Latest News

Kelebihan Modem Modem Wavecom Single, Modempool 8 Port Usb Dan Modempool 16 Port Usb

Kelebihan Modem Weavecom - Dalam menjalankan perjuangan server pulsa, mau tidak mau juga harus mengikuti perkembangan teknologi yang ada pada ketika ini. Salah satunya dalam penggunaan HP Siemens C 55 yang biasa digunakan untuk SMS center/ sender. Penggunaan HP Siemens sudah ditinggalkan dan digantikan dengan menggunakan modem khusus  untuk server pulsa dan SMS getway. Jadi, modem ini termasuk peralatan yang diperlukan untuk menciptakan server pulsa.
 mau tidak mau juga harus mengikuti perkembangan teknologi yang ada pada ketika ini Kelebihan Modem Modem Wavecom Single, Modempool 8 Port USB dan Modempool 16 Port USB
Merk yang kami rekomendasikan antara lain Modem Modem Wavecom Single, Modempool 8 Port USB dan Modempool 16 Port USB.
Sebelumnya, kami jelaskan kepada calon costumer bahwa modem Wavecom  ini bukanlah modem untuk kebutuhan koneksi internet. Modem ini berfungsi untuk mendapatkan SMS, mengirim SMS secara massal, Dial USSD, STK
Makara modem Wavecom ini difungsikan sebagai SMS Center, SMS Sender, Chip M-KIOS, M-TRONIK / I-SEV, Dompet Pulsa / DOMPUL XL & AXIS, dan VTRI.
Kami sengaja menentukan modem Wavecom untuk kebutuhan alat server pulsa dengan beberapa alasan:
  1. Support dengan software pulsa kami
  2. Proses super cepat, jauh lebih cepat dibanding HP
  3. Modem stabil dengan casing alumunium, berfungsi ganda sebagai pendingin
  4. Support AT Command
  5. Harga relatif terjangkau.
  6. Garansi 1 tahun.

Modem Wavecom ini ada dua pilihan, modem single Wavecom atau modempool. Lalu apa beda modem single wavecom dan modempool 8 port USB dari Wavecom?
Keduanya modem ini sama-sama bermerk Wavecom, hanya saja ada beberapa hal yang membedakan yaitu modem Wavecom single hanya sanggup 1 chip dalam 1 modem 1 slot USB.
 mau tidak mau juga harus mengikuti perkembangan teknologi yang ada pada ketika ini Kelebihan Modem Modem Wavecom Single, Modempool 8 Port USB dan Modempool 16 Port USB
Modempool 8 Port USB
Sedangkan  Modempool cukup 1 slot USB saja sudah sanggup untuk 8 chip sekaligus. Makara 1 Modempool 8 port ini setara dengan 8 modem wavecom Single. Modempool 8 port keluaran Wavecom ini juga sudah memiliki power supply tersendiri yang include di dalam modem ter, sehingga tidak memakan daya pada komputer. Ini besar lengan berkuasa terhadap kinerja server anda, sanggup menciptakan kerja server pulsa anda lebih stabil jikalau dibanding menggunakan modem lain. 
 mau tidak mau juga harus mengikuti perkembangan teknologi yang ada pada ketika ini Kelebihan Modem Modem Wavecom Single, Modempool 8 Port USB dan Modempool 16 Port USB
Modempool 16 Port USB
Untuk modem Wavecom single tidak ada power supply, sehingga daya menggunakan daya dari komputer, maka kelemahannya yaitu jikalau daya pada komputer lemah kurang listrik maka akan menjadikan kinerja modem kurang stabil. 
Tapi tidak perlu dijadikan masalah, alasannya yaitu sesuai pengalaman kami jikalau hanya 6 modem Wavecom single saja dalam 1 komputer itu masih stabil.  Jika dirasa kurang stabil maka anda sanggup membeli USB HUB yang digunakan untuk membagi port USB. USB Hub sudah ada power supply  sehingga sanggup memasok daya untuk modem tadi. Jika anda ingin lebih yakin lagi maka anda sanggup membeli power supply modem Wavecom.
Modempool sendiri memiliki banyak tipe. Tipe modem yang kami pasarkan yaitu Q2406 USB. Modempool  ada 3 pilihan yaitu terdiri dari  8 port, 16 port & 32 port. Namun, kami hanya menyediakan  dua type yaitu Modempool 8 port & 16 port saja. 
Garansi untuk modem Wavecom single, Modempool 8 port & Modempool 16 port yaitu smapai 1 tahun Full. 
Jadi, jikalau rusak maka akan kami ganti. 
Berikut ini beberapa kelebihan modem pool 8 port wavecom jika dibanding dengan HP GSM:

  1. Mampu melaksanakan transaksi lebih cepat daripada hp biasa (2x – 5x lebih cepat)
  2. Mampu menampung volume transaksi yang besar
  3. Mampu menampung transaksi bertubi-tubi sekalipun, secara teratur dan dalam kurun waktu yang singkat dan stabil.
  4. Lebih baka dan perawatan  lebih gampang alasannya yaitu didukung garansi yang cukup usang ( 1 tahun)
  5. Lebih ringkas dan mudah dalam penataan daerah alasannya yaitu tidak terlalu banyak kabel yang digunakan.
  6. Tersedia 8 slot kartu kecil maupun kartu besar.
  7. Aliran arus dari CPU lebih stabil dan lebih ringan alasannya yaitu menggunakan Power Supply sendiri sehingga tidak membebani PC.

Biasanya, seorang pemula dalam menjalankan perjuangan server pulsa akan berpikir bahwa harga modem Wavecom ini terlalu mahal. Tapi begitu server berjalan dan ternyata mengalami banyak problem dengan jjika menggunakan HP sebagai sms sender/center, maka akan berfikir ulang  dan beralih menggunakan  modem pool 8 port alasannya yaitu jauh lebih menguntungkan jikalau dibanding menggunakan HP biasa.
Demikian ulasan kami mengenai Kelebihan Modem Modem Wavecom Single, Modempool 8 Port USB dan Modempool 16 Port USB, supaya mencerahkan anda. Saatnya melangkah.

0 Response to "Kelebihan Modem Modem Wavecom Single, Modempool 8 Port Usb Dan Modempool 16 Port Usb"

Total Pageviews