Latest News

Cara Pemupukan Organik Cair Nasa (Poc Nasa) Untuk Semua Tanaman

POC NASA


Dosis Untuk semua jenis tumbuhan antara 1 - 3 liter / 1000 M2 / 3 - 4 bulan.
untuk ajuan sanggup dicoba takaran terkecil dulu (2 botol). sumbangan ideal lewat dua cara sekaligus yaitun dengan cara : 1/2 takaran total disiramkan 1 - 2 hari sebelum tanam dan 1/2 takaran total sisanya untuk disemprotkan 3 - 6 kali dengan interval waktu 10 - 15 hari sekali sampai 1/2 takaran sisa tersebut habis.

Disiramkan memiliki tujuan selain diserap lewat akar juga untuk menghancurkan sisa pupuk kimia dalam tanah sehingga tanah menjadi gembur kembali.
Disemprotkan memiliki tujuan biar pupuk cepat masuk ke tumbuhan lewat lobang stomata pada daun sehingga cepat dipergunakan tanaman.
Tetapi kalau aplikasi lewat dua cara tidak memungkinkan oleh beberapa sebab, sumbangan sanggup dilakukan lewat siraman ke tanah semua atau lewat semprotan ke daun semua.
Pemberian baik lewat siraman atau semprotan, semua akan lebih baik kalau tidak sekaligus semua takaran diberikan, tetapi diberikan sedikit demi sedikit antara 4 - 8 kali siraman / semprotan, selama pertumbuhan tumbuhan mulai umur 7 hari sehabis tanam dengan interval waktu sumbangan 10 - 15 hari sekali.

0 Response to "Cara Pemupukan Organik Cair Nasa (Poc Nasa) Untuk Semua Tanaman"

Total Pageviews