Latest News

Bagaimana Cara Membeli Stok Produk Pada Sebuah Server Pulsa? Ini Tanggapan Lengkapnya

Cara Mengisi Stok Server Pulsa - Bagaimanakah cara mengisi dan menjaga stok produk pada sebuah server pulsa? Pertanyan tersebut niscaya bagi seseorang yang sedang ingin memulai bisnis pulsa, pemula dan pelaku bisnis server pulsa yang gres saja dimulai. Pertanyaan tersebut masuk akal saja muncul, soalnya mengisi stok produk pulsa pada server pulsa yakni hal yang gres dan terasa begitu asing. Kali ini, kami akan menjelaskan bagaimana cara mengisi dan menjaga ketersediaan stok pulsa. Setelah membaca ini, maka dijamin anda kana memahami bagaimana caranya membeli stok pulsa all operator untuk server pulsa.
Bagaimanakah cara mengisi dan menjaga stok produk pada sebuah server pulsa Bagaimana Cara Membeli Stok Produk pada Sebuah Server Pulsa? Ini Jawaban Lengkapnya

Stok Pulsa Awal Tidak Harus dalam Jutaan atau Puluhan Juta

Pernah membayangkan kalau tiba-tiba server anda mendapatkan deposit pulsa dari distributor sebesar 10 juta misalkan. Padahal stok pulsa anda sendiri yang tersedia hanya Rp 500.000. Lalu bagaimana mensiasatinya?
Bagaimanakah cara mengisi dan menjaga stok produk pada sebuah server pulsa Bagaimana Cara Membeli Stok Produk pada Sebuah Server Pulsa? Ini Jawaban Lengkapnya
Mengenai cara membeli stok pulsa server, yang pertama perlu dipahami perihal stok pulsa & saldo agen. Pemikiran orang biasanya demikian, andai kita punya stok hanya Rp 500.000, maka kita hanya sanggup mengirim saldo kepada distributor kita juga Rp 500.000.

Penjelasan mengenai saldo pulsa, begini analoginya!

Ternyata tidak begitu, yang perlu kita ketahui bahwa saldo distributor bersama-sama hanyalah sebuah angka nominal yang sanggup kita buat sesuai atau sesuka hati. Mengapa sesuka hati kita? Karena server ini anda sendiri? Mengapa bingung?

Kaprikornus meskipun stok total produk pulsa anda hanya senilai Rp 500.000, anda tetap sanggup mengirim saldo ke distributor anda dengan nominal lebih dari Rp 500.000 tadi. Kirim saja sesuai nominal deposit distributor kita, katakan Rp 1.000.000. Pada ketika kita mengirim saldo ke distributor sebesar Rp 1.000.000, maka kita juga akan mendapatkan uang cash dari distributor kita sebesar Rp 1.000.000? Nah, uang tersebut pribadi kita belikan stok pulsa baik H2H maupun chip khusus(Mkios, Mtronik, dll). Kaprikornus saldo stok kita menjadi Rp 5.00.000 ditambah Rp 1.000.000, artinya sudah ada stok pulsa Rp 1.500.000.

Begitu seterusnya, setiap ada distributor kita deposit, maka pribadi kita beli stok pulsa. Analoginya, distributor kita yang deposit Rp 1.000.000 mustahil dipakai dalam satu kali transaski isi pulsa. Biasanya butuh waktu sehari untuk menghabiskan Rp 1.000.000, bahkan sanggup  dua tiga hari. Selang waktu tersebut sanggup kita manfaatkan sambil belikan stok lagi. Kaprikornus pada prinsipnya stok pulsa yakni uang dari distributor para agen, server puls anda hanya sebatas menyalurkan uang saja.

Cara Mendapatkan Stok Pulsa ( Host to Host dan Chip Khusus)

Sekarang kembali kita membahas bagaimana cara mendapatkan stok pulsa yang cukup untuk dijual kembali. Kebanyakan server pulsa di Indonesia menggunakan stok dengan mneggabungkan antara chip sendiri & stok hots to host ( H2H).

Jarang sekali ada server pulsa yang memakan chip sendiri murni 100%. Mengapa demikian? Karena selain modal yang besar, juga harus menyediakan stok pulsa CDMA dari nominal 5 ribu hingga 100 ribu untuk beberapa operator, padahal disisi lain produk tersebut kurang laku. Kalau hitung-hitungan secara matematika terang rugi alasannya yakni tingginya biaya operasional, sedangkan produk bukan termasuk produk yang cepat laku. Hal tersebut kemudian disiasati dengan mengambil stok H2H untuk mencukupi produk yang kurang laris tadi.
Bagaimanakah cara mengisi dan menjaga stok produk pada sebuah server pulsa Bagaimana Cara Membeli Stok Produk pada Sebuah Server Pulsa? Ini Jawaban Lengkapnya
Untuk menyediakan stok chip anda silahkan tiba ke dealer di kota anda masing-masing. Misalkan untuk Telkomsel anda harus minta ke dealer chip MKIOS, Indosat ke chip M-TRONIK / I-SEV, XL dengan Dompet Pulsa/Dompul, Three dengan VTRI dan lain-lain.

Mengenal Stok Pulsa Host to Host ( H2H)

Stok pulsa H2H yakni stok yang dijual oleh sesama server pulsa. Soal Harga, memang murah alasannya yakni mereka khusus menjual stok untuk server pulsa. Yang sedikit mahal yakni stok pulsa yang memang mempunyai hukum cluster ( per daerah) ketat ibarat produk dari Telkomsel, Indosat & XL.
Jika anda berniat mendirikan server pulsa, kami sarankan untuk stok tiga produk tadi ( Tsel, Isat, XL) anda silahkan menggunakan chip sendiri alasannya yakni harga yang didapat lebih murah, dan untuk produk lain sanggup menggunakan stok dari server pulsa H2H.
Bagaimanakah cara mengisi dan menjaga stok produk pada sebuah server pulsa Bagaimana Cara Membeli Stok Produk pada Sebuah Server Pulsa? Ini Jawaban Lengkapnya
Untuk stok H2H hanya membutuhkan modal minimal Rp 500.000 saja. Pada ketika stok menipis tinggal isi deposit lagi, yang penting jangan hingga habis.

Lalu bagaimana dengan stok pulsa untuk pulsa PLN/ Token PLN/ PLN Prabayar. Jangan khawatir, token PLN dijual oleh semua supplier H2H.
Token PLN juga tersedia dengan aneka macam macam pilihan admin diantaranya admin 1600, 2000, 2500, 3000, dan lain-lain

Semakin besar biaya admin yang anda pakai maka semakin besar pulsa laba anda, tapi perlu diingat juga bahwa jumlah KWh yang diperoleh pembeli akan semakin kecil. Jadi, kalau ingin semoga pembeli menerima jumlah KWh yang besar maka pakailah bea admin paling kecil 1600.
Kebanyakan supplier H2H akan memperlihatkan fee sama besar dengan biaya adminnya. Misalkan, anda menggunakan beaya admin 2000 untuk pulsa 20.000 maka anda akan memndapat harga 18000. Itu modal anda untuk nominal pulsa 20.000 dengan admin 2000.
Kalau dijual dengan harga Rp 19.500 berapa laba anda? Rp 1500 setiap transaksi. Lumayan ya? ya terang besar.

Jika banyak konter yang melaksanakan deposit & transaksi token PLN sanggup 100transkasi/hari maka hanya dari penualan token saja anda sanggup mengantongi laba 150rb/hari. Jangan hanya berandai-andai saja, segera melangkah itu akan sangat lebih baik.
Lalu dimana anda sanggup membeli stok pulsa H2H untuk server? Ada banyak sekali supplier H2H di Indonesia. Silakan cari saja di google dengan kata kunci "stok h2h", niscaya anda akan menemukan banyak supplier H2H di seluruh Indonesia.
Jadi, stok server pulsa sanggup diperoleh dari server pulsa lain ( Stok host to host) atau dengan deposit ke provider telekomunikasi pribadi ( stok chip)
Tapi ingat, anda perlu selektif dalam mencari stok. Jima tidak hati-hati, ada juga modus penipuan yang berkedok menjual stok pulsa murah. Saran kami, pilihlah supplier yang sudah terbukti memperlihatkan layanan terpercaya & aman.
Jika anda membutuhkan rekomendasi stok H2H yang paling kondusif & murah silakan hubungi kami lewat costumer service kami, dengan bahagia hati kami akan membantu.
Demikian ulasan mengenai cara mengisi dan menjaga stok produk pada sebuah server pulsa.

0 Response to "Bagaimana Cara Membeli Stok Produk Pada Sebuah Server Pulsa? Ini Tanggapan Lengkapnya"

Total Pageviews