Latest News

Perbedaan Antara Akun Adsense Hosted Dan Non Hosted

Ada 2 jenis akun AdSense, akun AdSense yang di-host, dan akun AdSense standar atau yang tidak dihosting. Ada sedikit perbedaan antara akun-akun ini.

Hampir semua dari kita tahu wacana itu tetapi masih ada beberapa orang yang mempunyai sedikit kebingungan antara Hosted dan Non Hosted dalam membedakan akun-akun ini. Jadi, hari ini saya akan memberi tahu Anda perbedaan faktual antara 2 akun ini.

1 Akun AdSense Hosted


Keuntungan utama dari akun ini yaitu bahwa persetujuannya sangat mudah. Anda sanggup dengan gampang menyetujui akun AdSense yang dihosting dari situs yang dihosting Google ibarat Blogspot, hubpages, You tube, dll. Tetapi dilema dengan akun ini yaitu Anda tidak sanggup menggunakannya di situs yang tidak dihosting oleh Google. Ini berarti Anda hanya sanggup menggunakannya di situs yang dihosting Google ibarat You tube, Blogspot, dll.

Fitur dari akun AdSense yang Hosted:

1. Praktis untuk disetujui.
2. Hasilkan uang dengan You Tube dan dengan You tube live events juga.
3. Anda tidak sanggup menggunakannya hanya di Situs web yang dihosting oleh Google.

2 akun AdSense Normal atau Penayang:


Akun ini sanggup dipakai di situs apa pun. Sangat sulit untuk menyetujui akun yang tidak di-host atau penerbit tetapi sekali kalau akun Anda disetujui tidak sanggup dengan gampang diblokir. Akun ini sepenuhnya disetujui sehingga Anda tidak perlu mengajukan permohonan kembali untuk layanan lain apa pun. Anda sanggup mengajukan permohonan untuk akun AdSense penerbit pribadi dari Situs Web Anda.

Fitur akun Non Hosted

1. Ini memungkinkan Anda untuk mendapat uang dari You tube dan juga dari You tube live events.
2. Anda sanggup menggunakannya di Situs Web apa pun. Tidak dilema apakah situs tersebut dihosting oleh Google atau tidak.
3. Anda juga sanggup menggunakannya pada aplikasi Windows dan ponsel untuk mendapat uang.

Selain perbedaan di atas cara untuk mendaftar sendiri berbeda untuk hosted anda sanggup mendaftarkan akun adsense dengan domain blogspot dan untuk non hosted memakai TLD (Top level domain).

0 Response to "Perbedaan Antara Akun Adsense Hosted Dan Non Hosted"

Total Pageviews