Latest News

Retaj Albayt Suites Hotel Makkah

 Retaj Albayt Suites Hotel Makkah yg Cocok Untuk Keluarga Retaj Albayt Suites Hotel Makkah

Retaj Albayt Suites Hotel Makkah yg Cocok Untuk Keluarga



Retaj Albayt Suites Hotel Makkah Hotel Bintang 5 Dekat Dengan Masjid


Makkah yaitu harapan yg awet bagi semua umat Islam itu menggoda mereka dan memaksa mereka tiba dari setiap jurang yg dalam, bersemangat untuk Allah mendapatkan permohonan mereka. Dalam beberapa langkah, bangun "Retaj Albayt Suites Hotel" yg merupakan Keliru satu hotel terdekat dari Al Haram. hotel retaj makkah




Retaj Albayt Suites Hotel terletak di lantai Podium dari Abraj Albayt kompleks megah mengatakan pandangan tidak terganggu dan luar biasa dari Masjid Suci menghadapi "King Abdulaziz Gate" serta saluran yg tak tertandingi sentra perbelanjaan dan makanan di kompleks Masjid dan Abraj Albayt ini.




Membuat peraasaan mirip dirumah sendiri di Keliru satu luas dua tingkat suite yg menyatukan kemewahan dan kenyamanan dan dilengkapi dengan akomodasi modern; bersantai sendiri di lounge yg dilengkapi dengan meja dan dapur kontemporer dan kamar tidur di lantai atas yg dihubungkan dengan tangga kayu yg elegan; menyegarkan diri di dua kamar mandi luas dan glamor yg menampilkan akomodasi indah dan glamor dalam desain.




Anda bakal mempunyai pengalaman yg tak terlupakan di Suite langsung glamor dua kamar tidur utama dengan kamar mandi glamor yg terpasang di lantai atas. Di teras lantai dasar atau menikmati panorama Al Haram melalui jendela kamar. Untuk kenyamanan Anda suite dilengkapi dengan dapur yg terpisah dilengkapi, ruang makan, satu luas dan kamar mandi mewah.




Nikmati kamar tidur villa keluarga 3 menghadap Al Haram dengan tamu yg luas dan dapur yg Komplit dan tiga kamar mandi lapang. Ini yaitu pilihan ideal untuk keluarga.


Hotel Retaj Menghadap Masjidil Haram


Hotel ini terletak di dalam 50m dari Haram. Hotel Retaj ini berada dalam bab Grand Zamzam Tower, berada di lantai 7 . Menghadap ke Al-Masjid Al-Haram, Retaj Hotel mengatakan kamar dengan kemewahan bintang lima, cocok sekali untuk para jamaah dengan rombongan keluarga. akomodasi AC dan TV satelit. Fasilitas termasuk Resepnyasi 24-jam yg nyaman dan layanan penyewaan mobil.




Hotel Retaj ini berada dalam bab Grand Zamzam Tower, berada di lantai 7 . Menghadap ke Al-Masjid Al-Haram, Retaj Hotel mengatakan kamar dengan kemewahan bintang lima, cocok sekali untuk para jamaah dengan rombongan keluarga. akomodasi AC dan TV satelit. Fasilitas termasuk Resepnyasi 24-jam yg nyaman dan layanan penyewaan mobil.




Beribadah khusuk dan nyaman tentunya untuk dirasakan, dengan Cheria Anda sanggup membuat perjalanan private atau menentukan paket umroh dengan akomodasi Retaj Albayt Suites Hotel Makkah. Insha Allah, ibadah nyaman dan khusuk serta pengalaman menginap di Hotel Bintang 5 Retaj Albayt Dengan Tipe Suites Hotel Makkah.

0 Response to "Retaj Albayt Suites Hotel Makkah"

Total Pageviews