Latest News

Cara Menentukan Nama Domain Yang Baik

Tentu saja menentukan nama domain ialah tahap yang sangat penting CARA MEMILIH NAMA DOMAIN YANG BAIK
CARA MEMILIH NAMA DOMAIN YANG BAIK -- Apakah itu perlu?....Tentu saja menentukan nama domain ialah tahap yang sangat penting. Ini sanggup mempersulit SEO anda dan sanggup juga membuatnya menjadi sangat mudah. Luangkan waktu saudara untuk membaca tips menentukan nama domain terbaik ini.

1. Usahakan Mengandung Kata Kunci
Nama Domain sanggup sangat membantu anda dalam memenangkan persaingan kata kunci. Robot sangat memperhitungkan ini. Itu juga yang menjadi alasan nama domain selalu dihentikan dalam kompetisi SEO, sebab akan ada ketidakadilan dalam peluang, dan orang jadi malas berkompetisi.

2. Usahakan Menggunakan .com
.COM ialah TLD (Top Level Domain) yang paling gampang diingat orang. Jika ada nama website yang sama maka orang akan lebih dahulu menguji .COM. Makara sangat dianjurkan supaya saudara berhasil mendapat versi .COM dari nama domain yang anda inginkan.

3. Pilih Nama Yang Pengejaannya Mudah
Hal ini perlu saudara perhatikan, sebab banyak orang hingga ke alamat yang salah sebab salah mengeja ataupun salah mengetik. Makara pastikan menentukan nama yang gampang dieja dan diketik.

4. Jika Bisa Usahakan Nama Domain Yang Singkat
Semakin singkat tentu semakin gampang diingat, namun tentunya kita sering terkendala sebab nama tersebut sudah digunakan oleh orang lain. Makara kalau masih sanggup mengusahakan versi yang singkat maka usahakanlah.

5. Usahakan Tidak Menggunakan Tanda Hubung (-)
Berdasarkan hasil penelitian, ternyata nama yang memakai tanda hubung gampang dilupakan oleh orang. Banyak yang melupakan nama yang berada di belakang tanda hubung. Makara kalau bisa, jangan gunakan tanda hubung. Kita berusaha supaya pengunjung kita sanggup mengingat nama domain dan berkunjung kembali.

6. Hindari penggunakan angka pengganti abjad (Jangan Alay)
Sama prinsipnya dengan yang sudah disebutkan di atas. Memilih nama menyerupai ini sanggup menciptakan pengunjung susah mengingatnya. Dan yang niscaya tidak membantu penempatan rangking saudara. Search engine sangat menghitung nilai dari nama domain. Jangan dihancurkan dengan memakai nama yang tidak baku.

7. Hindari memakai nama gaul
Banyak yang berusaha menciptakan nama websitenya terlihat gaul sehingga mengorbankan kekuatan dari kata kunci yang ada pada nama domainnya. Robot dan algoritmanya tidak menyukai bahasa yang tidak baku, jadi hindarilah. Jika berkeras maka robot akan menganggap blog anda bukan blog profesional.

8. Utamakan Nama yang mengandung kata kunci daripada merek
Jangan memalsukan Google secara sembrono. Google memerlukan jalan panjang untuk menciptakan mereknya terkenal. Jika anda gres mulai merintis website komersil sebaiknya utamakan kata kunci. Kecuali bisnis anda sudah besar dan namanya sudah terkenal, silahkan gunakan merek sendiri.

9. Usahakan Nama Yang Unik
Jika anda sanggup menemukan kata kunci dalam format yang unik dan jarang digunakan orang lain itu akan baik sekali. Sangat penting menciptakan pengunjung anda gampang mengingat nama domain anda. Saya sendiri mengalami kesulitan untuk menemukan nama yang unik untuk blog dengan genre Tutorial SEO ini jadi saya harap nama TRIKMUDAHSEO cukup gampang diingat.

10. Cari kini juga!
Jika saudara serius ingin mendapat nama yang baik, maka semakin cepat semakin baik. Semakin usang menunda, maka peluang nama yang anda taksir direbut orang semakin besar. Makara tunggu apalagi, segera godok idenya, dan pilih kata kunci terbaik bagi blog anda, kemudian cari nama domain yang terbaik untuk blog anda.

Mudah-mudahan artikel ini sanggup membantu meringankan meningkatkan secara optimal SEO anda yang selanjutnya. Semoga beruntung dan mendapat nama domain yang terbaik.

0 Response to "Cara Menentukan Nama Domain Yang Baik"

Total Pageviews