Latest News

Download Screen Recorder No Watermark


Perekam layar atau biasa disebut Screen Recording adalah aplikasi yang sangat berkhasiat untuk merekam layar komputer dikala kita memerlukannya untuk kebutuhan tertentu, contohnya ibarat dikala ingin merekam proses editing yang sedang kita lakukan di PC, untuk merekam game yang sedang kita mainkan, untuk merekam acara kau yang nantinya sanggup kau jadikan sebagai video tutorial, ataupun untuk kebutuhan lainnya. Dengan aplikasi-aplikasi ini, kau jadi bisa cara menciptakan tutorial video profesional.
Ada banyak aplikasi gratis yang sanggup kau gunakan untuk merealisasikan ilham dan tujuan kau tersebut. Diantaranya banyak juga lho yang gratis. Sama ibarat manusia, masing-masing aplikasi tentu juga mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Karena kesempurnaan itu hanya milik Allah.
Nah, beberapa kelebihan dan kekuranganperekam video gratis itu diantaranya ibarat ada atau tidaknya fitur live-capture, sumbangan watermark dan pilihan editing video, singkronisasi ke akun YouTube dan fitur-fitur lainnya.
Video hasil dari Screen Capture ini nantinya sanggup kau posting ke media umum Facebook ataupun diunggah ke YouTube.
Jika kalian ingin mendownload software Screen Recording, kalian sanggup mendownloadnya di sini:


Atau disini


0 Response to "Download Screen Recorder No Watermark"

Total Pageviews