Latest News

Bagaimana Cara Jadi Juara Satu Halaman Pertama Google?

Menjadi juara satu pada halaman pertama Google tampaknya sudah menjadi harapan luhur bagi para blogger. Tentu saja menjadi juara satu di halaman pencarian Google sanggup mendatangkan banyak pengunjung. Bagaimana pun Google ialah situs nomor satu di dunia yang sanggup mendatangkan pengunjung ke blog anda.

Sebelum memulai perjuangan anda untuk menjadi juara satu di halaman Google, sebaiknya anda memilih kata-kata apa saja yang menciptakan blog anda ditemukan oleh pengguna Google. Karena mustahil Google menghidangkan di halaman pertama blog Rendang Padang, kalau yang dicari oleh penggunanya ialah Gudeg Djogja.

Kaprikornus yang paling awal akan anda lakukan ialah mencari kata kunci yang anda ingin jadikan juara satu di halaman pencarian Google. Contoh kasus dari aktifitas mencari kata kunci ini sanggup anda temukan di artikel Bagaimana cara riset Kata Kunci. Artikel ini akan mengarahkan anda untuk menemukan kata kunci yang cocok untuk anda optimisasi.

Jika anda sudah menemukan kata kunci yang anda inginkan, maka tentu saja kata kunci ini harus ada di dalam blog anda. Mustahil Google akan menemukan kata kunci ini di blog anda kalau anda tidak mencantumkannya. Oleh alasannya ialah itu ikuti panduan optimisasi onpage kami dalam memasang kata kunci ini. 

Pastikan kata kunci ini ada di 5 (lima) tempat, yaitu judul artikel, isi artikel, title tag, meta deskripsi, dan jangan lupa taruh kata kunci umum anda pada potongan footer. Ini akan memastikan blog anda terindeks untuk kata kunci yang tepat. Namun ingat! Terindeks bukan berarti blog anda sudah menjadi juara. Terindeks ini tak ubahnya gres lolos babak audisib saja.

Yang memilih blog anda juara atau tidak di Google ialah kompetisi. Halaman pencarian Google ialah kontes popularitas. Siapa yang menerima vote backlink paling banyak, dan menerima trafik besar dari banyak sekali sumberlah yang akan menjadi juaranya. Masalah backlink dan trafik pengunjung ini ialah potongan optimisasi offpage. Silahkan mengunjungi link yang diberikan untuk klarifikasi lebih detail....

Kalau anda masih resah juga, silahkan baca artikel checklist SEO bagi pemula yang sudah saya buat. Checklist ini akan membantu anda bekerja lebih teratur dan terukur. Jika anda mengikuti checklist SEO ini, anda sanggup menguasai kata kunci persaingan ringan dalam 2 minggu, persaingan menengah dalam 3 bulan, dan persaingan berat (maaf saja, satu tahun lebih).... Riset kata kunci akan menjadi nadi trafik dari blog anda.

Saran saya kalau anda ingin blog anda ramai, buatlah banyak-banyak artikel dengan tingkat persaingan yang rendah. Biasanya kata kunci menyerupai ini terdiri dari 5 kata atau lebih, contohnya: "bagaimana menjadi juara satu Google" atau "Jasa rental kendaraan beroda empat jakarta selatan". Artikel-artikel yang kurang persaingan, tapi dalam jumlah yang banyak ini yang akan mendatangkan pengunjung ke blog anda.

Terima Kasih Sudah Singgah Membaca Artikel ....

Bagaimana cara jadi juara satu halaman pertama google?

0 Response to "Bagaimana Cara Jadi Juara Satu Halaman Pertama Google?"

Total Pageviews