Latest News

Paket Wisata Raja Ampat

Paket Wisata Raja Ampat 2018


 Siang hari datang di Bandara Domine Eduard Osok Sorong Paket Wisata Raja Ampat
Paket Wisata Raja Ampat

Paket Tour Raja Ampat  4 Hari 2 Malam 2018





Hari 1 : JAKARTA – SORONG (via MAKASSAR)




Hari 2 : TIBA DI SORONG – RAJA AMPAT


Siang hari datang di Bandara Domine Eduard Osok Sorong, meet and greet lalu naik kapal cepat Express Bahari menuju ke Waisai, ibukota Kabupaten Raja Ampat. Setibanya, check in dan bermalam di resort.

Hari 3 : RAJA AMPAT

Sarapan di resort, berangkat pagi menuju ke Teluk Kabui untuk foto dengan pemandangan batu-batu menyerupaipensil yg sangat indah. Kemudian menuju Piaynemo yg merupakan Keliru satu spot utama Raja Ampat , datang di spot menaiki 340 anak tangga dan foto di Puncak Gunung Piaynemo dengan pemandangan formasi pulau dan karst yg menjadi icon Raja Ampat. 

Selesai hiking, istirahat sejenak dan makan siang di Keliru satu homestay. Kemudian feeding fish dengan aneka jenis ikan di Sawinggrai. 

Lalu sesi foto di Pasir Timbul Kri yg hanya ada Saat air bahari surut dengan gradasi warnanya yg mempesona dan diakhiri dengan snorkeling di Yenbuba yg unik sebab banyak sekali gerombolan banyak sekali jenis ikan (schooling fish) yg terdapat di spot inihiking istirahat sejenak dan makan siang di Keliru satu homestay. 

Kemudian feeding fish dengan aneka jenis ikan di Sawinggray. Lalu sesi foto di Pasir Timbul Kri yg hanya ada Saat air bahari surut dengan gradasi warnanya yg mempesona dan diakhiri dengan snorkeling di Yenbuba yg unik sebab banyak sekali gerombolan banyak sekali jenis ikan (schooling fish) yg terdapat di spot ini. 

Kembali ke resort untuk istirahat dan makan malam.

Hari 4 : RAJA AMPAT – SORONG – JAKARTA



setelah makan pagi dan check out kembali menuju Sorong menggunakan kapal cepat Express Bahari. Tiba di Sorong Anda bakal diantar berbelanja aneka buah tangan diantaranya batik Papua, kaos Raja Ampat dan Roti Abon. 

setelah makan siang Anda diantar menuju bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta dengan transit di Makassar.

Paket Tour Raja Ampat  5 Hari 3  Malam 2018


Hari 1 : JAKARTA – SORONG (via MAKASSAR)



Hari 2 : TIBA DI SORONG – RAJA AMPAT

Siang hari datang di Bandara Domine Eduard Osok Sorong, meet and greet lalu naik kapal cepat Express Bahari menujuke Waisai, ibukota Kabupaten Raja Ampat. Setibanya, check in dan bermalam di resort.


Hari 3 : RAJA AMPAT


Sarapan di resort, berangkat pagi menuju ke Teluk Kabui untuk menikmati panorama bahari Raja Ampat dan untuk foto dengan pemandangan batu-batu ibarat pensil yg sangat indah, lalu ke Pulau Pef untuk melihat peninggalan jejak telapak tangan pra-sejarah pada dinding-
dinding karst. 

setelah itu ke Piaynemo yg merupakan Keliru satu spot utama Raja Ampat , datang di spot menaiki 340 anak tangga dan foto di Puncak Gunung Piaynemo dengan pemandangan formasi pulau dan karst yg menjadi icon Raja Ampat. Selesai hiking,rombongan makan siang dan istirahat sejenak di Keliru satu homestay. 

Pada trip berikutnya, peserta menuju ke Kampung Wisata Arborek, penerima dapat melihat kehidupan masyarakat lokal Raja Ampat, membeli souvenir dan snorkeling dengan jutaan ikan di sekitarDermaga Arborek. 

Kemudian feeding fish dengan aneka jenis ikan di Sawinggrai Trip diakhiri dengan snorkeling di Yenbuba yg unik sebab banyak sekali gerombolan banyak sekali jenis ikan (schooling fish)yg terdapat di spot ini.

Kotak makan siang disediakan dalam perjalanan. Kembali ke resort untuk beristirahat dan makan malam.


Hari 4 : RAJA AMPAT 

setelah makan pagi menuju ke Manta Point untuk snorkeling bersama ikan pari manta. setelah itu menuju ke Keliru satu Kampung Wisata di Raja Ampat adalah Arborek untuk melihat suasana pedesaan dan masyarakat di Raja Ampat serta membeli kerajinan tangan buatan masyarakat Raja Ampat yg unik untuk dijadikan souvenir. 

Dari Arborek selanjutnya menuju Sauwandarek untuk snorkeling dengan aneka terumbu karang dan minum kelapa sambil makan siang. Lalu sesi foto di Pasir Timbul Kri yg hanya ada Saat air bahari surut dengan gradasi warnanya yg mempesona. Kotak makan siang disediakan dalam perjalanan. Kembali ke resort untuk istirahat dan makan malam.


Hari 5 : RAJA AMPAT – SORONG – JAKARTA


setelah makan pagi dan check out kembali menuju Sorong menggunakan kapal cepat Express Bahari. Tiba di Sorong Anda bakal diantar berbelanja aneka buah tangan diantaranya Batik Papua, Kaos Raja Ampat dan Roti Abon. 

setelah makan siang Anda diantar menuju bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta dengan transit di Makassar.

Paket Tour Raja Ampat  6 Hari 4 Malam


Hari 1 : JAKARTA – SORONG (via MAKASSAR)



Hari 2 : TIBA DI SORONG – RAJA AMPAT


Siang hari datang di Bandara Domine Eduard Osok Sorong, meet and greet lalu naik kapal cepat Express Bahari menuju ke Waisai, ibukota Kabupaten Raja Ampat. Setibanya menujuresort untuk istirahat dan makan malam.


Hari 3 : RAJA AMPAT

Santap pagi di resort selanjutnya berangkat menuju Teluk Kabui untuk berfoto dengan pemandangan batu-batu mirip pensil yg sangat indah. Kemudian menuju Pianemo yg merupakan Keliru satu spot utama Raja Ampat. 

datang di spot menaiki 340 anak tangga dan foto di Puncak pemandangan formasi pulau dan karst yg menjadi icon Raja Ampat. 

Selesai hiking istirahat sejenak dan makan siang di Keliru satu homestay. Kemudian feeding fish dengan aneka jenis ikan di Sawinggray. Lalu sesi foto di Pasir Timbul Kri yg hanya ada Saat air bahari surut dengan gradasi warnanya yg mempesona dan diakhiri dengan snorkeling di Yenbuba yg unik sebab banyak sekali gerombolan banyak sekali jenis ikan (schooling fish) yg terdapat di spot ini. Kembali ke resort untuk bersistirahat dan makan malam.


Hari 4 : RAJA AMPAT


setelah makan pagi menuju ke Manta Point untuk snorkeling bersama ikan pari manta. 

setelah itu menuju ke Keliru satu Kampung Wisata di Raja Ampat adalah Arborek untuk melihat suasana pedesaan dan masyarakat di Raja Ampat serta membeli kerajinan tangan buatan masyarakat Raja Ampat yg unik untuk dijadikan souvenir. 

Dari Arborek selanjutnya menuju Sauwandarek untuk snorkeling dengan aneka terumbu karang dan minum kelapa sambil makan siang. Lalu sesi foto di Pasir Timbul Kri yg hanya ada Saat air bahari surut dengan gradasi warnanya yg mempesona. Kotak makan siang disediakan dalam perjalanan. Kembali ke resort untuk istirahat dan makan malam.


Hari 5 : RAJA AMPAT – SORONG


Sarapan di resort selanjutnya program bebas (dapat diisi dengan aktivitas birdwacthing/optional) lalu makan siang dan check out. 

Selanjutnya menuju ke Sorong menggunakan kapal cepat Express Bahari. Tiba di Sorong Anda bakal diantar berbelanja aneka buah tangan diantaranya Batik Papua, Kaos Raja Ampat dan Roti Abon. Makan malam di lokal restaurant Sorong dan setelahnya bermalam di Hotel Meridien/City View.


Hari 6 : SORONG – JAKARTA



Makan pagi di hotel lalu check out dan diantar menuju bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta.

Paket Termasuk :

  • Tiket pesawat pp : CGK – SOQ – CGK kelas ekonomi (V)
  • Airport Tax JKT dan SOQ + Rp 60.000/orang
  • Antar jemput bandara (mini van)
  • Tiket kapal cepat Sorong – Waisai PP
  • Conservation Fee untuk domestic
  • Sewa alat snorkeling (Standard)
  • Pemandu wisata lokal


Paket Tidak Termasuk :

  • Asuransi perjalanan
  • Biaya upgrade kamar : Rp.1.250.000 /pax (kamar mandi
  • Perlengkapan menyelam (butuh lisensi menyelam)
  • Pengeluaran eksklusif (Minibar, Laundry dll)
  • High season surcharge (apabila diperlukan)
  • PPN 1%

**Program tour dan harga sanggup berubah sewaktu-waktu. syarat dan ketentuan berlaku **



Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Paket Wisata Raja Ampat"

Total Pageviews