Latest News

Mudahnya Menciptakan Akun Youtube Di Android


Youtube kini sedang mengalami masa kejayaan dimana semua orang mulai banyak yang mencari aneka macam konten baik itu berupa konten hiburan, gosip atau edukasi lewat youtube. Hingga kini mulai banyak para pesaingnya, misalnya beberapa pesaing buatan lokal pun mulai bermuculan sebut saja menyerupai vidio.com atau metube.id. Namun tentu sebagai salah satu media umum video terbesar posisi youtube tidak gampang untuk digeser.

Dengan hadirnya youtube creator-creator muda mulai bemunculan, sampai menghadirkan banyak talenta yang dulunya tidak mendapat kawasan kini mereka bisa menampilkannya di youtube. Maka tak heran jikalau dikala ini mulai banyak orang yang populer lewat YouTube. Tak hanya di Indonesia tapi juga di beberbagai kepingan dunia lainnya. Tak hanya bisa menghadirkan ketenaran, youtube pun bisa membuat kita berpenghasilan.

Syarat pertama untuk sanggup populer dan menghasilkan uang lewat youtube ialah kita diharuskan menciptakan akun dan channel terlebih dahulu. Apa itu channel? channel ialah kanal untuk video-video kita nantinya, sama menyerupai televisi atau radio, di youtube pun kita harus mempunyai kanal terlebih dahulu semoga kita bisa mulai mengupload video-video kita di channel/saluran tersebut. Lalu bagaimana cara menciptakan kanal atau channel tersebut? berikut akan saya jelaskan caranya menciptakan channel youtube di smartphone android.

Untuk lebih jelasnya silahkan tonton video ini:

0 Response to "Mudahnya Menciptakan Akun Youtube Di Android"

Total Pageviews