di sentra kota Sapporo, dan di Tsudome (Sapporo Community Dome/Gedung Kubah Komunitas Sapporo), yg terletak di pinggiran kota Sapporo. Sapporo yaitu kota dengan penduduk terbanyak keempat di Jepang. Selain itu, Sapporo juga merupakan ibu kota sekaligus kota terbesar di kawasan manajemen Hokkaido yg terletak di pulau Hokkaido, pulau kedua terbesar dan pulau paling utara di Jepang.

 Festival Salju Sapporo Di Musim Dingin Jepang Festival Salju Sapporo Di Musim Dingin Jepang
Odori Park

Dimulai pada tahun 1950, pameran ini berawal dari enam siswa Sekolah Menengan Atas lokal membuat patung salju di Odori Park. Lalu pada tahun 1955, pasukan angkatan darat Jepang dari pangkalan terdekat membuat patung salju raksasa pertama yg kesannya membuat pameran ini populer hingga sekarang. Saat ini, sekitar dua juta orang setiap tahunnya menyaksikan lebih dari dua ratus patung salju dan pahatan es yg menakjubkan, mulai dari ukuran kecil hingga ukuran besar. Festival ini setiap tahunnya bisa menarik turis lokal maupun turis mancanegara dan memang hingga kini pameran ini sudah dianggap pameran salju berskala internasional.

Pada tahun 2013, pameran yg ke-64 berhasil diadakan pada tanggal 5 Februari (Selasa) hingga dengan 11 Februari (Senin). Jumlah total patung salju dan pahatan es untuk tahun ini yaitu 214 karya, dengan rincian: 131 di Odori, 23 di Tsudome, dan 50 di Susukino.

Beberapa karya bangunan yg ditampilkan Saat itu di antaranya replika dari Wat Benchamabophit, kuil Buddha yg juga populer dengan nama Kuil Marmer di Bangkok, Thailand, Chiang Kai-shek Memorial Hall yg berada di Taipei, Taiwan, dan gedung teater Kabuki-za di Tokyo, Jepang. Terdapat juga karya pahatan karakter-karakter anime Hatsune Miku, Kasane Teto, dan Sekka Yufu bagi yg menggemari anime.

Dari ketiga tempat pelaksanaan, masing-masing mempunyai kekhasan tersendiri. yg pertama, situs Odori. Situs Odori merupakan situs utama dari pameran ini sehingga karya-karya paling banyak ditampilkan di tempat ini. Selain sanggup menyaksikan karya-karya bertema internasional di tempat ini, pengunjung juga sanggup berpMaknasipasi dalam banyak program ringan dan menyenangkan yg diselenggarakan oleh para sponsor. Kedua, situs Tsudome. Situs Tsudome merupakan situs kedua terbesar.

Kekhasan yg terjadi di tempat ini yaitu di luar Gedung Kubah Komunitas Sapporo terdapat area seluncuran salju yg sangat luas di mana pengunjung sanggup berseluncuran menggunakan rakit-rakit yg tersedia. yg terakhir, situs Susukino. Perlombaan memahat es diadakan di situs ini. Selain itu, setiap tahunnya diselenggarakan kontes kecantikan, Susukino Queen of Ice (Ratu Es Susukino). Uniknya, pengunjung sanggup berpMaknasipasi dalam memperlihatkan hak bunyi mereka untuk memilih patung es terfavorit. Pengunjung juga diberi kesempatan untuk berfoto bersama Ratu Es Susukino.

Paket Liburan Ke Jepang

 Festival Salju Sapporo Di Musim Dingin Jepang Festival Salju Sapporo Di Musim Dingin Jepang
Paket Tour Jepang Winter Season 2018

Festival salju ini sangat direkomendasikan bagi liburan animo cuek Anda, terlebih lagi untuk Anda yg belum banyak mengalami animo cuek maupun keajaiban salju. Untuk isu Tour Promo lebih lanjut, Anda sanggup menghubungi . Selamat Berlibur.


Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Jepang :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Jepang Halal bersama ^O^






Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Festival Salju Sapporo Di Animo Cuek Jepang"

Total Pageviews