Latest News

Touchretouch


Mungkin beberapa orang pernah saat mengambil sebuah foto tidak sengaja mengcapture sesuatu yang mengganggu hasilnya.  Seperti misalnya saat kau berfoto di sebuah jalan, namun tiba-tiba sebuah kendaraan ikut tertangkap kamera sehingga menciptakan foto yang harusnya anggun menjadi tidak lagi indah. Kalau untuk di koleksi eksklusif mungkin tidak menjadi duduk perkara tapi kalau hasil foto akan dipakai untuk keperluan lain, maka sesuatu yang mengganggu itu harus dihilangkan.

Dan terkadang objek yang tidak dibutuhkan tersebutmembuat hasil foto menjadi jelek.  Disini kita akan mencoba mencari cara untuk menghilangkan objek tidak diinginkan tersebut memakai smartphone Android.

Sekarang smartphone Android sudah banyak dipakai orang-orang bahkan banyak orang mengandalkan smartphone untuk menggantikan tugas PC atau Laptop mereka, menyerupai juga halnya dalam proses editing foto. Di Android bahwasanya sudah banyak aplikasi untuk menghilangkan objek dalam sebuah foto, salah satunya aplikasi yang berjulukan touchretouch.

Aplikasi ini sudah tersedia di playstore namun untuk mendownloadnya tidaklah gratis alias membayar. Namun tidak usah khawatir, kalian masih tetap sanggup mendownloadnya melalui blog ini.

Ok.... Langsung saja kalian download aplikasinya Disini


TouchRetouch ialah aplikasi luar biasa yang dirancang untuk menangani konten yang tidak diinginkan dalam foto. Cepat, fleksibel, dan gampang dipakai - TouchRetouch ialah apa yang Anda butuhkan untuk dengan cepat mengubah foto Anda menjadi kisah yang "sangat jelas".

Hanya dengan beberapa sentuhan jari Anda, semua noda dan benda-benda yang mengganggu lenyap dari foto-foto Anda.

  • kabel telepon dan tiang, kabel listrik;
  • permukaan pecah dan ukiran - lurus dan melengkung;
  • jerawatan noda kulit;
  • benda buatan insan menyerupai lampu berhenti, rambu jalan, daerah sampah;
  • apapun yang Anda rasakan merusak foto Anda.

Kalian sanggup mendownloadnya tanpa harus membayar alias gratis.

Untuk cara penggunaannya silakan tonton video ini:


Dan jangan lupa subscribe channel YouTube aku ini alasannya akan ada video-video menarik lainnya yang bermanfaat.
Terimakasih dan kalau ada pertanyaan silakan tulis di kolom komentar.

0 Response to "Touchretouch"

Total Pageviews