Latest News

Pestona Organik Nusantara


PESTONA PESTISIDA 



PESTONA merupakan formula pengendali organik bagi beberapa hama penting pada tumbuhan pangan, hortikultura dan tahunan, hasil ekstraksi dari banyak sekali materi alami yang mengandung materi aktif : Azadirachtin, Alkaloid, Ricin (asam ricin), Polifenol, Eugenol, Sitral, Nikotin, Annonain dll. Kandungan lain : Atsiri Oil, Eucalyptus Oil, Solvent Extraction. 

PESTONA dibentuk dari materi alami, maka PESTONA bersifat : gampang terurai dialam sehingga tidak mencemari lingkungan, relatif kondusif bagi manusia, binatang piaraan, serta musuh alami hama tanaman, tanaman/buah bebas residu kimia dan kondusif dikonsumsi. 

PESTONA tidak membunuh hama secara cepat, tetapi kuat pada daya makan, pertumbuhan, daya reproduksi, proses ganti kulit, kendala pembentukan serangga dewasa, menghambat komunikasi seksual, penurunan daya tetas telur, dan menghambat pembentukan kitin. Selain itu berperan sebagai zat pemandul, mengganggu proses perkawinan serangga hama, menghambat peletakkan telur dan sanggup bekerja secara kontak dan sistemik. 

PESTONA mempunyai daya kerja dalam mengurangi nafsu makan Organisme Pengganggu Tanaman (OPT) atau mencegah OPT merusak tumbuhan lebih banyak, walaupun jarang menjadikan selesai hidup segera pada serangga/hama.

PESTONA merupakan formula pengendali organik bagi beberapa hama penting pada tumbuhan pangan, hortikultura dan tahunan, hasil ekstraksi dari banyak sekali materi alami yang mengandung materi aktif :

Azadirachtin, Alkaloid, Ricin (asam ricin), Polifenol, Eugenol, Sitral, Nikotin, Annonain dll.
Kandungan lain : Atsiri Oil, Eucalyptus Oil, Solvent Extraction
PESTONA dibentuk dari materi alami, maka PESTONA bersifat :

Praktis terurai dialam sehingga tidak mencemari lingkungan
Relatif kondusif bagi manusia, binatang piaraan, serta musuh alami hama tanaman.
Tanaman/buah bebas residu kimia dan kondusif dikonsumsi.

MEKANISME KERJA :

PESTONA tidak membunuh hama secara cepat, tetapi kuat pada daya makan, pertumbuhan, daya reproduksi, proses ganti kulit, kendala pembentukan serangga dewasa, menghambat komunikasi seksual, penurunan daya tetas telur, dan menghambat pembentukan kitin. Selain itu berperan sebagai zat pemandul, mengganggu proses perkawinan serangga hama, menghambat peletakkan telur dan sanggup bekerja secara kontak dan sistemik. PESTONA mempunyai daya kerja dalam mengurangi nafsu makan Organisme Pengganggu Tanaman (OPT) atau mencegah OPT merusak tumbuhan lebih banyak, walaupun jarang menjadikan selesai hidup segera pada serangga/hama.

SASARAN :
wereng, walang sangit, penggerek batang, belalang, kepik, thrips, tungau, ulat, Uret dll.

ATURAN PAKAI :

Larutkan 5 cc – 10 cc / 1 liter air (7-10 tutup/tangki). Aduk hingga merata. Semprotkan/gemborkan pada tumbuhan yang terkena serangan hama secara merata. Untuk hasil yang maksimal sebaiknya tumbuhan disemprot/digembor sesering mungkin, minimal 3 (tiga) kali penyemprotan/penggemborkan per musim. Sebaiknya waktu penyemprotan/penggemborkan pada sore hari.

PEMESANAN Pupuk Organik Modern NASA:
SMS/WA:082324992112/085228587247
PIN BB : 5841EA9B

0 Response to "Pestona Organik Nusantara"

Total Pageviews