Latest News

Rahasia Meningkatkan Bobot Ayam Pedaging Memakai Vitamin Organik

 Inilah yang dialami Agus Sulistiyarso seorang peternak ayam pedaging yang telah menemukan RAHASIA MENINGKATKAN BOBOT AYAM PEDAGING MENGGUNAKAN VITAMIN ORGANIK
KADANG AYAM PEDAGING

Inilah yang dialami Agus Sulistiyarso seorang peternak ayam pedaging yang telah menemukan Cara Meningkatkan Bobot pada Ayam Pedaging yang di budidayakan dengan menggunakan Produk NASA. Beliau mencari cara bagaimana meningkatkan bobot ayam lebih berat, kemudian terjawab dengan menemukan produk dari PT Natural Nusantara.
Selama tiga periode Agus menggunakan produk NASA, populasi ayam berjumlah 7000 ekor. menghabiskan 22 botol viterna, 13 botol poc nasa dan 7 hormonik
Terdapat perbedaan yang menyolok ketika sesudah menggunakan produk-produk NASA yakni pada ketika penjualan, ketika menggunakan produk NASA hampir semua ayam layak jual padahal sebelumnya ada sekitar 5-10 ekor ayam yang tidak layak jual. Juga faktor bau kotoran berkurang lebih kering.
Dari seluruh kalkulasi penggunaan produk diatas, secara ekonomi sesudah menggunakan produk NASA mendapat keuntungan sebesar Rp.1,384 /ekor meningkat hampir dua kali lipat dar sebelumnya Sedangkan dari hasil kalkulasi biaya yang dikeluarkan untuk pembelin produk NASA hanya Rp.160/ekor.
Dari populasi ayam hidup yakni 6750 ekor peningkatan keuntungan sebesar Rp.9,342,000,- ini sungguh sangat luar biasa, sebuah pengalaman yang belum pernah dialami selama budidaya ayam pedaging. Selain dari sisi peningkatan hasil yang signifikan, penggunaan produk-produk NASA juga sangat ramah lingkungan, terbukti dengan berkurangya berkurangnya bau kotoran ternak dan lebih kering dibanding sebelumnya.

0 Response to "Rahasia Meningkatkan Bobot Ayam Pedaging Memakai Vitamin Organik"

Total Pageviews