Latest News

Waspada! Trik Curang Biro Mengaku Deposit Melalui Tiket Bank Otomatis

Dalam dunia pulsa, khususnya bisnis server pulsa, aneka macam trik penipuan yang dilakukan oleh orang-orang jahat. Salah satunya ialah trik curang biro yang mengaku melaksanakan deposit pada sistem tiket bank otomatis. Modus ini muncul belakangan ini dengan melaksanakan trik dengan sudah melaksanakan deposit.
 aneka macam trik penipuan yang dilakukan oleh orang Waspada! Trik Curang Agen Mengaku Deposit Melalui Tiket Bank Otomatis

Jadi, bagi yang memiliki bisnis server pulsa dengan fitur deposit otomatis tiket bank, saya mulai kini sebaiknya lebih teliti  dalam proses pengiriman saldo untuk agen.
Perlu diketahui, pihak bank dapat membatalkan transfer dan menarik kembali uang yang sudah ditransfer dan kemudian membatalkan transfer dengan dalih telah salah kirim
Tidak semua bank dapat melaksanakan abolisi transfer, buktinya, saya sudah menemukan 2 bank besar yang dapat memperlihatkan layanan abolisi transfer uang yang notabenenya sudah berhasil dilakukan. 
Makara dikala seseorang melaksanakan sejumlah transfer uang, sudah dinyatakan sukses oleh bank, sehabis itu oknum yang melaksanakan transfer tadi melapor dengan mengaku bahwa nomor rekening tujuan transfer ada kesalahan nomor rekening dan dan meminta transfer dibatalkan. Akhirnya Teller bank pun menarik kembali uang yang sudah ditransfer.

Trik Curang Agen Mengaku Deposit Melalui Tiket Bank Otomatis

Dan masalah diatas menjadi celah bagi sebuah server pulsa yang memakai sistem deposit melalui tiket otomatis. Dan modus yang dilakukan ialah sebagai berikut:
 aneka macam trik penipuan yang dilakukan oleh orang Waspada! Trik Curang Agen Mengaku Deposit Melalui Tiket Bank Otomatis
  1. Seperti biasa, biro mengambil tiket deposit ke server pulsa anda dengan nominal tertentu. Kemungkinan berjumlah besar dari biasanya.
  2. Agen melaksanakan transfer uang melalui bank sesuai dengan perintah tiket dari server kita.
  3. Begitu uang diterima server kita, maka sistem akan otomatis memperlihatkan saldo ke biro kita sesuai jumlah deposit.
  4. Saldo masuk ke agen, kemudian biro melaksanakan komplain ke teller bank daerah beliau melaksanakan deposit, meminta transfer yang sudah dilakukan tadi segera dibatalkan, dengan dalih salah nomor rekening tujuan.
  5. Teller melayani seruan biro untuk membatalkan transfer, otomatis uang yang tadinya sudah masuk ke rekening server tadi ditarik lagi oleh bank.

Dari masalah diatas, server kita sangat dirugikan oleh biro nakal, mereka mendapat saldo deposit dengan melaksanakan kecurangan. 
Menghadapi masalah yang demikian, maka sebagai pemilik server pulsa, kita harus teliti, tetap waspada dengan sering-sering melaksanakan cek mutasi biro secara manual. Patut dicurigai jikalau biro kita tiba-tiba melaksanakan deposit besar  tidak menyerupai  biasanya. Jangan hingga kita menjadi korban biro badung yang mengeruk laba sendiri dan merugikan orang lain.
Jadi, tiket deposit otomatis tidak perlu ditakuti alasannya memang sangat membantu pekerjaan kita, dengan catatan kita harus tetap teliti dan waspada.
Demikian artikel kami mengenai Trik Curang Agen Mengaku Deposit Melalui Tiket Bank Otomatis, biar menjadi pelajaran dan pengalaman bagi klien kami.

0 Response to "Waspada! Trik Curang Biro Mengaku Deposit Melalui Tiket Bank Otomatis"

Total Pageviews