Latest News

Tips Gampang Menentukan Software Pulsa Elektrik All Operator

Software Pulsa - Para pelaku bisnis server pulsa niscaya tidak abnormal dengan namanya software pulsa elektrik all operator. Software pulsa merupakan kepingan yang tak terpisahkan dari sebuah server pulsa. Software pulsa berperan dalam proses transaksi pengisian pulsa. Dengan adanya software pulsa, semua berjalan secara otomatis.

Bagaimana Cara Memilih Software Pulsa yang Berkualitas?

 Para pelaku bisnis server pulsa niscaya tidak abnormal dengan namanya software pulsa elektrik  Tips Praktis Memilih Software Pulsa Elektrik All Operator
Ada berbagai pengalaman dimana para pelaku bisnis server pulsa mengaku salah dalam membeli software pulsa. 
Dengan iming-iming dengan fitur lengkap dan harga yang mahal, maka beliau akan berfikir " Wah, software pulsa ini niscaya bagus, lihat saja! Harganya mahal kok, niscaya bagus" pikirnya. 
Bahkan orang terlalu gegabah dan cepat dalam mengambil keputusan untuk membeli sebuah software pulsa sehabis mereka mendapat promosi mengenai fitur- fitur software yang lengkap. Bahkan tak jarang, mereka rela merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk membeli sebuah software pulsa.


Software Pulsa Tidak Harus Berharga Mahal

Berbicara mengenai tips menentukan software pulsa, kami mencoba sharing dengan rekan-rekan sesama pemilik server, dan sebagian besar mereka mengeluhkan mengenai kelemahan software pulsa mahal yang mereka beli. 
Ada yang sangat kecewa lantaran sudah membeli mahal tapi tidak tahu cara menggunakannya sama sekali, ada juga yang bercerita bahwa softwarenya mahal tapi sayang tidak ada akomodasi backup data sehingga pada suatu dikala hardisk rusak, maka data server juga hilang semua, ada lagi yang bersaksi bahwa software pulsanya dilenngkapi banyak fitur, tapi banyak sajian yang tidak dapat dipakai, ada lagi yang bersaksi software yang dibeli memang bagus, tapi sering mengalami eror dan developer software tersebut tidak merespon bila dikomplain.

Yang Terpenting! Pilih Software Pulsa dengan Layanan Support Purna Jual yang Bagus

Software pulsa banyak nama dan jenisnya, dan perlu diketahui juga software pulsa masing-masing mempunyai kelebihan dan  kekurangan. Yang penting dan perlu dipertimbangkan sebelum kita beli software pulsa ialah anda harus tahu apa kelemahan software tersebut, kemudian apakah supportnya bagus? Apakah stabil dalam pemakaian? Apakah gampang digunakan ? Apakah ada akomodasi untuk backup data?
 Para pelaku bisnis server pulsa niscaya tidak abnormal dengan namanya software pulsa elektrik  Tips Praktis Memilih Software Pulsa Elektrik All Operator
Tips dari kami yang telah bertahun-tahun menangani jasa pembuatan server pulsa, yang paling penting dan utaman ialah cari software pulsa yang terbukti mempunyai support bagus. 
Mengapa harus mengutamakan support? Support atau layanan selama pemakaian software tersebut itu dapat dikatakan wajib hukumnya , lantaran kita tidak pernah tahu dengan apa yang akan terjadi ke depan, bagaimana bila seandainya ada update software terbaru? Bagaimana bila seandainya komputer anda tiba-tiba rusak? Bagaimana bila database eror jawaban terkena virus? Jika anda merasa semua dapat diatasi sendiri, itu tidak menjadi duduk kasus dan tidak butuh support.
Tapi kebanyakan orang niscaya galau bila sudah menyangkut duduk kasus dengan  database. Apalagi bila tidak ada pendampingan dari tim support, maka kita akan kesulitan dalam mendapat update software yang terbaru.

Jangan Terbelenggu Karena Salah Pilih Software Pulsa

Saran kami, jangan pernam membeli software pulsa yang proses instalnya rumit, database seringkali eror, software tanpa dongle (sebuah perangkat keras yang kecil yang terhubung ke komputer untuk mengautentikasi sebuah software). Jika proses instalnya saja sudah rumit dan tidak dapat mengisntal sendiri, kemudian bagaimana bila suatu dikala terpaksa harus mengganti komputer lantaran suatu sebab? Harus menghubungi developer lagi? Bayar lagi? Perbaikan database yang eror, minta bantu remote? bayar lagi!
Padahal dapat jadi bukan lantaran kesalahan kita dalam mengoperasikan tapi memang softwarenya yang sering eror. Belum lagi kalau ganti komputer tanpa dongle otomatis harus minta lagi  Serial Number lisensi yang gres lagi ke pihak software, urusannya susah juga, Kadang dihubungi tidak ada respon.
Kalau sudah begini, duduk kasus bertumpuk-tumpuk. Agen kita ngamuk-ngamuk. NIat cari rejeki malah bangrut.
 Para pelaku bisnis server pulsa niscaya tidak abnormal dengan namanya software pulsa elektrik  Tips Praktis Memilih Software Pulsa Elektrik All Operator

Gunakan Dongle untuk Keamanan Database

Lain kisah bila sebuah software pulsa dilengkapi dengan dongle, selain proses install mudah, support pun nyaman. Seandaainya ingin ganti komputer tinggal tancapkan dongle saja, lakukan restore database hasil backup. Semua akan normal lagi. Anda tinggal melakuakn set ulang nomor port saja. Mau ganti komputer 10 kali it's ok, tidak masalah. Dongle berperan sebagai bukti lisensi resmi kepemilikan software yang memang sangat mempunyai kegunaan untuk memudahkan proses bila kita mau ganti komputer.

Software Pulsa Harga terjangkau 100 % Asli Berlisensi

Kami sebagai jasa pembuatan server pulsa all operator memakai dua jenis software, yaitu software Pulsa C2 METRO dan ROKET pulsa.

Kelebihan Software C2 Metro Pro

Pada kesempatan ini, saya akan menjelaskan kelebihan dari software C2 Metro Pro
  1. Harga murah ( 3 jutaan)
  2. Sudah dapat PPOB
  3. Tm support siap membantu anda bila sewaktu-waktu terjadi masalah
  4. Software dilengkapi  dongle sehingga lebih kondusif & tidak dapat dibajak
  5. Prose install mudah, cukup hanya dua langkah saja eksklusif jalan
  6. Bisa ganti-ganti komputer kapan saja
  7. Ada akomodasi untuk backup database otomatis. Jika mau aman, simpan backup data eksklusif disimpan di flasdisk.
  8. Transaksi cepat, lancar & tidak pernah ada gangguan
Ingin memakai software C2 Metro pro? Lihat paketnya disini

Kelebihan Software Roket Pulsa

Berikut ini beberapa kelebihan software Roket Pulsa:
  1. Harga  1 jutaan ( orisinil dan berlinensi)
  2. Tim support siap setiap saat
  3. Tampilan sederhana, gampang digunakan
  4. Fitur auto backup siap digunakan
  5. Transaksi lancar, cepat dan tidak ada gangguan
  6. Cocok untuk pemula.
Jika ingin memakai software Roket Pulsa, silahkan klik info detail disini.
Atau untuk isu lengkap mengenai layanan software pulsa kami, silahkan hubungi kami dengan kontak: 
 085641502205
 5E40B506
 +6285641502205

Yahoo Massanger
 Para pelaku bisnis server pulsa niscaya tidak abnormal dengan namanya software pulsa elektrik  Tips Praktis Memilih Software Pulsa Elektrik All Operator

0 Response to "Tips Gampang Menentukan Software Pulsa Elektrik All Operator"

Total Pageviews